QnA (Answer)

1.3K 89 7
                                    

QnA ditutup!
Saatnya para pemain menjawab pertanyaan dari readers² tercinta 😘
Kita mulai dari Aldi. Silahkan Aldi..

Aldi

Pertanyaan dari fabulaoxx :
Lo lebih milih si salsha atau (namakamu) Jan di php in dii sakit taoo 😂😂
"Kalo ngikut kata hati gue ya gue milih (Namakamu) lah. Kan gue udah janji bakal setia sama dia. Gue gak bakal ingkar lah. Gue kan orangnya selalu nepatin janji dan gak phpan.. 😎😎"

'Bullshit lo, Ald 😑'
'Heh, diem aja lo, thor. Kalo cemburu ya bilang aee'
'Males bet cemburu sama lo'
'Sekarang lo yang bullshit hahaha'
'Sekarang lo yang diem. Lanjut lanjut. Yow pertanyaan selanjutnya'

Pertanyaan dari Faniristi :
Aldi jgn phpin (namakamu) ya!!
Gue yakin lo lbh milih (namakamu) ketimbang salsha kan??
"Salsha.................Maafkan aku sebelumnya, ya, Sal. Gue minta maaf dulu sama Salshanya hehe. Seperti jawaban gue diatas, gue pasti milih (Namakamu) kok. Tenang ae lah. Kan Aldi orangnya setia 😎 Al(Nam)ship berbahagialah kalian! 😁😁 Para readers, tenang aja yaa. Aldi gak bakal ngephpin (Namakamu) kok. Aldi bakal selalu ada disamping (Namakamu). Percaya deh 😘 Sumpah, kok gue jadi jahat kek gini ya. Apa salah Salsha coba?"

Selanjutnya pertanyaan untuk (Namakamu). Silahkan (Namakamu).....

(Namakamu)

Pertanyaan dari fabulaoxx :
Kalo emang masih sama sama sama sayang kenapa gak balikan aja 😁😁 kalo aja si aldi berubah pikiran baru tau rasa nangis nangis😂😂
"Sebelum ngejawab pertanyaan kamu. Btw, Mbak, kata 'sama'nya banyak banget 😂 Typo,ya? Hehe. Oke langsung ku jawab. Kenapa aku gak balikan sama Aldi?? Karena Aldi udah punya kembaran aku, yaitu Salsha. Gapapa deh dia berubah pikiran. Kan masih ada mzgtg aku yang nunggu aku disana 😁😁 Aldi CJR! Tunggu aku masuk ke hati kamu yaa!!😘😘😁😁😂😂"

'(Nam), kan Aldi CJR itu akuu!'
'Ih, ngaku-ngaku kamu, Ald. Kan kamu cuma KWannya doangg'
'KW? Oohh.. Kalo udah tau semuanya juga tau rasa kamu. Lihat aja. Jangan mewek ya entar kalo udah tau semua 😏'
'Hah?! Maksud kamu?'

Eehh.. Udah udah. Next ke pertanyaan selanjutnya..

Pertanyaan dari Faniristi :
Masih sayang kan sama aldi ??
"Masih gak yaa... Menurut kalian gimana? Aku masih sayang gak sama Aldi? 😋"

'Hayo dijawab, guys! (Namakamu) bertanyaa 😁'
'Thor! Lanjut gih sana!'

Okee, selanjutnya pertanyaan untuk Salsha. Silahkan Salsha.....

Salsha

Pertanyaan dari allipad :
Salsha, lo tau gak kalau namakamu itu mantan nya aldi dan mereka sering pergi bareng
"Mantan? Masaa? (Namakamu) gak cerita tuh kalo Aldi mantan dia. Kalo emang (Namakamu) mantan Aldi, pasti (Namakamu) bakal cerita sama gue. Tapi dia gak cerita. So, artinya dia bukan mantan Aldi. Pergi bareng? Perasaan selama ini Aldi sama gue terus deh pergi-pulang kuliah. Kan dia baru pernah sekali nganter (Namakamu) pulang karena gue ada latihan theater untuk pensi kemaren. Please, positive thinking, lah 😊"

Next!

Pertanyaan dari Faniristi :
Apa lo rela nglepas aldi buat twins lo,,??
"Hah?? What do you mean? Yeah yey yeaah.. 🎤 hehe nyanyi dulu. Eh apa sih maksudnya? Serius, gue gak ngerti. Ngelepas Aldi buat twins gue? Emang ada apa antara Aldi sama twins gue, (Namakamu)?"

Yooyy.. Pertanyaan sudah habiisss..
Itulah jawaban dari mereka
Intinya jangan lupa di VOTE+COMMENT ya!
See ya in the next QnA! Daaa...👋

-NFPN 👯

'Tunggu adegan jahat gue selanjutnya, ya, guys! Hohoho!😎'-Aldi

'Pasti penasaran seperti apa adegan jahatnya Aldi? Emang menurut aku itu jahat banget sih walaupun tak ditunjukan secara langsung. So, yang penasaran, tunggu dan selalu baca part² selanjutnya!😊'-(Namakamu)

'Kok Aldi berubah, ya? Nah, apa, ya, yang berubah dari Aldi? Mau tau jawabannya? Makanya, stay terus di story ini! Yakin story ini makin seru! Oke, See you, guys!😙👋'-Salsha

My Ex Boyfriend - Twins StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang