•Ëlêvėn•11

431 35 2
                                    

Curhat sebentar.

Sebenernya buku ini belum selesai tapi gue males nerusinnya karena gak ada yang ngevote. Tapi temen gue yang minta. Yauda gue terusin aja.

~•~•~•~•~•~•~

Calline's POV

"Beneran?" kata gue kaget.

Viola pun mengganguk.

"Sebentar" kata Calum sambil mengingat-ingat.

"Kenapa?" kata gue.

"Bukannya Luke uda punya pacar ya by."kata Calum masih dengan mengingat sambil melihat gue.

"aku gak tau. Kan kamu temennya. Gimana sih lum"kata gue sambil menatapnya balik.

"Ehm...Dan kalo gak salah luke itu dijodohin orang tuanya sama pacarnya yang sekarang."

Mendengar perkataan Calum. Sontak membuat Viola berdiri "Enggak-enggak mungkin. Pasti lo bercanda kan lum."kata Viola sambil menangis.

"Enggak gue gak bercanda. Gue beneran." kata Calum. Viola pun tambah menangis

"lum jangan gitu ah. Kasian Viola."kata gue.

"oke-oke gue diam."kata Calum sambil berpaling dar hadapanku dan mengambil hape di sakunya.

Gue pun menyuruh Viola untuk duduk lagi disebelah gue.
"La lo sabar aja. Oke." kata gue sambil memeluknya.

"Gue takut call. Kalo dia gak tanggung jawab gimana."

"Enggak-enggak luke pasti tanggung jawab kok. Percaya sama gue. Oke."kata gue sambil melepas pelukan gue.

"Yauda lo istirahat dikamar gue dulu aja nanti gue bangunin."kata gue lagi dengan tersenyun.

Viola pun mengganguk. Lalu pergi meninggalkan gue dan Calum diruang tamu.

"lum udah makan belum?"kata gue sambil melihat Calum yang sibuk dengan hapenya.

"Belum. Kenapa by?" katanya tanpa melihat kearah gue.

"Aku masakin pasta mau gak?"

"Enggak ah gak mood makan."

"Yauda"kata gue sambil berdiri membelakangi Calum yang sedang duduk.

"Mau kemana by?"kata Calum sambil melihatku.

"Dapur."

"Kamu marah sama aku by."

"Enggak."

"Kok jawabnya gitu."

"Serah aku."kata gue sambil menyerutkan alis. Gue pun memutuskan untuk pergi ke dapur untuk memgambil beberapa cemilan dan meninggalkan Calum sendirian di ruang tamu.

Tapi baru satu langkah gue maju tiba-tiba Calum melingkarkan tangannya ke pinggang gue dari belakang. Gue pun kaget.

"Jangan marah dong by."bisiknya ditelinga gue.

"Apaan sih lum lepasin gak?"

Calum menggeleng. Karena Calum gak mau ngelepasin akhirnya Gue pun memutarkan badan gue tetapi ia malah menatapku dalam-dalam.

"Nice by."katanya

"Apa?"

"Your mouth."

Gue pun mengerutkan alis sambil menatapnya balik.

"I want to feel it by."goda Calum. Gue pun tersenyum.

"Dasar nakal."kata sambil melepaskan tangan tetapi Calum menolaknya.

"Ayolah by. Kan adek kamu gak ada. Viola juga lagi tidur dikamarmu."kata Calum dengan puppy eyesnya.

Gue pun memikir-mikir perkataan Calum. "ehm..oke sebentar aja ya."

Calum pun mengganguk kegirangan. Lalu ia mendekatkan wajahnya kepada wajah gue. Saat bibirnya mulai mendekat bibir gue. Tiba-tiba ada seorang yang membuka pintu.

Blak.

Gue pun melepaskan diri dari Calum.
Dan melihat seseorang membuka pintu yang ternyata adalah Luke.

"Luke?" kata gue.

"Eh sorry gue gak tau."kata luke didepan pintu.

"Masuk luk."kata gue.

Luke pun masuk kedalam rumah gue dan duduk disofa. Gue dan Calum pun ikut duduk disebelah Luke.

"Ganggu aja lo luk."keluh calum.

"Sorry. Gue gak tau sob kalo ini rumahnya Calli."

"Terus lo tau darimana alamat rumah pacar gue."kata Calum.

"Pacar?" kata luke sambil menyerutkan alis.

"Iya. Calli pacar gue. Emang kenapa?"kata Calum

"Enggak gakpapa, kapan kalian jadian?"

"Tadi"kata gue. "Hari ini" kata Calum. Secara bersamaan.

"Oh."

"Lo belum jawab pertanyaan gue. Darimana lo tau rumah pacar gue."Kata Calum.

"Dari Viola. Katanya badannya agak gak enakan jadi dinyuruh gue kesini"

"Ini rumah gue luke."

"Oh, sorry gue gak tau."

"Iya gakpapa kok luk."

"Ayo gue anter ke Viola. Dia lagi tiduran dikamar gue." kata gue. Luke pun mengganguk. Gue pun mengantarkan Luke kekamar gue dan meninggalkan Calum sendirian diruang tamu.

"Lo masuk aja dia didalam kok."

"Oh ya. Gue ke bawah dulu nemein Calum kalo lo butuh apa-apa panggil gue aja" lanjut gue.

"Oke."

Luke pun membuka pintu kamar gue dan masuk ke dalam untuk menemui Viola sedangkan gue ke ruang tamu untuk nemein pacar gue yang badmood gara-gara gak jadi nyium gue. Belum rejeki kali maz.hihihihi

~•~•~•~•~•~•~

Mulmednya Calum lagi badmood ya guys.

To be Continue.
Follow akun gue yang ini ya guys minta folback aja nanti gue folback kok.
Oh ya atau ada yang mau saranin bukunya buat aku baca silakan nanti aku baca kok😉
Jangan lupa Vomment oke?
Dan masukin di reading list kalian juga ya guys. Love you♥

Ig gue : vionarosaline + vionaaa_r

Kalo ada ide gue bakalan fast update kok guys

Thx ü♥

*Ceilumismine🐼

Just TryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang