#33 Ficlet Mix 'The Boss is Watching' Moment

1K 47 3
                                    

Ficlet Mix 'The Boss is Watching'
©LeeHyunRa
Caramel Macchiato

Terinspirasi dari Acara The boss is Watching dan Video Behind The Scene mereka :) enjoy your Caramel Macchiato~~

Yuju - Dokyeom
Dokyeom menggelengkan kepalanya tak mengerti saat melihat aksi sang kekasih yang tiba-tiba melakukan split di tengah peraduan 'Fighting Chicken'. Dokyeom tak mengerti sebenarnya apa yang salah dengan otak teman sekelas sekaligus kekasihnya itu. Setelah sebelumnya ia membantai lawannya dengan menggila dan sekarang ia melakukan split dengan satu kaki. Ternyata disini bukan hanya dia yang aneh namun sang kekasih pun tak kalah ajaib darinya. Dokyeom masih mengingat dengan jelas, image membantai Yuju ini sungguh sangat berbanding terbalik dengan image Yuju saat ia membawakan lagu 'Battery of Love' - apakah kekasihnya ini mempunyai kepribadian ganda? Dokyeom pun tak bisa menahan senyumnya yang mengembang saat disalah satu scene, dimana akhirnya ia bisa berdiri berdekatan dengan sang kekasih. Berterimakasih lah dengan scene 'meniru suara', karena berkat scene itu ia bisa setidaknya berbagi topeng yang sama dengan sang kekasih. Mungkin ini terlihat sederhana, tapi Dokyeom sangat mensyukuri momen langka ini.

Yuju tak bisa menahan tawanya saat melihat aksi sang kekasih yang tiba-tiba menarikan gerakan UP and Down - milik EXID Sunbaenim saat ia bermain 'Fighting Chicken'. Sebenarnya apa yang salah dengan kekasih jangkungnya itu? Tapi untunglah ia bisa bertahan cukup lama - walaupun pada akhirnya ia harus rela terjatuh dan aksi jatuh sang kekasih entah mengapa sangat lucu baginya. Yuju bahkan tak bisa menahan kedua tangannya untuk bertepuk saat melihat sang kekasih terjatuh tak berdaya. Mungkin kalian pikir Yuju jahat? Tapi, entah mengapa Dokyeom sangat terlihat imut saat jatuh seperti itu. Ini bukanlah kali pertama Yuju dibuat tertawa oleh sang kekasih. Saat scene 'meniru suara' pun ia tak bisa menahan senyumnya untuk mengembang saat mendenger suara Dokyeom yang baginya begitu mirip dengan aslinya. Yuju tak bisa menahan degup jantungnya saat ia menyadari bahwa ia tengah berdiri bersebelahan dengan sang kekasih. Bahkan, Yuju pun merasakan bahwa bahu mereka sedikit bersentuhan saat itu - astaga, bagaimana jika ada orang lain yang menyadari kegugupan dirinya ini? Sebenarnya kenapa kuda ini harus bediri disampingnya? Tidakkah ia tahu, Yuju sangat gugup saat berada disampingnya? Dasar kuda menyebalkan - tapi sialnya, Yuju mencintainya. Sangat.

