Entah sejak kapan gue mulai suka sama nayla. Cewek pendiam yang bahkan teman pun mungkin dia gak punya karena sifat tertutupnya. Karena sifat misteriusnyalah yang membuat guee penasaran seperti apa orangnya itu. Pertama kali gue bertemu dengan nayla pada saat di peerpustakaan kampus ketika itu hari udah sore dan diluar sedang hujan. Saat itu gue mau berteduh sehabis main futsal di lapangan kampus yang berada tidak jauh dari perpustakaan kampus. Saat itulah gue pertama kali bertemu dengan nayla. Cewek yang kalo dilihat dari pakaiannya tidak terlalu modis atau bisa dibilang mungkin dia sekenanya saja berpakaian bukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Gue yang terkenal playboy ini bahkan awalnya perlu berfikir dua kali buat sekedar ngobrol sama dia. Namun entah kenapa saat itu gue malah yang negur dia duluan.
"hai, mau pulang juga ?" sapa gue.
Namun dia tampaknya sedikit mengacuhkan gue. Lantas, gue coba buat nyapa lagi.
"hai, ada orang disana ?" gue mencoba mencairkan suasana yang agak sedikit kaku disini.
"iya" jawabnya ketus.
Gue sempat terdiam sejenak karena gue kira dia akan mengacuhkan gue lagi pada saat itu.
"Eh, iya kenalin nama gue Alvin. Lo ?" tanya gue lupa karena belum ngenalin diri.
"Nayla" jawabnya agak sedikit datar.
Gue sampai heran ternyata ada juga cewek yang gak sampai jatuh hati pada gue padahal secara gue orang paling populer di kampus. Gue udah sering gonta-ganti pacar selama kuliah ini karena menurut gue cewek itu mudah sekali di rayu oleh gue. Mau aja nuruti semua kata-kata gue. Gue sampai heran bahkan beberapa waktu lalu sewaktu gue masih pacaran sama Vanya (Cewek paling pinter dan modis di kampus) ada cewek yang minta diduain oleh gue aja mau. Dan banyak lagi hal-hal aneh yang gue dapetin selama 3 tahun ini di kampus gue ini.
Eh, iya btw gue kuliah di kampus negeri ternama di bandung. Gak perlu gue sebutin karena gue gak bakal di bayar fee nya oleh kampus ini. Sedikit tentang gue. Gue tinggal di Perumahan Boolevard di pusat kota Bandung. Tempatnya bisa dibilang lumayan nyaman dekat dengan tempat rekreasi dan pusat perbelanjaan dan Mall-mall besar. Jadi bisa dibilang gue seperti berada di perumahan elit karena bokap gue adalah salah satu Bos perusahaan di Bandung. Balik lagi ke Nayla.
"Rumah lo dimana. Pulang bareng yok ? gua coba mengajak.
"Gak usah gpp, gue bisa naik angkot ntar" tolaknya.
Entah kenapa gue semakin penasaran sama cewek satu ini. Gue mencoba buat ngajaknya lagi. Entah kenapa gue tiba-tiba langsung menariknya mendekati mobil gue yang gak jauh di parkir deket perpustakaan kampus. Setelah kami berdua masuk gue jelasin ke dia.
"Udah gapapa, gue juga pengen cari temen ngobrol di mobil. Gak enak nyetir sendirian haha" ucap gue jail. Dan semoga dia gak marah dengan kelakuan gue.
"yaudah kalo lo maksa" jawabnya kembali datar. Praktis ketika di perjalanan pas gue nganter dia percakapan ini seperti satu arah. Gue kayak jadi pewawancara buat dia yang sekalinya ngejawab dengan kata-kata "iya, nggak, bukan, makasih". Fix, lo gak bakalan lulus kalo kerja di perusahaan bokap gue.
"Jadi. Ehm rumah lo dimana Nay ?" gue coba buka percakapan.
"di Jalan Menteng, nanti ada perempatan belok kiri terus ada pertigaan belok kanan, nanti ada minimarket..." tiba-tiba gue nyeletuk "lo gak tinggal di dalem minimarket kan ??" ujar gue jail.
"ya nggaklah" bantah dia.
Sekilas gue sedikit ngeliat senyumnya. Dan saat itulah gue ngerasa kalo gue mulai suka sama dia. Dia memang gak semanis cewek-cewek yang pernah gue pacarin selama ini. Secara gue selalu di tembak duluan dan mereka juga selalu mengorbankan apa yang mereka punya. Eitsss bukan dalam hal negatif yaa. Misalkan tiap kali gue nonton bareng mereka gue selalu yang ditraktir. Ketika gue ultah pernah. Gue dapet banyak kado dari cewek-cewek kampus yang sampai gue heran mereka bahkan pernah hampir ngasih mobil ke gue. Gila gakk tu cewek, bukannya gue nolak tapi gue waktu itu berusaha buat nyari cewek yang ngasih mobil itu. Setelah gue nemuin dia dan gue balikin dan jelasin kalo dia gak perlu buat ngorbanin hal-hal sejauh itu. Ada lagi waktu itu kejadian saat gue dikasih surprise party dia tiba-tiba ngajak gue kerumahnya sendirian. Gue mau ikut karena dia bilang mau ngenalin gue kekeluarganya. Namun setelah sampai dirumahnya gue terkejut ketika sisi rumahnya kosong dan ternyata bokap nyokapnya keluar kota. Lantas dia langsung mengunci pintunya dan tiba-tiba meluk gue. Saat itulah gue berfikir cewek ini gak bener. Gue langsung cepat-cepat keluar dan masuk mobil gue langsung kabur seketika. Secara walaupun gue ini terkenal playboy, gue gak mau ngerusak cewek gue karena nafsu doang. Seketika itu kami pun putus.