1

26 6 12
                                    

Revincely pov

Oh hai namaku revincely oldiney. Agak bule ya? Emang haha. Well aku masih sma kelas 2 lho! Jurusan ips. Alesannya? Karena aku lebih menyukai hafalan dari pada kumpulan rumus disana.

Oh iya aku cewek lho ya. Single pula. Haha. Hobby aku ya ngehafal. Tapi kalo hobby yang lain... hmm... aku hobbynya paling membaca.

Seperti sekarang, aku sedang berada di perpustakaan. Duduk ditempat favorite ku, yaitu di belakang rak paling pojok.

"Revi!" Teriak seseorang. Sepertinya aku kenal teriakan siapa itu.

"Ssstttt... jangam berisik. Ini perpustakaan bukan pasar." Dapat kudengar penjaga perpustakaan menegurnya. Ah aku sekarang ingat itu kan suaranya si leo.

"Apa le?" Sahutku saat dia sudah berada di hadapanku

"Aku ingin berbicara" ucap leo

"Kau sudah berbicara leo" ucapku sambil memutar bola mataku

"Ayolah, Bisakah kita kekantin?" Tanya leo

"Aku malas."

"Ayolah sebentar saja."

"Baiklah baik." Lalu aku menutup buku yang sedang ku baca dan mengikuti leo keluar perpustakaan.

...

"Mau pesan apa?" Tanya leo saat kami sudah berada di kantin.

"Tidak. Kau saja."

"Baiklah." Lalu leo pun meninggalkan aku sendirian.

Sepertinya ia mengantri. Karna sudah agak lama, ia tak kunjung datang.

Baru memikirkannya saja, ia langsung muncul. Kalau tahu begini mending dari tadi difikirin deh. Apa sih yang salah dengan otakku?

"Kenapa diam saja? Kau melamun?" Tanya leo sambil memakan pesanannya. Ku lirik pesanan leo, oh ternyata dia makan bakso. Pantas lama. Pasti mengantrinya panjang.

"Tidak. Aku tak melamun. Sudahlah. Apa yang ingin kau katakan?"

"Tidak ada."

"Tidak ada?" Tanyaku balik.

"Iya. Tidak ada."

"Lalu, apa gunanya aku disini. Aku pergi"ucapku sambil berdiri

"Jangan. Temani aku makan."

"Baiklah baiklah." Lalu akupun duduk lagi.

Hening.

Tak ada satupun dari kami yang membuka percakapan hingga leo berteriak.

"ASTAGA.... REVI!! HIDUNG KAMU BERDARAH."
Dan bersamaan dengan itu kepalaku terasa pusing yang teramat sangat dan juga mataku langsung gelap. Sepertinya aku kehilangan kesadaran.

......

Tbc.
Segini dulu ya
Huaa short banget ya?/
Maaf ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forever YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang