Behind you
Main cast
Seokmin
JisooDisclaimer:mereka bukan milik saya.
WARNING
OOC BXB BL YAOIDON'T LIKE DON'T READ
HAPPY READING
Seokmin mencintai jisoo tapi jisoo mencintai scoup sedangkan scoup mencintai jeonghan dan jeonghan mencintai mingyu tapi mingyu mencintai wonwoo dan wonwoo mencintai jun tapi jun mencintai minghao dan sayangnya minghao mencintai hoshi tapi hoshi mencintai woozi sedangakan woozi mencintai seokmin yang mencintai jisoo.Mereka berputar pada tempat yang sama tanpa mereka semua sadari mereka saling menyakiti satu sama lain.
Mereka tau dan sadar kalau di belakang mereka ada orang yang mencintai mereka tapi mereka tidak mau dan tidak ingin menyadarinya. Hingga mereka hanya berputar di lingkaran yang sama.Dan seokmin sadar semuanya di mulai dari dirinya.
Dan sekarang ia ingin memutus lingkaran itu.
Dan menyadarkan semuanya jika di belakang mereka ada seseorang yang mencintai mereka.Seokmin masuk ke dalam dorm yang menampung ke 13 member seventeen setelah menyelesaikan jadwal menjadi DJ di sukira bersama seungkwan yang sekarang entah pergi kemana.
Tapi langkahnya terhenti ketika ia melihat seseorang berdiri di lorong yang tersambung k ruang tamu.Seokmin melihat pemuda manis bermarga hong itu hanya mematung disana. Dan
Ssokmin mendengar jelas suara tawa sang angel dan sang leader di ruang tamu.
Seokmin tau apa yang terjadi hingga pemuda hong itu hanya berdiri di sana.
Seokmin kembali melangkah dan ia berdiri tepat di belakang jisoo tanpa aba aba ia menutup mata jisoo dari belakang dengan tangan lebarnya.Jisoo tidak bereaksi apa apa ia hanya diam. Jisoo tau dan kenal siapa yang berdiri di belakangnya. ia sudah terbiasa dengan perlakuan pemuda tinggi di belakangnya yang selalu membuat tembok yang ia bangun kuat kuat runtuh seketika.
Jisoo menunduk dan mencengkram dadanya. Ia menggigit bibir kucingnya menahan isakannya. Dan ia tidak tau sejak kapan air matanya mengalir. Jisoo akui seokmin memang hebat bisa meruntuhkan tembok pertahanannya hanya dengan perlakuan kecil yang selalu menyentuh hatinya yang selalu tersakiti.
"Menangislah hyung"
Dua kalimat yang seokmin ucapkan sukses membuat jisoo berbalik dan memeluk seokmin. Jisoo menenggelamkan wajahnya di dada bidang seokmin dan tangisanya semakin menjadi.
Seokmin merasa baju yang ia kenakan basah akibat air mata jisoo.Seokmin mengusap punggung sempit jisoo yang bergetar.
Setiap isakan jisoo itu membuat hatinya sakit."Mau keluar"
Jisoo mengerti apa maksud seokmin ia mengangguk tanda setuju. Jisoo melepaskan pelukannya dan menurut pada seokmin yang membawanya pergi.
Dan jisoo merasa dejavu ketika sampai dimana seokmin membawanya lari dari dorm mereka.
Taman,iya seokmin selalu membawanya ketaman ketika ia di temukan seokmin sedang berdiri mematung melihat orang yang di cintainya bersenda gurau dengan orang yang anggap saingannya dan mereka akan kembali duduk di ayunan yang sama ketika lari dari dorm."Minumlah hyung mumpung masih hangat"
Jisoo meraih cup yang bisa ia tebak isinya adalah coklat panas kesukaannya. ia tersenyum manis tanda terima kasih.
Jisoo melihat seokmin melepas coatnya dan memakaikan pada dirinya. jisoo menatap seokmin khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind You
FanfictionBehind you Seoksoo Seventeen yaoi fanfiction OOC BL BXB YAOI DON'T LIKE DON'T READ