Yein - Jungkook
Cemburu - itulah yang Jungkook rasa, saat kedua matanya menangkap dengan jelas sang gadis, Yein tengah tertawa riang akan tingkat konyol Hoshi, salah satu member Seventeen yang terkenal akan kelakuan ajaibnya. Jungkook tak suka saat melihat sang gadis tertawa seperti itu pada pria lain. Hanya ialah yang harus menerima tawa itu - tidak untuk orang lain. Namun, Jungkook pun dibuat takjub oleh Yein yang bisa meniru suara LimKim Sunbaenim dengan baik, ia pun tak bisa menahan diri untuk menatap sang gadis penuh kagum dari arah belakang. Bahkan salah satu hyungnya - Taehyung, tiba-tiba mendorong dirinya untuk berdiri tepat dibelakang sang gadis. Hey, sebenarnya apa yang dipikirkan oleh hyung 4D nya itu? Selain dibuat cemburu, Jungkook pun berhasil dibuat khawatir dengan kelakuan sang gadis yang sungguh sangat berbahaya. Beberapa saat yang lalu Jungkook harus menahan degup jantungnya saat melihat sang kekasih tengah beradu 'Fighting Chicken' dan tanpa ia duga sang gadis diseruduk secara tiba-tiba dari arah belakang oleh sang lawan. Khawatir? Tentu, Jungkook sangat khawatir dengan kekasihnya itu. Walaupun sang gadis adalah tipe gadis yang kuat, namun seorang gadis tetaplah seorang gadis - ia tak bisa meninggalkan sang kekasih seperti ini bukan? Sungguh, Jungkook ingin sekali menjorokan gadis yang berani-beraninya mengganggu sang kekasih. Menyeramkan? Tentu, itulah Jungkook.

Yein membulatkan matanya sempurna saat melihat aksi gulat sang kekasih yang tidak ia duga. 'Sejak kapan kekasihnya menjadi sekuat itu?' itulah satu pertanyaan yang sejak tadi berterbangan dalam pikiran Yein. Yein tak bisa untuk tidak khawatir saat melihat sang kekasih beradu fisik dengan lawannya, bagaimana jika ia terluka? Tidakkah itu sangat menyakitkan? Tapi untunglah, seluruh kekhawatiran Yein tak terjadi - karena pada akhirnya Jungkook pun dapat melaju ke babak final dengan mulus. Yein sekali lagi harus membulatkan matanya saat melihat bahwa dibabak final, sang kekasih akan berhadapan dengan kekasih dari eonni-nya sendiri, Seungcheol oppa. Ia berharap bahwa pertandingan kali ini dimenangkan oleh sang kekasih - tapi, ia harus menelan pil pahit saat hasil pertandingan menyatakan bahwa kekasih dari eonni-nya lah yang berhasil menang. Yein pun sedikit merutuki sang kekasih yang dengan sadar atau tidak menahan tubuhnya dengan salah satu tangannya agar ia tak terjatuh hey, bukankah itu sangat berbahaya? Bagaimana jika tangannya cedera karena hal ini? sungguh, Yein ingin sekali memaki sang kekasih dengan berbagai umpatan yang telah ia siapkan sebelumnya. Berhentilah membuatku khawatir, oppa.

Vernon - Dahyun
Vernon menatap kesal salah satu member Monsta X yang duduk dua bangku didepannya, setelah ia menangkap basah bahwa sosok itu tengah tersipu saat sang gadis - Dahyun bernyanyi di dekatnya. Ia pun sedikit merutuki aksi Dahyun yang dengan sengaja menunjukan wink-nya dihadapan orang banyak. Hey, bukankah wink Dahyun adalah milik Vernon seorang. Kesal. Itulah yang Vernon rasa sekarang. Sebenarnya, Vernon bukanlah jenis pria yang pencemburu, namun melihat Dahyun ditatap damba oleh pria lain, tentu membuat rasa egoisnya muncul. Bagaimanapun Dahyun adalah miliknya.

Seungkwan - SinB
'Apa yang dilakukan oleh pria Boo ini?' kurang lebih itulah yang ada dalam pikiran SinB saat melihat terian Seungkwan saat mendukung leader mereka - S.Coups. SinB memang mengenal baik siapa Seungkwan, hal ini mengingat mereka sama-sama tergabung dalam perkumpulan 98line. Tapi, ia tak tahu jika pria yang masuk dalam maknae line ini memiliki tingkah yang sangat unik dan jatuhnya lucu. Entah telah berapa banyak tawa yang SinB keluarkan saat melihat tingkah ajaib teman se-line nya itu. Hey, apakah SinB mulai tertarik dengan pria bermarga Boo ini?

Kei - Joshua
Joshua tak bisa menahan senyum yang terbit di paras tampannya, saat kedua matanya menangkap sosok gadis idaman, Kei - tengah bertingkah imut, hanya karena balon berisi air yang kini tepat diatasnya tidak pecah. Meskipun itu hanya sebuah hal sederhana, tapi entah mengapa eyes smile milik sang gadis berhasil membuat sesuatu dalam diri Joshua meledak dengan ajaibnya. Apa ini yang dinamakan cinta? Tapi, meskipun begitu - Joshua sangat bersyukur karena balon berisi air itu akhirnya tidak jatuh mengenai gadis idamannya. Jika itu sampai terjadi - Sampai kapan pun Joshua tak akan pernah memaafkan balon air penuh dosa itu.

Kei - tak pernah menduga bahwa kali ini ia akan syuting bersama Joshua. Pria yang telah membuatnya jatuh cinta hanya dengan melihat sosoknya dalam sebuah video. Kei tidak atau belum mengenalnya. Ia hanya mengenal Dokyeom, salah satu member Seventeen yang beberapa waktu yang lalu sempat melakukan duet dengannya. Kei sangat menyukai suara honey milik Joshua dan juga tatapan sayu-nya. Mengapa ada pria setampan dia di dunia ini? Tanpa sadar Kei mengigit bibirnya pelan, saat dilihatnya kini Joshua tengah berjuang sendiri dalam permainan "Chicken Fight". Bohong jika Kei tak khawatir dengan keadaan Jisoo saat ini. Bukankah ini tak adil satu pria kecil berhadapan dengan member MonstaX yang terkenal dengan tubuhnya yang besar? Kei harap Joshua bisa selamat dalam permainan ini.

Yuju - Jungkook
Jungkook menatap sosok Yuju tak percaya saat melihat gadis yang memiliki tinggi diatas rata-rata itu melakukan split ditengah permainan 'Fighting Chicken'. Hey, bagaimana jika saat itu ia dijatuhkan oleh tim lawan? Bukankah itu sangat berbahaya? Jungkook bukannya tertarik pada gadis satu line-nya ini, ia hanya khawatir. Terlebih ia juga tahu, bahwa kekasih Yuju tengah memantau Yuju ditempat yang bersebrangan dengannya. Jungkook masih ingat dengan jelas saat Yuju dengan terang-terangan lebih menerima topeng yang dijulurkan oleh Dokyeom dibandingkan dirinya. Jika boleh jujur, Jungkook memang cemburu saat itu - tapi, apa haknya untuk cemburu? Bukankah ia dan Yuju hanya sebatas teman tak lebih. Belum lagi, bukankah ia telah memiliki Yein? Lalu, untuk apa ia cemburu seperti ini?

S.Coups - Jisoo
Jisoo tak bisa membohongi dirinya untuk tidak khawatir saat melihat sang kekasih tengah beradu gulat dengan salah satu sunbae yang terkenal sebagai atlet idol - BTOB Minhyuk sunbaenim. Bagaimana jika sang kekasih terluka karena permainan ini? tapi untunglah, leader Seventeen yang satu itu bisa selamat dan memenangkan permainan. Tapi, permainan belum berakhir dan inilah dilemma yang kini dialami oleh seluruh member Lovelyz. Bagaimana tidak dilemma, saat ini babak final menampilkan kekasih Jisoo dan kekasih maknae mereka Yein yang akan bertarung. Jisoo ingin sekali mendukung Seungcheol - namun, ia tak enak dengan Yein. Otomatis, Jisoo pun hanya bisa mendukung Seungcheol dalam hati dan berharap bahwa sang kekasih akan menang dari Jungkook. Dan ternyata doa'nya memanglah terkabul, Yein-a maafkan eonni.

Kpop Idol' Love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang