Secret

1.1K 87 67
                                    

Title : Secret
Main Cast :

*Lee Minhyuk (Monsta X) : 25 tahun.
*Im Changkyun (Monsta X) : 25 tahun.

-Genre : Thriller, Mystery.

*NB : Ini FF colab antara aku, @kimwagyu dan @

ONESHOOT

~Happy Reading~

"Ada apa?"

"...."

"Hmm. Baiklah. Aku kesana."

"..."

"Ck! Kau ini berisik sekali!" kutuk Minhyuk.

Tutt tutt

Panggilan itu ditutup secara sepihak oleh Minhyuk. Pemuda tampan yang tidak mempunyai ekspresi dan digilai banyak wanita, tetapi dia juga adalah salah satu anggota dari gangster terbesar di Seoul.

Dengan wajah datarnya, Minhyuk melangkahkan kakinya keluar dari apartemen dan langsung pergi menggunakan mobilnya.

"Hei! Minhyuk kau lama sekali!!" kata seorang lelaki. Nadanya terlihat kesal pada Minhyuk. Minhyuk tidak menghiraukan dan langsung duduk di depan lelaki itu.

"Ck. Setidaknya jawablah apa yang aku ucapkan! Kau seperti orang bisu saja." gerutu seorang pemuda yang menatap jengkel Minhyuk.

"Diamlah I.M! Kau berisik sekali." jawab Minhyuk jengah kepada pemuda yang diketahui bernama I.M itu. Im Changkyun nama lengkapnya. Sahabat Minhyuk dari kelas 1 SMA. Dia satu-satunya sahabat Minhyuk yang setia.

Berbeda dengan Minhyuk yang dingin, dan tidak mempunyai ekspresi. Justru I.M adalah kebalikannya. I.M itu sosok yang ramah dan murah senyum membuat dia menjadi orang yang ramah dan mempunyai banyak teman. Tetapi mereka juga mempunyai kesamaan, yaitu sama-sama tampan dan menjadi ulzzang pada saat SD sampai kuliah.

Mendengar penuturan Minhyuk, I.M mendengus kesal. Sahabatnya yang satu ini memang seperti patung berjalan. Tidak ada senyum, dan gerakannya kaku. Hanya saja Minhyuk itu bernafas dan berbicara walaupun berbicara hanya sedikit. Setidaknya itu dapat membedakannya dengan patung.

"Ada apa kau menyuruhku kesini?" tanya Minhyuk ketika keheningan melanda mereka beberapa menit.

"Untuk olahraga! Ya makan lah! Memangnya apa lagi yang akan kita lakukan di kafe?" balas I.M kesal sambil mencomot makanan yang ada didepannya. Sedangkan Minhyuk yang melihatnya hanya memutar matanya.

"Makanlah. Tenang saja tidak ada racun tikus atau sianida. Lagi pula sudah aku membayar semuanya."
ucap I.M melirik Minhyuk yang masih duduk dengan tampang datarnya tanpa ada niat sedikit pun untuk menyentuh makanannya.

"Bagaimana aku bisa tahan berteman denganmu selama 8 tahun? Padahal kau dulu sempat menolakku jadi temanmu. Lama-kelamaan kau menerimaku menjadi sahabatmu. Ya, aku adalah temanmu satu-satunya." celetuk I.M sambil mengingat pertemuan pertamanya dengan Minhyuk.

Dulu saat SMA, Minhyuk anak yang pendiam dan menyeramkan, karena wajah datarnya. Tidak ada yang mau berteman dengannya, sampai I.M atau Changkyun ini mendekati Minhyuk karena kasihan tidak mempunyai teman. Gara-gara niatnya itu, I.M juga dijauhi temannya. I.M tidak memperdulikan temannya, toh ada Minhyuk yang setia padanya sampai sekarang. Usaha I.M menjadi sahabat Minhyuk tak mudah, diacuhkan itu menjadi makanannya setiap hari, tetapi lama-kelamaan Minhyuk luluh pada Changkyun, karena niat tulus Changkyun mau berteman dengannya.

Minhyuk mendengus geli mendengar penuturan sahabat berisiknya itu. Dengan poker facenya Minhyuk langsung memakan kue yang ia telantarkan selama 5 menit.

Secret (MONSTA X MINHYUK, I.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang