Wild CEO (4)

3.3K 182 14
                                    

Wild CEO (4)



Author : Filia



Alur : Campuran!



Main Cast : BumSso



Genre : Love in Life



Lengthy : Chapter



Abaikan typo(s)?!



___Wild CEO___



"Jangan!!" teriak Soeun.



"Soeun bangun." Ucap Changmin yang kaget saat Soeun berteriak dalam tidurnya, dan kebetulan ia sedang melintas.



"Hah, kenapa tuan?" ucap Soeun yang masih menormalkan pernafasannya.



"Harusnya aku yang bertanya." Ucap Changmin.



"Ahh, maafkan aku tuan." Ucap Soeun dengan menunduk takut.



"Yasudah, kau mengagetkanku, bekerjalah yang benar karena Kimbum hari ini akan kembali." Ucap Changmin sambil berlalu.



Mata Soeun membulat mendengar perkataan Changmin barusan, ia kembali teringat mimpinya, terasa sangat nyata seperti lucid dream. Soeun merinding mengingat mimpi itu, diusap lehernya, tidak ada apapun, kali ini ia dapat bernafas lega. Mungkin ia terlalu banyak membaca novel dan menonton film bergenre horror vampire.



___Wild CEO___



Semua karyawan berjejer rapi, akan menyambut Kimbum yang kembali dari perjalanan luar negerinya.



Kimbum berjalan lurus, tak mengindahkan sapaan dan hormat yang ia terima. Bahkan keangkuhan dan kesombongannya semakin menjadi saja, kesal Soeun.



Soeun membungkuk hormat saat Kimbum melintas didepannya, ia berusaha untuk melupakan apa yang seharusnya tidak terjadi beberapa waktu lalu.



Semua karyawan kembali kemeja mereka masing-masing, mengerjakan apa yang telah menjadi tugas mereka. Soeun pun bertindak demikian, kembali keruangan kerjanya dan mengerjakan laporannya yang tertunda.



___Wild CEO___



Soeun meremas kuat roknya, ia berdiri didepan pintu ruangan Kimbum, rasanya ia ingin berhenti saja bekerja daripada jantungnya akan bermasalah.



Akhirnya dengan segenap keberaniaanya Soeun mengetuk pintu dan masuk kedalam ruangan CEO Hyundai Corporate itu.



"Tuan, silakan." Ucap Soeun yang sangat gugup itu.



"Duduklah, ini akan lama." Ucap Kimbum tanpa memandang Soeun. Tanpa menjawab Soeun langsung duduk dikursi, berhadapan dengan Kimbum. Soeun hanya memandang kebawah, tak mempunyai nyali untuk menatap wajah Kimbum.



Waktu berjalan lama bagi orang yang menunggu~



Menit demi menit berlalu, rasanya sangat lama saat menunggu Kimbum selesai mengerjakan pekerjaannya. Hingga tak sadar Soeun menguap, rasa kantuk kembali menyerangnya, meruntuk diri bahwa ia salah menyetujui akan menjemput Suho adiknya. Soeun menyenderkan badannya, mencoba mengambil posisi senyaman mungkin, dan menutup matanya. Dan sadar atau tidak, entah sejak kapan Soeun sudah masuk kedalam alam mimpinya.



___Wild CEO___



[Kim Sang Bum]



"Soeun, apa jadwalku hari ini?" tanyaku membuka suara, jujur saja aku merasakan sesuatu yang pernah aku rasakan. Sesuatu yang sudah kukubur dan kulupakan dalam-dalam, sesuatu yang tak ingin ku ingat lagi, sesuatu yang menurutku tak akan datang untuk kedua kalinya, dan sesuatu yang tak akan pernah sama.

Wild CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang