Kuturuti saja apa mau'y. papa membelikanku sebuah sepeda motor. padahal aku ingin'y motor ber CC besar.
T.T
but it's ok. papa janji akan membelikan itu nanti, ketika aku sudah lebih tinggi. hi hi hi. brsiaplah utk bangkrut 2 tahun lagi papa!
muahaha.
* * *
aku sudah sampai di sekolah'y. hmm, sekolah ini luas sekali! oh, pantas, sekolah ini trnyata tingkatan'y komplit. mulai dr Play Group, sampai perguruan tinggi. tentu'y gedung'y terpisah2. hmm, gara2 penyakitku ini, sekolahku jd terhenti. aku jd ikut home schooling dgn jadwal yg ditentukan oleh papa. agar aku masih tetap bisa mengikuti pendidikan. trkadang aku juga ingin kembali bersekolah.. haish! stop jun!!
aku tak membuka helmku. hei! aku tak ingin membuat cewek2 histeris saat melihatku! #akakakak! kiapa ngana so narciz dang?! -abaikan-#.
kuedarkan pandanganku ke penjuru sekolah. banyak siswa yg brhamburan keluar. lalu..
teph!
pundakku ditepuk seseorang. oh my God! smoga ini bukan sperti kasus hipnotis yg sering ku dengar di tivi2 yg sedang marak2'y skrg! bgaimana jika m0tor baruku dicuri'y?!
Lalu aku ingat 1 jurus yg diajarkan presenter tivi brtopeng separo yg mengambil tempat di dlam kurungan penjara dan selalu brkata 'waspadalah!
waspadalah!'. dia mengoceh jika ada penghipnotis yg menepuk pundak kita, maka kita harus balik menepuk'y agar ilmu'y tak menempel pada kita.
lgsg saja aku membalik badanku dan bermaksud menggeplak balik org itu.
tapi tanganku terhenti tepat sejengkal dr kepala'y, saat kusadari trnyata org itu adalah anak cerewet yg jd memejamkan mata'y ktakutan krna ia mengira aku akan memukul'y.
"APA YG KAULAKUKAN BODOH!" desisku pada'y. hampir saja aku memukul anak ini!
lalu anak itu membuka mata'y.
"seharus'y aku yg bertanya! knp kau mau memukulku bodoh?!"dia balas menghardikku.
brani skali dia!
"knp kau menepuk pundakku?! kukira kau itu adalah penghipnotis yg akan mengambil brg2 brhargaku!" seruku dgn masih memakai helm. aku tak peduli dgn pandangan aneh org disekitar.
"muahahahaha! dasar bodoh! mana mungkin ada org jahat yg beraksi di tengah org banyak begini! Dia pasti sudah sinting jika melakukan itu! muahahaha" dia mengejek dan mengataiku?!
BAH
aku tak trima! lgsg saja kubuka helm ku. dan ku dengar triakan histeris yg sudah sering kudengar.
"kyaaaa! cakep bgt! siapa tuh?!"lalu smakin byk lah yg memandang kami.
huh.
apa salah nenek moyangku sehingga aku bisa terlahir sempurna sperti ini? #aih! ga ketulung dah!#.
Lalu aku menatap tajam mata'y.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't u trust me to loving u?!
FanficBook 1 from "Jagiya, i give u my love.." ##dalam proses editing untuk menghilangkan Typonya yang buanyak.. :"D so please forgive me if you not comfort when you read this story.. (karna tadinya saya tak berniat untuk sejauh ini, tapi ternyata dunia o...