Gone

1.7K 153 8
                                    

When you're gone the pieces of my heart are missing you.
When you're gone the face i came to know is missing too.
When you're gone the words i need to hear to always get me through the day and make it okay.
I miss you..

















"HYAAA! SOHYUN MENGUPDATE AKUN SNS NYA!" JunHoe berteriak sambil berlari dari kamarnya menuju ruang tamu. Setelah 3 minggu SoHyun meninggalkan Korea, akhirnya Ia mengupdate akun SNS nya kembali.

"Tunjukkan pada kami! Ahh, aku sangat merindukan SoHyun manager" Jawab YunHyeong mencoba untuk merebut ponsel yang berada di tangan JunHoe.

Dilihatnya photo SoHyun disana bersama seorang pria di sampingnya.







Dilihatnya photo SoHyun disana bersama seorang pria di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@Wow_KimSoHyun
"Ohayou gozaimasu 👦👧"




Setelah melihat photo itu dengan seksama, semua member melihat reaksi wajah Bobby dan BI yang terlihat sangat datar. Sesekali BI terlihat menyipitkan matanya untuk meyakinkan apa yang dia lihat.

"Secepat itu dia melupakanku?"




Ya, tentu saja hati mereka terasa hancur setelah melihat SoHyun sudah bersama lelaki lain di sebrang sana. Akhirnya Bobby dan BI memutuskan untuk tidak mengharapkan kedatangan SoHyun lagi, mereka mencoba untuk melupakan SoHyun dengan memulai kegiatan-kegiatan yang membuat pikiran mereka sibuk hingga tidak ada waktu untuk memikirkan gadis itu lagi.


Begitu pun dengan JunHoe, dia langsung memblokir akun SoHyun. Entahlah, Ia juga merasa kesal saat melihat photo itu.





-











1 tahun kemudian.

Tidak ada yang berubah, belum ada yang bisa menggantikan tempat gadis itu di hati mereka walaupun mereka sudah melakukan segala hal untuk menggantikan sosok gadis itu.





-


Tokyo, Jepang.

SoHyun memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Jepang dengan alasan ingin bertemu dengan sang Appa yang tidak pernah dilihatnya itu.

Apakah SoHyun menyesal dengan keputusannya?

Tidak sama sekali setelah mendapatkan perilaku yang istimewah dari sang Appa. Appa nya adalah pemilik sebuah restouran terkenal di Tokyo, penghasilan tiap bulannya sangat menakjubkan bahkan biaya kuliah SoHyun tak sampai menghabiskan setengah dari uang penghasilan itu.

Tak disangka SoHyun juga mempunyai seorang Oppa yang berprofesi sebagai seorang Dosen, sungguh keluarga yang sangat berbeda dari keluarganya yang berada di Korea.

Tapi SoHyun juga bukan seseorang yang kacang lupa kulitnya, Ia sering mengirimkan surat untuk Eomma dan Eonni nya yang berada di Korea, SoHyun sangat senang saat mendengar JiSoo akan segera debut bersama member BlackPink yang lainnya dan usaha butik Eomma nya sudah mulai terselamatkan dari kebangkrutan.






Dont Love My ManagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang