Jumat, 9 Juni 2016
09.30. Pagi.(Y/n) PoV
Nyet nih gara - gara tuh pentul gw jalan kek orang pincang. Masih sakit lagi. Syaland emang.
"Woi cacat"
Bangsad siapa yang manggil orang cacat. Mau nyindir gw tuh. Mentang - mentang gw jalan pincang - pincang kek orang cacat.
Gw liat ke belakang ada si momo. Cabe kelas gw. Pedes. Cantik sih tapi masih cantikan gw dong. Kerjanya godain cogan mele.
"Apaan?" gw bikin pose ketus.
"Tau aja gw manggil elo" jawab si cabe sambil ngibas² sin rambutnya yang warna pirang. Tau masih kecil aja pake warna - warnaan rambut. Pirang lagi. Iuh jijix. (Sorry gw bikin si momo kek cabe. Fans momo jan bully gw)
"Lu nyindir gw secara gak langsung" ucap gw seadanya. Males gw debat sama cabe.
"Dih. Kemaren lo ngapain sama jimin sunbae? Genit banged lo najis. Cowok gw tuh." ucapnya sambil menaruh telunjuknya di jidat gw.
Iyauh. Najis. Kampungan.
'Belom tau ya dia? Jimin kan kakak gw' - (Y/n)
Kerjain dikit lah boleh. Sepik - sepik dikit A6 nih. Lagi nyolot bat.
"Nape lo? Syirik lo? Kalah lo gak bisa jalan sama jimin oppa?" bales gw memakai embel - embel oppa pada nama jimin. Aslinya mah jijik. Jatohnya kesanya lebay - lebay jablay.
"Apaan lo bilang? Gw syirik sama lo. Iyuh gak level, bisa aja tuh gw ngajak jalan orang yang lebih ganteng dari Jimin Sunbae" teriak momo depan congoran gw. Lah bangsat. Mainanya nyosor sama teriak - teriak. Minta di cosorin balik.
"Halah...cabe. Murahan amat lo jalan sama semua cowok, yang ganteng di embatin semua" balas gw nyosor. Mpus lu.
"Untung - untung gw gak kaya lo." lanjut gw. Lah lah. Matanya serem amat mba. Ih atut. Matanya udah melotot - melotot minta di colok pake garpu somay.
"Lo ya! Jablay aja blagu!" teriaknya gak terima. Dorong - dorong gw. Gw tau gw ama dia udah di tontonin. Cukup tau gw suara melengking si momo kek toa masjid.
Bangsad gw di dorong ampe nge jungkel.
Anjing telapak kaki gw. Nyud - nyudan.
"Jablay teriak jablay. Lucu" ucap gw berusaha berdiri. Bekas yang kemaren tuh bengkak biru. Jadi atit kalo buat jalan.
Author PoV
Wonwoo dan teman bogelnya. Si Lee Jihoon atau Woozi tengah berjalan menuju kantin. Wonwoo sedang berbicara pasal grup musik yang di pimpin Woozi akan berkaloborasi dengan Grup Rap Wonwoo. Yang terdiri dari Wonwoo, Vernon, Suga dan mark.
"Lo Ya! Jablay aja blagu!"
Wonwoo dan Woozi kaget. Tumben sekali di lorong kelas 1 ada yang bertengkar. Biasanya lorong ini adem anyem. Karna anak kelas 1 mana ada yang berani cari ribut. Secara mereka kan anak baru.
Wonwoo dan Woozi menghampiri kerumbunan orang. Tampak di tengah - tengah ada 2 orang perempuan. 1 berambut pirang dan 1 berwarna rambut (y/hc). Si pirang tampak mendorong si rambut (y/hc) sehingga dia terjungkal ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting Line [Jeon Wonwoo]
Fiksi PenggemarTajem banget gila. Hati dedek sakit nih. Bisa lembutan dikit gak kata - katanya. - (Y/N) Cast : Jeon Wonwoo Jeon Jungkook (Y/n) Ini berasal dari otak murni Author. Plagiat mending pergi sana. Awas yang baper kena serangan jantung mendadak. Kata - ka...