Kringgg.. kringgg .. kringg jam weker marun sekarang sudah berdering marun yang tadinya masih terlelap sekarang terpaksa membuka mata yang masih terasa berat " woahemm " sambil berjalan menuju kamar mandi setelah mandi marun memakai pakaian nya dan langsung menuju ke tempat biasanya ia memberhentikan taksi setelah lama menunggu ia pun mendapatkan taksi " ini pak ongkosnya...," kata marun sembari menuju ke cafe tempat ia bekerja sesampai nya ia disana dia langsung disambut oleh seseorang ya marun tau jika itu melya teman nya " hai .. mar kok km baru dateng tumben dateng siang gini emangnya jadwal mu siang ya..??," kata melya penuh tanda tanya "emangnya ini jam berapa mel??" Tanya menukarnya memang sedari tadi ia tidak memperhatikan jam.."jam 9" jawab melya singkat DEGG..sentak marun kaget "eh ya mar tadi kata pak rian kalo km udah dateng di suruh ke ruang nya pak rian gak tau kenapa.." DEGGG.. jantung marun bekerja lebih cepat sekarang duh.. abis deh gue sekarang ...kata marun dalam hati " oh gitu ya deh gue kesana ma makasi ya mel " cepat cepat marun pergi kesana dan...
Tok.. Tok tok aku mengetuk pintu " masuk " suara bariton ya aku kenal itu suara pak rian aku pun masuk dan mengarah ke kursi tempat duduk tapi aku tak duduk tapi berdiri di belakang tempat duduk dan menunduk kan kepala ..." duduk...!" Katanya akupun menurut "a.. a da aapa bapak suruh saya kesini ...??" Kata marun gugup tiba tiba PLAKK pak rian terdengar sangat keras aku bertambah takut " KENAPA KM TERLAMBAT LAGI SUDAH 5 kali km TERLAMBAT MAU BIKIN USAHA SAYA BANGKRUT HAAH...!! Kata pak rian marah bukan marah marah sekaliii " ma.. Maaf pak sa..saya kesiangan .." kata marun sedikit sakit hati dengan perkataan pak rian ... " MAAF..? GAK USAH SEKARANG KM PERGI DARI SINI SEKARANG KM SAYA PECAT...!!" DEGG hati marun terasa hancur berkeping keping ... tanpa berkata apapun marun mengambil tas nya dan pergi meninggalkan ruangan pak rian ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You...
RomanceHai.. namaku marun aku adalah anak satu satunya dari keluarga Farell christian dan bella ya.. mereka kedua orang tuaku semenjak aku bekerja aku memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen yang sederhana... dan aku cuma seorang karyawan yang bekerj...