Part.30 - surprise party Reynaldi Putra

2.1K 88 1
                                    

Gua langsung masuk ke kamar rey buat ganti baju.
Gua udah ga sabar jalan bareng rey terus pura pura lupa sama ulang tahunnya rey, Semoga hari ini berjalan dengan lancar.Amiin

Gua langsung keluar buat nemuin rey yang udah siap dari tadi.

"Lu ganti aja lama banget, kayak mau kemana aja" Omel rey yang udah kelamaan nunggu.

"Gua kan mau tampil cantik" alasan gua.

"Gua udah lumutan tau"

"Jadi berangkat ga nih" Gua udah bosan sama omelan rey.

"Ya udah ayo" Kita langsung masuk ke mobil.

"Frey?" rey berusaha nyairin suasana.

"Iya"

"Lu inget ga ini hari apa?" Duh, dia tanya lagi, gua harus pura pura lupa dan ga tau.

"Hari sabtu kan?" Muka rey polos.

"Lu ga inget ini hari apa?" Rey berusaha ngingetin gua, tapi guanya tetep pura pura ga inget.

"Iya kan hari ini hari sabtu, benerkan? Nih kalau lu ga percaya lihat tanggalan di handphone gua".

"Hari ini tanggal berapa?"

"Tanggal 17 lah. Lu masak ga inget?"

"Lu lupa ya frey?"

"Enggak lah, inikan hari sabtu tanggal 17, kenapa gua lupa?" Gua masih dengan drama gua.

" Hari ini hari spesial buat gua Freyna Ananta? "Duh gimana nih ekspresi gua nanti.

"Hari spesial? Hari kenapa rey? Lu menang undian?" Alasan gua.

"Hari ini tuh ulang tahun gua Freyna Ananta"

"Oh ya? Gua lupa rey. Maaf maaf, gua ga tau kalau hari ini ulang tahun lu, Happy B'Day ya rey" Gua pura pura kaget karna lupa.

"Iya iya, sekarang mana kado buat gua?"

"Ya Tuhan rey? Gua aja ga inget kalau hari ini ulang tahun lu, apa lagi kado" Duh gua berasa Drama QUEEN banget.

"Lu minta kado apa sih dari gua? Nanti waktu di Mall biar gua beliin"

"Ga usah, gua cuma pengen di ulang tahun gua kali ini lu mau nemenin gua sampek hari ini berakhir" Gua rasa itu keinginan yang bagus.

"Oke kalau gitu yang ulang tahun harus dikenakan PU, PU kali ini lu harus mau beliin semua yang pengen gua beli"

"PU? Apa itu PU?"

"PU itu Pajak Ulang tahun"

"Oke gapapa, pokoknya lu harus sama gua 1 hari full" Gua ngangguk. Akhirnya kita sampai di sebuah mall.

"Rey, gua pengen baju basket " Sebenernya gua udah beli baju basket buat acara surprise party nya rey, tapi berhubung nanti gua datengnya sama rey jadi gua ga bisa dong ambil baju gua yang dirumah, kalau gua ambil nanti gua harus cari alesan ke rey jadi terpaksa gua beli lagi.

"Kok tumben lu pengen baju basket" Rey curiga.

"Ya gapapa lah, tunangan gua ini kan jago basket, suka main basket ya sekali kali lu harus ngajarin gua basket" Alasan gua.

"Oke, gua bakal ngajarin lu basket"

"Pilihin yang bagus dong rey"

"Lu pilih sendiri napa? Gua kan ga tau seleralu"Ucapan rey bikin gua kesel.

"Yang ini bagus frey"Rey memegang 1 baju yang juga ada tulisannya 04.

"Lumayan, yaudah yang itu aja" Soalnya gua udah diteleponin sama bang Ranvi karna ini udah jam 8 malam. Karna kebingungan milih baju.

Anak Basket No.4 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang