Part 1 - END

278 29 7
                                    

Naruto©MASASHIKISHIMOTO

Genre : Horror, Romance.

Rate : T (Teenager)

Pair : UCHIHASASUKE X HYUUGAHINATA

WARNING : OOC, AU, TYPO(S), GAJE, ABAL, ABSURD.

NOTE : Di Dedikasi untuk Azizahima-chan, maaf lho kalau ini kurang bagus, saya sadar banget kalau cerita ini masih sangat jauh dari kata Sempurna, oke menurut saya Genre Horror itu susah banget, seumur hidup ini pertama kalinya nulis Genre  horror, jadi maklumin aja yah Azizahima-chan, okee saya udah panjang lebar#dibuangdisungai

.

ENJOY YOUR READ BUT DON'T PLAGIAT

.

.

.

24 Desember 2015

"Jadi kita janjian dimana nih?" Ino berusaha untuk tetap memasang tampang serius walau ia sangat ingin sekali tertawa.

"Gimana kalau, Taman bermain!" seru Sakura dengan wajah berseri-seri.

"Gimana Hinata-chan?" semua mata tertuju pada cewek kalem nan lugu disamping Ino.

"E-eh aku? T-terserah kalian saja.." Ucap Hinata tersenyum.

"Oke, aku akan mengajak Sai"

"Dan aku akan mengajak Naruto" Tambah Sakura.

Oh Hinata, nasib jomblo.

.

Malam yang cerah-oh bukan, tepatnya malam minggu, sepasang kekasih bermesraan ditaman bermain, menaiki wahana-wahana yang ekstrim, membeli permen kapas dan berjalan bergandeng untuk mengekspresikan kemesraan.

Ah sial sekali untuk para jomblo ya.

"Naruto! Kita naik itu!" Tunjuk Sakura pada wahana Roaller Coaster.

"Sai! Kita kesana" Ino menarik Sai pergi kesalah satu pameran.

Oke biar lebih jelasnya, Sakura dan Ino sengaja menyuruh Naruto untuk mengajak Sasuke karena diantara pertemanan mereka Sasuke jomblo dan Hinata pula jomblo, tidak ada maksud jahat hanya saja mereka tidak tega melihat Hinata sendirian A.K.A obat nyamuk.

"Err, jadi?" Sasuke yang bisa dibilang masih agak asing dengan Hinata jadi blak-blakan deh.

"Em, b-bagaimana kalau itu?" Hinata menunjuk wahana disampingnya dengan tatapan polos.

"Kau yakin" dan anggukan Hinata memperkuat keadaan.

Sasuke menarik pergelangan tangan Hinata memasuki 'Dark House' alhasil Hinata jadi greget sendiri masalahnya ini pertama kalinya ia dipegang cowok ditambah yang megang juga cowok keceh!

"Em, A-ano Sasuke-san"

"Hm?" sekarang mereka berada didalam rumah hantu yang memberi kesan Horror.

Yah untuk Sasuke, rumah hantu hanyalah hal kecil, yaiyalah cowok penakut? Buang kelaut! Jadi Sasuke santai-santai aja.

"S-sebenarnya ini bukan w-wahana yang kumaksud.."

"Hah?" Kini perhatian Sasuke sepenuhnya tertuju pada Hinata menunggu penjelasan.

"A-ano, yang kumaksud adalah Millennium Force tapi Sasuke-san keburu menarikku kesini, tadinya ingin kukatakan bahwa arah kita salah, tapi keadaannya berisik" yap singkat cerita;Millennium force berada dibelakang rumah hantu, karena wahana Millennium force ini adalah wahana ekstrim seperti Roaler Coaster yang kelihatan malah obstacle-nya jadi Hinata menunjuk kearah obstacle-nya dan terjadilah kesalah pahaman.

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jul 08, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

SURPRISEHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin