-01-

553 32 1
                                    


Tradisi pagi ala Doyeon, nongkrong cantik depan rumah Mingyu, nungguin Mingyu sarapan terus berangkat bareng deh.

"Nebeng gue lagi lo?"

Doyeon hanya nyengir cantik, sok polos gitu.

"Yaudah buru"

"Hehe"

Mingyu menyalakan motornya dan langsung jalan menuju sekolah. Sekolah nya sih rumayan jauh, makanya Doyeon nebeng Mingyu mulu hemat bensin hemat duit kata Doyeon.

Setelah sampai sekolah, Doyeon langsung pergi ngacir kekelasnya.
Mingyu yang meliat kelakuan adik kelas super kurang ajar kayak Doyeon cuman bisa senyum asem. Kagak tau terimakasih si kampret emang ya -mingyu

°°°

"Doy"

"Doyeon"

"Kim Doyeon"

"Bangun njir"

"Ah elah, molor mulu kampret"

Chaeyoung kesal sudah beberapa kali ia mencoba membangunkan Doyeon, tapi malah di bales risauan tak jelas dari mulut Doyeon.

"Doy bangun, tuh kak june lewat"

"MANA MANA MANA?"

"Giliran kak june aja lo cepet, tai lo ah bete gue"

"Mana kak june? Ah lo boong kan, gaasik lo"

Chaeyoung sudah kesal diubun ubun sama kelakuan Doyeon langsung jalan keluar kelas, yaiyalah yang salah siapa yang disalahin siapa._.

"Chaeng kemana lo?" tanya Doyeon

Chaeyoung berhenti sejenak, "nyari otak buat lo"

"Tungguin njirr"

Salah apasih gue punya temen gini banget - chaeng

°°°

Salah satu dari banyak hal yang gak disukain Doyeon tuh, june dikelilingin cewek cantik.

Contohnya aja kayak sekarang, di kantin ditempat umum june dikeliling cewek famous.

Doyeon cuman bisa ngusap dada doang, sadar diri saingannya si Tzuyu and the geng dari ujung kaki sampe ujung rambut anggun gitu pasti kalah lah si Doyeon.

"Kak june ganteng hari ini"

"Kak kok wangi sih? make parfurm apa?"

"Kak gimana tadi pelajaran nya?"

"Mau aku suapin gak kak?"

Doyeon menatap jijik ke arah Tzuyu, "muka doang cantik, kelakuan alay cih"

Chaeng yang dari tadi memperhatikan kelakuan sahabatnya, cuman nahan ketawa karena menurut nya Doyeon juga sama alaynya kayak Tzuyu bedanya cuman Tzuyu berani nunjukin sedangkan Doyeon enggak.

"Gak usah ketawa lo"

Chaeng menggeleng geleng sambil mengatup mulutnya rapat rapat, "gue gak ketawa"

"Kak makasih ya, nanti aku add ya id line kakak, dadah kak june"

Doyeon tersedak mendengar ucapan terakhir dari Tzuyu sebelum meninggalkan meja June.

"EBUSET SIKUTU KENAPA DENGAN GAMPANGNYA DAPET IDNYA KAK JUNE, BANGSAT BANGET ANJIR GUE KESEL BANGET SAMA SI CA---"

Chaeng ngebekep mulut Doyeon,
"Mulut lo tolong dikontrol, ini kantin ogeb."

Doyeon mencoba melepaskan bekapan si Chaeng dengan penuh tenaga, "lo mau matiin gue apa chae?"

"Lo teriak tadi bego"

"Kak june sampe noleh kearah kita"

"Serius lo? tamat abis ini gue"

°°°

"Mingyuuu"

Doyeon menarik pelan lengan baju seragam Mingyu, "boleh minta tolong?"

Doyeon masang wajah melas. Semelas melasnya.

"Apaan sih lo?"

"Minta id linenya kak june dong, yayayayayaya?"

"Buat apaan?"

Doyeon berfikir sejenak, "ya buat digebet lah. ah gimana sih lo masa gitu aja nanya."

Mingyu tak habis fikir, bahkan belum 2 menit sifat Doyeon sudah berubah.

"Gak, yang ada gue dijadiin kambing guling sama june. Kagak kagak"

Doyeon berdecak sebal, "gak gue kasih tau kok dari lo, please ya gyuu. Ini urgent banget soalnyaa yayaya?"

Mingyu menghela nafas kasar, "yaudah tapi inget jangan bilang dari gue."

°°°

@junegoo97
👤 | ❌

Doyeon:
Add back ya kak

Read.

Doyeon:
Gue kls 10 3 ips kak

Read.

Doyeon:
Ebuset jangan diread doang kali kak

Read.

Doyeon:
Gue cuman mau nanya cara daftar jdi anggota osis gimana kak?

June:
Dimdg jls bgt pngmmnnya

/giliran ginian dijawab lo kak/
Doyeon:
Maaf kak gue gak liat

Read.

/ngetik aja susah amat lo kak/

°°°

"Jarinya kutilan kali ya, ngetik aja ngirit banget" - Kdy
"Id gue private, dpt dri mana tuh cewe-,-" -Gjh

CappuchinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang