Viona Ananda Putri yang biasa dipanggil Vio,cewek yang biasa-biasa aja,ngak ribet dan simple ini seorang siswi kelas X di sekolah menengah atas yang ngak begitu terkenal. Awalnya Vio memang tidak suka dengan sekolahnya ini,ya keadaan sekolah nya ini memang bisa di bilang sederhana dan letaknya pun bukan di tengah-tengah kota. sangat jauh berbeda dengan SMP Vio dulu. Vio sebenarnya terpaksa menjadi siswa di SMA 9 ini,kalau bukan karna papanya pindah kerja Vio ngak bakalan mau ikutan pindah. Lambat laun Vio sudah bisa menyesuaikan diri di sekolahnya ini sekarang vio menjadi siswa x.1. Vio sangat senang dengan teman-teman kelas ini walaupun banyak guru dan kelas lain bilang kalau kelas ini kelas yang ributnya ke bangetan hahaha.
Hari ini Vio lagi ingin menyendiri,hal hasil vio tidak ikut bergabung dengan teman-temannya yang sedang asik menggosip ria haha. Sedang asik-asiknya memperhatikan suasana kelas hari itu Vio tak sengaja memperhatikan teman kelasnya yang juga lagi menyendiri,ya teman vio itu bernama Rio. tanpa di sadarinya hati vio bertkata "hmmm ternyata ganteng juga kalau lagi bengong gitu haha " .
"tumben banget diam hari ini vi " Dila datang membuyarkan lamunan vio
" haha lagi malas aja nih dil gabung,palingan juga ngegosipin itu lagi" jawab vio
"eh tadi gue lihat lo ngelihatin Rio ya,ayooo ada apa ni"
" yaelah cuman ngelihgatin doang udah curigaan amat dil,cemburu lo gue ngelohatin Rio?"
"ya ngak lah vi,gue kan udah ada yang punya,emang lo yang masi jomlo hahaha"
"dasar lo mentang-mentang ya" ucap vio kesal
"ciiie jangan ngambek vi,ntr juga dapat gantinya rayen hahaha"dila mencibir lalu meninggalkan vio sendirian
"ih dila apaan sih " teriak vio dan dila tidak mengindahkan nya