Wild CEO (5)
Author : Filia
Alur : Campuran!
Main Cast : BumSso
Genre : Love in Life
Lengthy : Chapter
Abaikan Typo(s)?!
___Wild CEO___
Soeun terpaku ditempatnya, lidahnya kelu tak sanggup untuk mengeluarkan kata-kata, ia mencoba mengatur nafasnya yang memburu.
"Yak! Kim JoonMyeon! Apa yang kau lakukan!" teriak Soeun saat sadar dengan apa yang telah terjadi.
"Noona, kau mengagetkanku." Ucap Suho dengan nada dan ekspresi polos miliknya.
"Ba-bagaimana kau bisa melakukan semua itu." Usai mengatakan itu, Soeun tergesa-gesa berjalan menuju kesuatu ruangan.
Beberapa menit kemudian Soeun kembali dengan wajah memendam amarahnya.
"Kim JoonMyeon! Kau harus mengganti kerugian yang kualami!" ucap Soeun dengan geramnya.
"Memang apa yang kulakukan noona." Suho mengatakan itu sambil merengek.
"Kau masih bertanya?" ucap Soeun tak percaya, dan bingung dengan pemikiran adik satu-satunya itu.
"Kau telah menghabiskan persediaan makananku selama sebulan bodoh!" bentak Soeun.
"Aku tidak mau tahu dengan semua ini, kalau kau tidak bisa menggantinya, kau tidak akan ku beri uang selama satu Bulan ini." Ucap Soeun sambil menatap adiknya dengan tajam, dan melangkahkan kakinya sambil memijit pelipisnya pelan.
"Noona, aku bahkan tidak mempunyai uang sepeserpun." Ucap Suho dengan lesu, disertai iringan tawa teman-temannya.
"Kalian juga harus bertanggung jawab." Ucap Suho sambil menunjuk satu persatu keempat temannya itu.
___WILD CEO___
Kimbummemasuki apartement miliknya dengan langkah gontai. Lalu merebahkan dirinya disalah satu sofa yang ada diruangan itu.
"Argh, sangat melelahkan." Ucap Kimbum sambil merenggangkan otot-ototnya.
"Aku ingin mencobanya." Ucap Kimbum sambil menyunggingkan senyum yang ia yakini dapat meluluhkan hati setiap wanita didunia.
Kimbim memejamkan matanya, mencoba berkonsentrasi untuk melakukan sesuatu. Beberapa menit berlalu, sepertinya usaha Kimbumtidak berhasil terbukti dengan.
"Sial! Kenapa tidak bisa bodoh!" umpat Kimbum entah pada siapa, bahkan hanya ada dirinya didalam apartemen itu.
"Kim SoEun kenapa aku tak dapat menembus pikiranmu!" ucap Kimbum dengan frustasi.
Kimbum teringat suatu hal, pertama kalinya dalam hidupnya, dan satu-satunya seseorang yang tak dapat ia tembus pikirannya adalah Kim MyungHee. Dan itu sudah terjadi beratus-ratus tahun yang lalu. Kenapa sekarang Soeun? Apa yang sebenarnya terjadi? Batin Kimbum mencari jawaban.
___Wild CEO___
Soeunmelangkankahkakinya menuju keruangan kerja Kimbum, langkahnya berhenti ketika ia telah sampai di tujuannya. Soeun menaikkan tangannya hendak mengetuk pintu ruangan CEO HyundaiCorporate itu, namun gerakannya terhenti ketika mendengar suara orang sedang berbicara.
"Apakah ada perkembangan?" tanya sebuah suara yang Soeun yakini sebagai suara Kimbum.
"Mohon maaf My Lord, hamba tidak berhasil. Sepertinya dia adalah pengikut yanh Setia, sangat sulit untuk membuka mulutnya." Ucap Suara dari seseorang yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild CEO
FanfictionHyundai Corporate~ perusahaan yang bergerak hampir disegala bidang. Hampir semua orang diseluruh belahan dunia ini menginginkan bekerja disitu. Dengan gaji yang melebihi biasanya, semakin menambah peminatnya. Tak sembarang orang dapat diterima, hany...