Chapt2

110 6 0
                                    


"XIAO LUHAN!! APA YANG KAU LAMUNKAN?! CEPAT KERJAKAN SOAL YANG ADA DIPAPAN TULIS!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sialan. Mengganggu sekali bukan? "Hah,untung saja soal yang ada dipapan tulis bisa kukerjakan." gumamku dalam hati. Namun sepertinya dewi fortuna sedang tidak ada disisiku. Aku terjatuh karena tersandung oleh kakiku sendiri. Semua orang yang ada dikelas ini menatapku -lagi dan lagi- dengan aneh dan tertawa puas melihat kecerobohanku tadi. Termasuk 2 sahabatku, Byun Baekhyun dan juga Do Kyungsoo.

Tentu saja aku langsung bangun dan menggaruk tengkuk leherku yang sebenarnya tidak gatal,tapi malah semakin menunjukkan kelakuan bodohku. Setelah selesai mengerjakan soal tersebut,aku langsung kembali keasalku dan mulai mencatat materi yang diberikan oleh guru tua tersebut. Aku tidak mau melamun lagi -untuk sementara waktu- karena pasti nanti aku akan dipanggil lagi,dan aku tidak mau kejadian itu terulang lagi.

TENG TENGG TENGGG

Bunyi bel pertanda istirahat. Baek dan Kyungsoo langsung menyerbu tempat dudukku.

"Hey Lu,kenapa kau selalu ceroboh sih? Haha pasti kau sedang membayangkan sesuatu berbau yadong dengan Kris,benar begitu? Haha dasar pabbo!" ya dia sahabatku yang cerewet,siapa lagi selain si Baek ini.

"Eh kau bacon,sebaiknya tutup mulutmu atau aku akan menyuruh pacarmu si tiang listrik itu untuk memperkosamu dengan brutal nanti!" bisa kulihat wajahnya yang menahan malu. Sementara Kyungsoo,dia hanya tertawa mendengar celoteh antara aku dan baek.

"Ayolah aku sudah lapar,kajja kita ke kantin Lu." ajak Baek padaku.

"Tu-tunggu! Aku mau mengambil kotak bekalku. Aku juga membawa makanan untuk kalian." kata Kyungsoo lalu berlari kearah mejanya,dan mengambil kotak bekalnya tersebut dari tasnya.

Kami bertiga pun berjalan sambil berbincang. Dan terkadang akupun tersandung -lagi dan lagi- yahh tapi tidak sampai jatuh hehe. Saat hampir sampai kantin,hmm mungkin 28 langkah lagi,kami melihat sosok yang membuat mata kami berbinar-binar. Kalian tau siapa? Yak. Kris pujaan hatiku,Chanyeol si tiang listrik,dan terakhir Jongin kkamjong.

Saat mata kami bertiga melihat mereka,entah ada kontak batin atau apa,mereka juga langsung menatap kami. Kalau saja dijadikan buku cerita, mungkin kami bertiga akan seperti kelinci yang ditatap dengan ganas oleh tiga serigala yang siap menyantap kami kapan saja.

"H-hey Kyungsoo,Luhan,Baek! Kemarilah! Kami punya sesuatu untuk kalian!" ajak sicowok yang bernama Jongin atau biasa dipanggil Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"H-hey Kyungsoo,Luhan,Baek! Kemarilah! Kami punya sesuatu untuk kalian!" ajak sicowok yang bernama Jongin atau biasa dipanggil Kai.

Dengan wajah gembiranya Kyungsoo berjalan paling pertama diantara kami bertiga. Huh,mentang-mentang Jongin yang memanggil.

"Ada apa yeolli?" kini giliran Baek yang bertanya pada kekasihnya tersebut. Tapi ada yang aneh dari mereka -kris,chanyeol,jongin- mereka saling bertatap dan memasang senyum mengerikan.

"Luhan,aku membuatkan minuman untukmu,ini sangat enak loh." kris menyodorkanku minuman yang ada didalam botol itu. Namun saat aku hendak mengambilnya,ada sebuah jitakan melayang pada kris.

"Woy pabbo! Kau pikir yang memberi resep supaya itu -minuman- enak siapa? Seenaknya saja." ternyata itu adalah Jongin yang sedang berceloteh.

