My Dream

2K 98 40
                                    


Hy Author balik lagi!!!
Maaf krn aku blm nhelanjutin cerita lama. Sekarang malah bikin cerita baru :D

Baiklah... Kalian sudah membaca pemula dari cerita ini kan?

Yap! Inilah cerita lengkapnya!
Baiklah tak usah banyak basa-basi,langsung ajah! Happy reading!!

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Syuuuttt.....

Angin berhembus pelan membelai rambut hitam nan berkilau milik seorang lelaki yg memakai jaket putih-jingga. Topinya ia pegang erat di tangan nya,sedangkan matanya terus menatap apa yg ada di depan nya. Lelaki itu bernama Boboiboy Solar,atau biasa di panggil Solar oleh teman-temannya. Di usianya yg ke-12 tahun ini, ia baru saja menduduki bangku SMP Pulau Rintis. Ia sosok yg tak terlalu periang,sosok yg penyabar,sosok yg suka menyendiri. Ia hanya memiliki satu teman yg sampai sekarang terus mendampinginya. Nama temannya itu adalah Fang. Fang adalah teman sekelasnya sekaligus rivalnya. Terkadang mereka bertengkar dan berakhir dengan canda tawa. Fang sosok yg baik,sama seperti Solar,ia juga anak yg suka menyendiri. Hanya Solar lah teman yg paling dekat dengannya.

Kembali ke awal,kini Solar tengah duduk di lantai menatap lapangan sepak bola yg di penuhi oleh anak-anak seumurannya. Matanya yg berwarna jingga di tutupi kacamata yg bewarna senada,memandang lapangan itu dengan sendu.

Tap! Tap!

Suara langkah kaki terdengar di telinganya. Dan langkah kaki itu berhenti di belakangnya,ia tak menoleh dan terus menatap ke depan.
Di belakangnya,Fang menatap Solar dengan tatapan datar. Lalu,ia pun duduk di sebelah Solar dan terus menatap wajahnya yg sendu.

"Solar...",-Fang

"....",-Solar

"Hei! Kau dengar tidak?!",-Fang

"Aku mendengar mu...",-Solar

Solar menjawab nya dengan suara pelan,namun Fang bisa mendengarnya. Fang pun menghela nafas pelan dan ikut memandang lapangan.


"Seandainya kau punya kembaran,huh... Pasti merepotkan...",-Fang

"...",-Solar

"Apa kau ingin bermain bersama mereka?",-Fang

"Tidak...",-Solar

"Lalu,kenapa wajah mu sendu?",-Fang

"....",-Solar

"Kau tak mau bercerita ya.. Yasudah... Kau mau ikut ke kantin?",-Fang

"Tidak... Aku tak lapar...",-Solar

"Ayolah... Ikut aku sebentar...",-Fang

"Fang,aku tidak ingin di ganggu lah...",-Solar

"Hhh baiklah... Aku pergi sendiri... Biarlah kau di sini sampe lumutan blablablabla...",-Fang

Fang berkata sambil menjauh dari Solar. Namun temannya itu tak menghiraukannya. Solar menatap lapangan itu,lebih tepatnya ia menatap kedua anak kembar yg sedang bermain bola.

My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang