Love You Goodbye || One Shoot

110 25 23
                                    

A/n : jangan bosan baca ya insah allah seru kok wkwwk

¤¤¤

Regan Arya Rafferta . Nama yang selalu Rachel tulis didairy nya dan didalam doanya mungkin bisa dibilang berlebihan atau apalah tapi setiap orang pasti mempunyai cara tersendiri untuk mencintai orang yang kalian cinta 'kan?

Hal yang bodoh selalu Keyra lakukan; setiap Regan lewat ia tak berani menyapa dan disetiap ia bisa berkenalan dan berbicara sama Regan ia terlalu gugup untuk berbicara.

Hari ini Keyra masuk sekolah seperti biasa sebenarnya ia lebih memilih bertidur ria dikasur tercintanya dari pada harus kesekolah yang Keyra klaim adalah tempat terkutuk yang pernah ia datangi tapi saat melihat Regan sekolah membuatnya ingin sekali sekolah hanya untuk melihatnya.

6:01 Keyra memasuki gerbang sekolah dengan santai dan ia lihat mobil ferarri milik Regan melintas dihadapannya.

Cinta diam-diam itu menyakitkan.

Dilihat Regan turun dari mobil lalu membukakan pintu untuk cewek yang Keyra kenal Bella. Bella tersenyum manis saat Regan membukakan dia pintu tapi disisi lain Keyra melihat kejadian itu membuatnya sesak merasa bahwa oksigen didunia menipis.

Mencintai mu seperti ditusuk menggunakan jarum berkali-kali.

Keyra memasuki lapangan dengan setengah hati tiba-tiba seseorang memanggil namanya yang membuat Keyra terpaku lalu memalingkan tubuhnya kesumber arah.

"Hai Keyra." Sapa ramah Bella.

"Hai kak bella, haaai kaak Reggan." Keyra ragu untuk memanggil Regan karena jika ia memanggil Regan menurutnya percuma karena respon Regan selalu diam merasa namanya tidak dipanggil membuatnya double sakit hati #poorKeyra.

"Kita duluannya." Bella pun berlalu bersama Regan yang merangkul tubuhnya dan tersenyum.

'Kapan gue diposisi kak Bella.' Gerutunya dalam hati.

⬛⬛⬛

"Assalamualikum." Salam Keyra saat masuk kerumah.

"Waalaikum salam." Balas salam Mamanya.

"Mama tumben beda." Cewek itu melihat Mamanya dari atas sampai bawah.

"Kan ada tamu mau datang." Mama tersenyum manis.

"Siapa Ma? Papa?!" Antusiasnya saat Papanya pulang karena Papanya bekerja di Malang membuatnya Ldran bersama Papanya di Malang.

"Bukan lah, Papakan pulang minggu depan saat Pernikahan kamu sekaligus merayakan musim panas." Kalimat terakhir Mamanya membuat Keyra tercengang kalau difilm-film mungkin mulutnya sudah dimasuki lalat liar.

"A--ppa 'Nikah'?" Ulangnya.

"Iya calonnya suami kamu bentar lagi kerumah kamu dandan yang cantik ya Mama mau nyiapin makan malam nanti." Mamanya berlalu tanpa melihat kondisi anaknya yang sangat syok dengan setiap kalimat yang Mamanya lontarkan. Keyra pun dengan cepat lari kekamar dan segera mandi lalu tidur persetanan dengan tunangan sialan itu ia tak peduli.

17:55

Keyra baru bangun tidur siang ralat sore yang menyenangkan, ia terbangun dan langsung kebawah.

"Ma." Panggilnya.

Saat Keyra ingin berteriak tapi ia lihat diruang tamu seperti ada orang berbicara Keyra pun mendekat ruangan itu.

"Ma." Ulangnya.

Ia melihat ada lelaki mungkin seumur dengan Papanya.

"Nah ini namanya Keyra putri sematawayang saya." Keyra tersenyum dan menjabat tangan bertanda perkenalan.

Love You GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang