4

4.1K 67 6
                                    

Sampai juga di bulan februari yang ditunggu tunggu .
"Selamat pagi anak anak apakah kalian sudah menyiapkan perlengkapan untuk dibatam nanti? Bapak yakin pasti kalian sudah siap kan . Besok kita berangkat jam 7 sudah ada dipelabuhan menggunakan baju praktek dan flatshoes atau higheels warna hitam ya terimaksih selamt pagi"
Mendengar ucapan pak rey gladis sudah deg deg kan tak sabar lagi ingin pergi ke batam oh my god kenapa begini padahal gladis sering ke batam tapi ini rasanya beda mungkin karna bersama teman teman jadi begini .

Ke esokkan hari nya ~
Tepat pukul 5:30 gladis sudah terbangun jarang sekali ia terbangun subuh begini , gladis mandi bersiap2 untuk pergi ke pelabuhan . Pukul 6:30 gladis sudah otw ke pelabuhan diantar oleh ibunya . Sampai dipelabuhan ibunya memberi uang saku 550ribu beserta ATM padahal gladis berencana hanya untuk berbelanjaa makanan atau nonton bioskop doang tapi ya sudah lah mana tau disana ada celana dan baju yang srek hihi gladis suka sekali berbelanja baju jadi wajar saja . Di pelabuhan sudah cukup banyak siswa berkumpul disana dan pak rey pun sudah datang juga . "Ayok kita absen dulu, setelah di absen kalian langsung masuk ke dalam tunggu didalam saja" kami pun mengikuti kata pak rey setelah absen kami masuk ke dalam , didalam terlihat abang2 kelasnya yang ganteng cuma 2 orang doang yaitu tama dan ian selain itu tidak ada . Pukul 9:00 kami semua masuk ke dalam kapal sarapan nasi lemak dan berbincang bincang , melihat bang tama terpesona sumpah ! Dia beda banget kalo disekolah dan diluar gladis kembali melamun sering melihat tama yang seakan tebar pesona tapi gladis tak menghiraukan .
Sekitar 1jam di ferry sampailah kami di kota batam , dibatam kami menggunakan 2 bus 1bus untuk kelas X dan 1 lagi untuk XI kakak dan abng kelas, masing masing masuk ke dalam bus trip yang pertama adalah ke bank indonesia , perjalanan sekitar 15menit siswa siswi sudah sampai di bank indonesia pengamanan cukup ketat bank yang indah sekali mengagumkan sekali orang yang bekerja di bank itu , di bank indonesia para siswa diberikan bingkisan donut j.co lalu mendapat pelajaran apa arti sebuah kliring,deposito,dan lain lain .
Sebelum pergi ke bank indonesia pak rey sudah mengingatkan agar bertanya2 harus aktif mengingat pembicaraan pak rey gladis langsung bertanya tanya dibank itu biasanya gladis orang yang jarang ingin bertanya tapi ia memberanikan diri sampai maju ke depan .
Sampai seasond akhir , akhirnya selesai juga kegiatan dibank indonesia .
Gladis dan siswa lainnya kembali meneruskan trip yaitu menuju ke bank syariah mandiri disana mereka mendapatkan plajaran yang sama namun ada perbedaannya sedikit karna di bank syariah mandiri ini mereka dapat melihat cara kerja orang dibank. Saat naik tangga ke lantai 2 bank gladis dicolek oleh seseorang yang berbicara sambil bercand "cepetan dong jalannya" ternyata itu adalah suara dari tama, gladis hanya tersenyum saja . Sampai di atas "heh, dek tasnya yes weekend kita kan gak lagi liburan" suara tama lagi , dan gladis mengacuhkannya "apaansih sibuk aja" ketus gladis menjawab seperti itu . Kegiatan dibank syariah mandiri pun selesai para siswa sangat menikmati perjalanan sampai di hotel mereka menunggu sejenak untuk mengambil kunci masing masing gladis mendapat kamar dilantai 3 tak disangka tama dan teman temannya juga mendapat kamar dilantai 3 tama kembali mengganggu gladis tapi gladis biasa saja hanya hana yang merespond "dis, enak banget digangguin cwok2nya yang lumayan ganteng" gladis baru ingin menjawab ternyata si nurul sudah nyablak "gak ah ,mana ganteng ih" ya gladis memaklumi saja perkataan nurul karna nurul kan JONES alias Jomblo Ngenes wkwk jadi wajar kalo dia seperti itu ,sambil mencari nomor kamar gladis pun berjumpa kamarnya lalu gladis dan kedua sejoli itu masuk ke kamar yang ternyata tidak terlalu besar tapi tidak masalah karna yang penting adalah kebersamaan .

Mereka baring dikasur kebetulan kasur hanya 2 , 1kasur ukuran besar dan 1kasur ukuran kecil . Karna gladis dan hana tidak bisa tidur sendiri suasana hotel pun seperti aneh angker jadi siapalagi kalau bukan nurul yang tidur sendiri wkwk apalagi rambut nurul yang sudah seperti kunti sudah cocok kalau dia tidur sendiri .

Gladis,hana,beserta nurul tertidur hingga pukul 06:00 mereka bergantian mandi lalu bersiap2 karna ingin pergi ke mall dekat dengan hotel , dimall gladis sibuk mencari barang barang seperti celana baju fan lain lain hingga melupakan hana dan nurul . Gladis pergi sendiri bersama sufia dan eka karna gladis adalah orang yang suka menawar nawar barang maka dari itu teman temannya sangat senang bila berbelanja dengan gladis agar dompet tidak menangis 😂 . Gladis menikmati saja memasuki berbagai toko tetapi tidak ada yg cocok hingga toko kesekian kalinya baru ada celana yang memang gladis cari "eh sufia,menurut kamu ini bagus gak ?" Sambil menunjukkan celana sufia melihat celana itu "bagus kok dis beli yang ini aja dari pada kamu cari kesna kesini capek tau" keluh sufia .
Lalu, gladis menanyakan kepada karyawan penjaga toko "mbak celana ini ada size 27 gak ya ? Harganya berapa?" Sambil mengecek stok celana mbak nya pun memberi tahu "ini ada dek size 27nya harganya 320ribu lagi discont jadi 280ribu dek gmnaa? Minat" gladis mencoba celana tersebut dan teman2nya berkata bagus . Jadi "ya mbak saya mau ini gak bisa kurang lagi apa mbak" ~> "wah,gak bisa dek ini harganya sudah mentok sudah discont loh dek bahannya pun lembut dan halus dijamin kualitasnya dek" gladis memeriksa celana tersebut memang bagus tanpa memohon agar dapat harga yang lebih murah lagi gladis membeli celana tersebut . Tak lupa gladis mencari dompet untuk ibunya sampai ditoko dompet "mbak, dompet burberry ini berapa ya ?" Mbaknya menjawab "ini 150ribu dek" nyablak gladis "apa? Dompet gini 150ribu mahal kali mbak kurang lah 100 aja ya ?" Mbaknya tersenyum "aduh dek gak bisa dek ini sudah harganya segini kalo adek mau ya 120 aja mbak kasih tinggal 2aja loh dek" gladis mengecek barangnya lalu ternyata ada kotoran sedikit gladis protes "mbak ini udah kotor loh masak harganya 120 sih cepetan mbak 100 aja ya" melihat gladis menawarnya ganas teman2nya tertawa terbahak2 mbaknya pun langsung menurunkan harga "ya sudah 105ribu ya dek" akhirnya gladis membeli dompet itu .

Setelah berbelanja gladis dan teman2nya pulang ke hotel untuk beristirahat tidur ~~~~~~~~~













Tunggu cerita selanjutnya ya teman teman jangan lupa vitenya

Teman RASA pacaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang