"Raraaaaaaa..." seorang gadis yang diketahui bernama Lika memanggil Rara yang sedang berjalan menuju kelas.
'Kyak ada yang manggil gue, tapi siapa ya?. Ah mungkin cuma perasaan gue aja' ucap Rara dalam hati.
"Raraaaa. Tungguin gueee!!!" gadis itu berteriak dan memanggil Rara lagi.
Akhirnya Rara memutuskan untuk membalikan badannya, dan ternyata....
"Likaaaaa, gua kangen banget sama lo" akhirnya mereka bertemu, dan mereka saling berpelukan melepas kerinduannya karena sudah lama tidak bertemu.
Mereka saling berpelukan melepas kerinduan, karena sudah lama tidak bertemu sebab libur panjang.
__________
***
Saat istirahat, Rara dan Lika menuju kantin untuk membeli makanan.
**
"Rara kekantin yuk." ajak Lika.
"Ya udah yuk, gue juga udah laper ni" keluh Rara.
"Ra lu mau pesen apa gue pesenin sekalian, eh tapi traktir gue yak, hehe" rayu Lika agar mentraktirnya.
"Ya udah iye gue tkaktir, mumpung gue lagi baik. Oya gue pesen nasi goreng aja, sama minumnya jus jeruk"ucap Rara untuk dipesankan makanan oleh Lika.
"Ok tunggu bent---" belum selesai Lika bicara, karena sudah di potong oleh Rara.
"Eh tunggu! Tapi, lo mesen makanan jangan MAHAL-MAHAL!!!" dengan tatapan sinis Rara memberi tau agar Lika memesan makanan jangan terlalu mahal. Sebab Rara yang mentraktir Lika.
"Iya iya gk mahal kok"Lika menundukan kepalanya karena takut akan tatapan Rara sinis.
Saat mereka sedang makan tiba-tiba ada seorang lelaki dengan paras tinggi dan tampan menghampiri mereka.
"Ra, siapa tu di belakng lu? Ganteng banget" lirih Lika.
"Siapa sih, gk usah boongin gue deh lo. Ganggu orang makan aja!" Rara mengerutkan keningnya.
"Hai," sapa laki-laki itu. Rara menoleh kebelakang dan ternyata...
"Tumben lo gk boong ma gue, bener dia ganteng banget."lirih Rara.
"Gue boleh duduk sini gk?" tanya laki-laki tampan itu.
"Boleh-boleh silahkan" jawab Rara, sambil tidak mengedipkan matanya.
"Makasih. Soalnya tadi gue mau duduk gk ada tempat kosong ya udah gue ke tempat lo aja, karna cuman tempat duduk lo yang gue liat kosong. Oya kenalin nama gue AlFahri Ramadhan biasa dipanggil Al atau Fahri" lelaki yang dikatahui bernama AlFahri ini memperkenalkan diri kepada Rara dan Lika sambil menjulurkan tangannya.
'Mimpi apa gue semalem, bisa ketemu cowok seganteng dia eh AlFahri' Rara terdiam sambil melihat wajah AlFahri yang tampan.
"Kenalin nama gue Lika Alifha panggil aja Lika" Lika memperkenalkan dirinya kepada AlFahri.
'Eh Ra cepet lo kenalin nama lo ke dia lumayan kan baru masuk langsung dapet kenalan cowok ganteng' lirih Lika menyuruh Rara agar memperkenalkan dirinya kepada cowok tampan itu.
"Oh iya kenalin nama gue Hafidzah Azzahra pang..panggil a...ja gu..gu..gue Rara"jawab Rara gugup.
'Aduhh kenapa jadi deg degan gini ya, malu gue mana gemeteran pas lagi kenalan, aargh kenapa gue ini gk kyak bisanya' tanya Rara dalam hati kepada dirinya sendiri.Bersambung............
Baru pertama buat cerita ni:v
Sorry ya kalo ceritanya jelek, maklumin aja lah ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA (?)
RomancePertama kita bertemu gue masih malu², setelah beberapa bulan kita berteman akhirnya gue nyaman sama dia, akhirnya kita sahabatan. Oya nama gue Hafidzah Azzahra biasa dipanggil Rara. Sahabat gue namanya Lika Alifha biasa dipanggil Lika.