Chapter 1

54 6 1
                                    

Bruk...

Seseorang telah menabrak Rania.

"Aduh..kalo jalan pake mata dong!" ucap Rania sambil membereskan buku buku nya yang berserakan.

"Eh..maaf maaf,gue gak sengaja"kata lelaki itu.

"Ok gapapa" ucap Rania cuek.

"Oh ya,gue anak baru disini,nama gue Reyno Daniello.Lo bisa panggil gue Reyno." ucap lelaki tersebut memperkenalkan dirinya.

"Oh lo anak baru...lo masuk kelas mana?" tanya Rania.

" gue masuk kelas..11 ipa 2 kayaknya, nama lo siapa?" tanya Reyno.

"Gue Rania Glyvera.lo bisa panggil Rania." ucap Rania

"Ya udah gue duluan ya.." sambung Rania lagi dan langsung berlalu meninggalkan Reyno.

Cantik!~gumam Reyno setelah kepergian Rania.

*****

"Ran!gue pinjem buku matematika lo dong! Pasti lo udah ngerjakan tugasnya kan . gue lupa..buruan kurang 10 menit lagi masuk nih!" ucap Sella yang heboh gini.

" Iya2..lo lupa atau males? " ucap Rania sambil mengambil bukunya dengan tatapan menggoda

"Udah ah...cepet" jawab Sella yang langsung mengambil buku yang sudah ada di tangan Rania.

*****

"Assalamualaikum anak anak"

Guru matematika pun sudah hadir di kelas dan eitss! Di ikuti cowok tampan.Sepertinya anak baru.

Reyno! Lho dia kan kelas ipa2. Kenapa disini?~ gumam Rania

" anak2 kalian mendapat teman baru disini. Perkenalkan namamu nak.." kata bu Elly

" Hy guys nama gue Reyno Daniello.gue bisa di panggil Reyno.senang bisa berteman dengan kalian."

"Ya sudah Reyno,kamu duduk di belakang Rania. Rania angkat tanganmu." ucap bu Elly yang mendapat anggukan dari Reyno.

Rania pun mengangkat tangan kanannya.

" ya sudah sekarang kumpulkan tugas kalian"

" nih Ran thanks ya!"ucap Sella pada Rania.

" ok"

Pelajaran pun dimulai. Bu Elly menjelaskan pelajaran matematika selama 1 jam pelajaran dan tak terasa sudah 50 menit berlalu.

" anak2 tugasnya halaman 45 sampai 65. Di kumpulkan besok.Kalian harus rajin belajar ya..Assalamualaikum" ucap bu Elly sambil berlalu meninggalkan kelas 11 ipa1.

*****
" Ran, gue mau makan di kantin .ikut gak?!" ucap Sella

"Gak deh .gue mau nyicil tugas dari bu Elly tadi" jawab Rania

"Ok" ucap Sella

Tanpa disadari ada orang yang sengaja menperhatikan Rania dari belakang.Dan Rania pun teringat seseatu.

"Rey ! Katanya lo masuk kelas ipa2" tanya Rania sambil menoleh kebelakang alias bangku Reyno.

"Oh,tadi itu kelas ipa2 muridnya sudah banyak. Jadi --"

" lo pindah disini" sambung Rania.

Mereka berdua pun tertawa bersama. Sejak kapan mereka jadi deket?. Mereka sama2 merasakan bahwa hal ini pernah mereka lakukan bersama.

*****

Jam pelajaran sekolah udah habis dan waktunya pulang.

" Ran gue udah di jemput! Duluan ya.." kata Sella sambil melambaikan tangan pada Rania.

" ok"

Drrtt..drrtt..

Rania merasakan ada yang bergetar di saku ya . Ternyata Iphonenya menandakan ada telepon masuk.

Mama

" hallo assalamualaikum"

"..."

" yah mama gak bilang dari tadi. Sekarang anak2 udah pada pulang. Taksi juga udah pada lewat"

"..."

" okelah ma..bye!"

Tuutt..tuutt..

" gue pulangnya naik apaan coba ,Ya Allah.. Bantu Rania ya Allah....?" ucap Rania kesal.

Tiba tiba...

" hy Ran, belum pulang? Bareng aja yuukk.." ternyata Reyno yg baru pulang.

" emm.."

Bersambung...
Saya butuh vote and coment kalian..
Maaf berantakan. Pengalaman pertama.

Salam sapa...

-ayuchandrasasmita.

Because,I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang