Malam hari'y..
"tante pulang"salam tante putri yg sgera diserbu oleh jun.
"tante apa2an ini? Knp papa ga ajak aku kesana? Knp dia ga angkat telpon'y? Kalau memang aku harus dititipkan disini, aku akan terima, tapi.. Tapi kenapa aku harus SEKAMAR dgn'y?!" dia menunjuk putri yg tengah asik nonton.
"tenanglah jun, mari duduk dulu.." Ujar tante'y yg kelihatan lelah.
Mrka sgera duduk.
"tlong critakan sedetail'y tante!"pinta jun.
Tante'y menarik napas panjang.
"papamu disana akan sgt sibuk. Jd dia menitipkanmu disini jun.." jelas tante'y.
"ok. Aku terima bagian itu. Tp masalah'y, knp aku msti dikamar anak itu?!"erang jun. Putri melirik'y sekilas, tertawa kecil, lalu kmbali fokus nonton.
"mau gimana lg jun.. Kamar aktif yg ada disini hanya 3, sisa'y gudang tempat peralatan Tante dan Yudi. Kalau kamu mau pakai kamar itu, brg2 kami mau ditaruh dimana?"
"ta.. Tapi aku.." jun terbata.
"Yudi org'y sgt emosional, dia bisa marah kalau tidur'y terganggu. Kau mengerti maksud tante kan?"tanya tante.
Jun kehabisan kata2.
"jd seminggu ini, putri akan berbagi kamar dgn mu. Dia takkan terganggu sama skali dgn masalahmu yg dicritakan papamu pada kami kemarin."ujar tante'y lg
Lalu tante'y menarik napas panjang lg.
"kalian kan masih kecil. Jd ga masalah, anggaplah putri sbg adikmu jun. Baiklah, tante mau ke kamar dulu ya.."lalu tante'y brlalu. Meninggalkan jun yg trduduk lesu.
"hei! Jgn pasang tampang sprti itu! Aku tidak menggigit saat tidur!"protes putri saat melihat jun menekuk muka'y.
Jun tak menggubris'y.
* * *
"jun.. Tidurlah. Matikan TV itu!"printah kak yudi yg merasa trganggu dgn suara tv.
"aku tak bsa tidur kak"jwab jun dgn mata terfokus ke tv.
Klip
Tv mati
"kak yudi!"protes jun saat tv'y tiba2 mati.
"masuk kamar skrg! Ini sudah jm 12 mlm jun!"printah kak Yudi.
"ta..tapi aku"
"cepat!" suara kak Yudi meninggi.
"ba..baik"jun menurut dan brjalan lunglai ke lantai 2 kamar putri.
Cklek
Pintu dibuka jun.
"dia uda tidur.."bisik jun saat melihat putri yg terlelap dgn memeluk boneka beruang besar'y.
"ckck. Aku harus tidur di ranjang yg sempit ini?!"decak jun saat mlihat kasur ukuran single itu. Lalu ia naik ke kasur dgn perlahan krna takut membangunkan putri, dan iapun berbaring. Dia melihat Putri yg tidur'y memojok ke dinding dan memunggungi'y.Mata jun sudah sgt lelah, tp dia takut utk tidur krna sllu sja brmimpi buruk. Tp rasa kantuk mengalahkan'y, diapun terlelap.
* * *
"ja.. jangan! hentikan..!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't u trust me to loving u?!
FanfictionBook 1 from "Jagiya, i give u my love.." ##dalam proses editing untuk menghilangkan Typonya yang buanyak.. :"D so please forgive me if you not comfort when you read this story.. (karna tadinya saya tak berniat untuk sejauh ini, tapi ternyata dunia o...