Akhirnya,masing-masing dari kami -aku,Baek,Kyungsoo- bertiga menerima botol yang berisi minuman menggiurkan tersebut. Dan wow,minuman tersebut benar-benar enak. Kami pun melanjutkan dengan berbincang-bincang dengan mereka -kris,chanyeol,jongin- bertiga. Namun beberapa menit selanjutnya ada yang aneh dengan tubuhku. Rasanya sangat panas disini, kenapa ya?

"aaah mmmh disini panash sekali,bukankah begitu B-baek? K-kyung?"

author p.o.v

"aaah mmmh disini panash sekali,bukankah begitu B-baek? K-kyung?" ucap Luhan sambil merenggangkan dasinya. Begitu pula Baek dan Kyungsoo,mereka merasakan panas didalam tubuh mereka.

"Ye-yeolliee, ngghhh apaa yang aah telah kalian berikan mmmhhh padaa kamii bertigaa huhh?" keluarlah desahan Baek yang sudah tak tertahan itu. Disisi lain, para pemberi minuman tersebut malah tertawa puas.

"Haha kalian tau itu apa? Itu adalah obat perangsang,sayang. Enak kan?" kini giliran Kris yang membuka mulut.

sebenarnya mereka bertiga telah berencana untuk mengerjai para namja manis tersebut dan mereka juga akan melanjutkannya dengan kegiatan That and This.

Akhirnya para namja yang kekar itu menggotong namja manis unuk memasukki lab yang sudah tidak terpajongin,karena mereka tidak mau namja imutnya mendesah sejadi-jadinya dikantin tadi. Chanyeol pun mengunci pintu lab tersebut. Mari kita bahas kegiatan mereka masing-masing.

JONGINxKYUNGSOO side~

"J-jonginn-aah kau b-brengsek ngggh cepat lakukan,aku sungguh tak aaah tahan.."

Sebenarnya Kyungsoo sedikit munafik, dia mungkin kesal tapi sebenarnya juga ini yang dia nantikan. Jongin hanya memberi smirknya lalu mulai mengecup bibir kissable milik Kyungsoo tersebut. Lumatan demi lumatan lama-lama semakin ganas. Jongin mulai menggigit bibir Kyungsoo.

Lenguhan pun tersengar dari mulut Kyungsoo,karena Jongin menggelitik langit-langit Kyungsoo.

"Mmmpph jjonginhh" seakan tau ,Jongin langsung melepas ciuman mereka.

Jongin beralih ke leher mulus kyungsoo. Dia menyesap,menjilat,mencium dan meninggalkan tanda bahwa Kyungsoo adalah miliknya. Selagi ia bermain didaerah leher kekasihnya, tangan nakal Jongin mulai membuka kancing seragam Kyungsoo.

Jongin meraba-raba dada Kyungsoo dan segera beralih dari leher kekasihnya. Dihisapnya nipple merah muda milik Kyungsoo secara bergantian. Kyungsoo tetap setia pada erangan sexynya yang membuat Jongin semakin high. Tanpa Kyungsoo sadari,Jongin telah membuka celana Kyungsoo dan sekarang hanya tersisakan celana dalamnya yang berwarna abu-abu.

Tanpa aba-aba,Jongin membuka cealna dalam milik kekasihnya tersebut.

"Wah ternyata disini sudah sedikit basah ya. Tidak sabaran sekali." Katanya sambil mengelus ujung penis Kyungsoo.

"Aah jonginnnnn mmppphh" desah Kyungsoo. "Masukannnn ngghh" pintanya pada Jongin agar Jongin segera menghisap penis Kyngsoo.

"Bagaimana caranya? Apa seperti ini hmmpp? Atau seperti ini?" goda Jongin dengan menghisap,dan menjilat penis Kyungsoo.

"aaa aaahh cepatt jonginn ngggh,ffasterrrrr" racau Kyungsoo dengan desahannya. Memang,Kyungsoo telah dibuat melayang oleh Jongin walau hanya menghisap penisnya,bagaimana jika permainan intinya dimulai? Kyungsoo akan kelewat merasakan nikmat yang sesungguhnya.


--------------------------------------------------------------------------------

mianhae cuman 848 word/kependekan

adegan hotnya bakal publish 2 hari lagi :'3 

bye :'3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

If I Only Love You[HUNHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang