My New Family Part I - Misamime & Yuzu Nishikawa

1K 60 55
                                    

Sinar terik matahari dilangit musim panas yang menyengat, tak menghentikan kedua kakiku untuk terus berlari ditengah keramaian kota Tokyo siang ini.

Tak mempedulikan jantung yang berdetak lebih cepat, tak mempedulikan rasa lelah yang mulai menghinggapi kedua kakiku, tak mempedulikan suara napas yang mulai berat, tak mempedulikan keringat yang membasahi wajah dan kemeja yang kupakai, serta caci maki orang-orang yang tak sengaja kutabrak. Yang harus kulakukan saat ini hanya lari, lari dan terus berlari menghindari bayangan iblis yang tengah mengejarku.

Aku menoleh, mendapati bayangan iblis itu mulai mendekat. Mencoba berlari lebih kencang tapi fungsi kedua kakiku sudah tak sanggup bekerja melebihi batas normal.

Cepat! Ayo cepat lari dari mereka.

Brukk!

Suara bedebam disusul rasa sakit dari bokongku, membuatku tersadar jika aku menabrak sesuatu hingga terjatuh.

"Hei, jalan pakai mata!"

Sebuah suara protes terlontar dari sosok yang berdiri didepanku. Membuatku membeku dan tersadar dari rasa sakit.

Apa yang harus kulakukan? Kenapa aku harus terjatuh.

"Hei kau mendengarku bocah?"

Kenapa aku harus buang-buang waktu untuk jatuh, dan membiarkan para iblis itu beberapa cm datang lebih dekat denganku.

"Hatano, jangan seperti itu. Dia mungkin tak sengaja menabrakmu."

Aku harus segera melarikan diri lagi dari mereka.

"Kau baik-baik saja?"

Aku mendongkak saat seseorang mengulurkan tangannya tepat didepan wajahku. Kulihat seorang pria tampan tersenyum ramah dan dibelakangnya beberapa orang pria berdiri menatapku. Saat melihat mereka bayangan akan para iblis yang mengejar kembali terbayang dibenakku. Tanpa pikir panjang aku segera menepis tangannya, beranjak dari jatuhku dan berlari kearah gang sepi yang berada tak jauh dari tempatku terjatuh tadi.

.

Kaminaga masih terpaku diposisinya yang setengah membungkuk dengan tangan terulur. Hingga suara tawa yang berasal dari para teman satu agensinya, membuat pria setinggi 173cm itu tersadar.

"Pfft... Apa yang kau lakukan Kaminaga?" ejek Hatano disela tawanya.

"Yang ditabrakkan Hatano, kenapa kau yang mengulurkan tangan untuk membantunya." Ucap Jitsui, dengan senyum mengejek.

"Bagaimana rasanya tanganmu ditepis oleh seseorang yang ingin kau bantu?" tambah Miyoshi, sarkatis.

"Ck, sial. Aku kan hanya mencoba membantunya."

Ditengah perdebatan antara Kaminaga dan tiga anggota dengan tinggi rata-rata 160 cm. Tiga orang pria berlari melewati mereka dan ikut masuk kedalam gang sepi yang dimasuki si gadis. Diam-diam pria dengan tinggi 175 cm yang berada diantara anggota instansi D mengamati orang yang berlari mengejar gadis tadi.

.

Joker Game © Koji Yanagi

My New Family © Misamime & Yuzu Nishikawa

[Amari x Reader] [Spy D Agency, Emma, Letkol Yuuki, Sakuma]

Pict mulmed  © to owner

Don't Like, Don't Read!

Enjoy it!

.

DraOne: MeiJun FusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang