Rainbow

49 0 0
                                    

Viona sedang menatap diri di kaca kamar nya,tiba-tiba Viko dengan kasarnya membuka pintu kamar vio Dan membuat vio kesal " apaan sih kak,buka pintu bisa ngak lemah lembut?" dengan cueknya vio kembali merapikan dandanan nya "lo sih dandan nya kelamaan,tu udah di tungguin sarapan sama mama papa di bawah" dengan cueknya viko kembali keluar dari kamar vio tanpa menutup kembali pintu kamar. "punya saudara satu satunya ngeselin banget" cerotehan vio sambil menuruni satu persatu anak tangga.

"kenapa sayang? Pagi-pagi udah cemberut aja"ucap mama vio sambil mengecup pipi anak gadisnya.

"Itu ma kak viko tadi bikin kaget aja,masuk kamar vio ngak ngetuk pintu dulu"jawab vio dengan wajah cemberut.

"abis vio dandan nya kelamaan ma"protes viko

"udah-udah sarapan dulu ntr keburu telat lo kalian berangkatnya"ucap papa sambil melahap sarapan nya.

Dengan wajah masi sedikit kesal vio memasuki gerbang sekbolah nya, Viona ananda putri ini seorang siswa kelas x di SMA 9,sekolah yang begitu sederhana Dan jauh dari kota. Ya alasan vio memilih sekolah ini karena papa nya pindah kerja Dan terpaksalah vio untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tidak butuh waktu lama untuk vio bisa beradaptasi di sekolah ini'sekarang vio sudah memiliki banyak teman Dan mendapatkan kelas yang sangat kompak.

Tapi diam-diam vio memendam rasa ke salah satu teman kelasnya,vio belum berani bercerita ke siapa pun Tentang ini, tapi serapat apapun vio menutupinya teman sebangku vio sudah bisa menebaknya " vi lo suka sama Rio?"tebak dila dengan santainya "apaan sih dil,ya enggaklah"ucap vio dengan gugup " udah lah vi gue tau elo kok,sejak kapan lo ngak mau cerita lagi ke gue ?" dengan wajah serius dila menatap viona "hmmm emang gue salah ya kalau gue suka Rio?gue sih sekedar suka aja dil " akhornya vio tidak bisa menutupinya dari dila,ya bagaimana pun vio Dan dila memang sangat dekat ya bisa di bilang mereka sahabatan

"yaelah vi slah dari mana coba?itukan perasaan lo,yaudah deh ntr gue coba bantu lo deh ya" dila memang sahabat vio yang paling pengertian "yakin dil?makasi ya dil"ucap vio sambil memperliat kan senyum terbaiknya".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang