Kenapa jantung ku berdegup kencang??
Eomma, eotokhae??
Ini kah cinta...
Tidak.
Dont call it love, Baek
Ini hanya kesalahan ilustrasi mu saja
Yeahh... ini bukan cinta
Aku yakinBaekhyun memberanikan diri menatap wajah chanyeol. Ia tersenyum dan memundurkan diri beberapa centimeter. Setidaknya itu cukup untuk mengurangi degup jantungnya.
"Gwenchana. Aku lelah. Bersihkan sendiri kamarmu. Aku bukan pembantumu arrachi?"
Setelah itu Baekhyun melenggang pergi menuju kamarnya. Tidak, lebih tepatnya menuju kamar yoora, noona Chanyeol.
***
Dengan santai Baekhyun duduk ditepi kasur milik yoora. Ia melihat seluruh isi kamar putri keluarga park. Mata sipitnya Menelisik semua apa saja yang ada didalam kamar yoora. Putri keluarga park, dan cucu pemilik sekolahnya.
"Sepertinya ia sangat feminim."
Cklekk
"Siapa yang kau maksud baekki?"
Seorang yeoja tersenyum lebar namun kedatangannya mengejutkan baekhyun. Terlihat jelas bahwa baekhyun cengo. Ia menggaruk tengkuknya dan menggeleng pelan.
"Aniyo. Ehh, mianhe eonni. Aku tidak bermaksud."
Yoora tersenyum dan berdiri disamping baekhyun. Ia berpindah mengambil pigura yang bertengger manis dimeja riasnya. Dan menunjukkannya kepada baekhyun.
"Baekk.... lihatlah."
"Haha haha.... eonni dia siapa??? Kenapa lucu sekali. Omona!!!"
Yoora ikut tertawa bersama baekhyun melihat foto itu. Ia menoleh kearah baekhyun dan menunjuk foto seorang yeoja di pigura tersebut.
"Kau ingat siapa yeoja itu baek?"
"Aniyo. Nuguya?"
Baekhyun mengernyitkan alisnya karena tidak tahu maksud yoora. Namun ia merasa pernah melihat yeoja itu. Tapi sepertinya ia melupakannya.
"Kau benar-benar tidak ingat baek??"
"Tidak eonni. Memang siapa yeoja itu eonni. Beri tahu aku."
Mata cantik yoora melirik kearah dinding-dinding kamarnya. Tanpa sadar ia meneteskan air mata dan tersenyum pedih.
"Baekki itu adalah kau."
Deg
"Mwo? Bagaimana.... bisa,"
Baekhyun benar benar tidak percaya dengan apa yang dikatakan yoora. Difoto tersebut terdapat foto masa kecil chanyeol dengan seorang yeoja. Dan yang sangat mengejutkan bagi baekhyun adalah yeoja itu adalah dirinya. Iya, itu adalah baekhyun kecil.
"Eonni... bisakah kau jelaskan padaku?"
Yoora tersenyum tipis dan mengangguk,
"Baek, kau dulu adalah sahabat kecil chanyeol. Namun kebersamaan kalian membuatmu merasakan jatuh cinta kepada chanyeol..."
Deg
"Chan... selama didekat chanchan, baekki selalu merasa nyaman. Chanchan adalah sumber kebahagiaan baekki?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Chanyeol's (CHANBAEK)
ФанфикChanyeol? Namja yang selalu dikelilingi Fansnya itu ketika disekolah? Cihh apa hebatnya dia itu, dan apa apaan itu julukan ice prince untuknya. Bahkan Kai dan Sehun lebih cocok dipanggil Prince. Namun kenyataannya mereka bertiga sama saja tidak ada...