Sorry For Typos
Happy Reading ^_^
1 Week Later
"Bae Suzy" Panggil Oh saem sembari menyerahkan lembaran kertas pada yeoja dihadapannya. "Chukae, kau mendapat peningkatan!! Bukan peningkatan saja!! nilaimu bahkan tertinggi dikelas" sambung Oh saem dengan memberi seulas senyum pada Suzy.
Ooh mimpikah ia??? Ini pertama kalinya Oh Saem memberikan senyum itu padanya setelah sebelumnya hanya ocehan yang keluar dari bibirnya saat ia menapat nilai 'C' di mata pelajarannya.
"Baiklah anak-anak karena kalian semua tuntas dalam ujian minggu ini, Saem akan memberi waktu istirahat tambahan untuk kalian,, silahkan kalian boleh keluar" Teriakan gembira terdengar memenuhi ruang kelas 11-A, berbondong-bondong murid keluar dari kelas untuk menuju kantin dan sebagian laki-laki menuju lapangan sepak bola.
****
"Nappeun!! bahkan setelah melakukannya kau tak minta maaf padaku??!!" Gumam seorang yeoja yang kini duduk di sebuah kursi dengan semilir angin yang menemaninya.
"Merindukanku??" Suara itu berhasil mengagetkan Suzy yang sibuk memandangi pemandangan dari atap gedung sekolahnya.
"Bermimpilah" Ucap yeoja itu tanpa berbalik.
"Akhirnya kau berhasil, Chukae ne?? kau senang??" Tanya Myungsoo yang kini mulai mendekati Suzy.
"Ya tentu saja!! Aku akan berhasil tanpa bantuanmu!! Aku bahkan meminta eomma untuk memanggil guru privat untuk bisa mengalahkan nilaimu!!" Jawab yeoja disamping Myungsoo bangga dengan senyuman tetapi sedetik kemudian lengkungan itu menghilang, perasaan resah mulai menggerogoti dirinya seakan sesuatu akan menghilang dari kehidupannya.
"Myungsoo-Ssi,,Kau cukup membuatku merasa aneh, kau tau?? Aku tak tau apa yang harus kulakukan,, aku membencimu,, tapi entah mengapa semua terasa berbeda saat aku tak menemukanmu lagi,, kau berbeda,, dan entah mengapa aku tak menyukainya,, awalnya perasaan itu memang ada saat pertama kali aku melihatmu disini,, tapi entah mengapa kau terlihat sangat tidak menyukaiku,, maka dari itu aku memintamu untuk menjauh karena aku juga tidak suka karena kau terus saja merendahkanku"
Suzy- tanpa sadar yeoja itu menceritakan apa yang selama ini mengusik perasaannya, bahkan ia tak sadar bahwa namja dibelakangnya kini telah berada disampingnya sembari tersenyum kearahnya.
"Apa sekarang kau sedang menyatakan perasaanmu?? Eoh?" Tanya lelaki itu.
"Kau,, Apa kau mau tau alasannya??"-
NEXT --------------->>>>>>>>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Uri Nappeun Namja [END]
FanficTitle: Saranghae Uri Nappeun Namja Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo Genre: Romance Lenght: Chaptered Status: Complete "Dasar otak udang!!" "Aku tau kau pintar!! Tapi tak bisakah mulutmu itu berhenti mengejekku?!! Bisakah kau berhenti?? Aku...