Keesokan harinya Jin mendapat telepon dari eomanya bahwa kepulangannya akan diundur 1minggu lagi, karena ada badai salju yang melanda kota tenoat dimana eomanya Jin dan y/n bekerja. Jin sangat kegirangan mendengar bahwa kepulangan eomanya diundur, dia berpikir waktunya bersama y/n akan semakin panjang. Dia menumpahkan kesenangannya dengan berteriak kencang membuat y/n bangun dari tidurnya. Y/n pun mengomel pada Jin yang pagi-pagi bolong sudah teriak-teriak seperti orang tidak waras mengganggu tidurnya.
Y/n Park :" Woy, lu dah gila apa giamana sih pagi-pagi dah teriak-teriak kayak ayam tetangga sebelah aja."
Jin :" Kabar gembira untuk kita semua."
Y/n Park :" Kulit manggis kini ada ekstrak nya."
Jin :" Heh, malah nyanyi."
Y/n Park :" Lha lu yang mulai duluan. Emangnya kabar apaan sih ??"
Jin :" Eoma kita pulang nya diundur."
Y/n Park :" Uhuk uhuk uhuk, Apa?! Nggak jadi pulang???!!!"
Jin :" Iya .."
Y/n Park :" Nggak Mungkin!!!!! Nggak boleh!!!!!"
Jin :" Soalnya ada badai salju tu disana, gak jadi pulang deh."
Y/n Park :" Kampret, gua tambah lama dong ama lu?"
Jin :" Iya, emang kamu gak seneng berdia sama aku?"
Y/n Park :" Lu tu abis makan apaan sih ?? Dari kemaren kayak orang gila."
Jin :" Emang gua gila, gila karena kamu."
Y/n Park :" Woy, kagak usah alay deh udah gede kayak anak kecil. Woy inget umur encok lu entar."
Jin :" Yaudah deh, Sayang aku mandi dulu ya*sambil nyubit pipinya y/n *
Y/n Park :" Ih sana jauh-jauh dari gua"
Jin :" Jangan kangen ya ......"
Y/n Park :" Ihh.. Ngarep amat lu."
Tingkah Jin makin hari makin gila saja, dia selalu menganggap y/n adalah pacaranya. Hal ini membuat y/n meradsa sangat risih, padahal dia sudah senang eomanya akan pulang sebentar lagi tetapi malah diundur karena badai salju y/n berpikir mungkin dia akan menjadi gila juga karena Jin yang terus saja menganggap y/n pacarnya.
Author POV
Setelah pertengkaran Jin dan y/n berakhir ia pergi kekamarnya setelah itu ia merenungkan sesuatu, entah apa yang dia pikirkan karena terlihat dari raut mukanya yang punuh amarah. Dia marah karena eomanya yang tidak jadi pulang, dan karena Jin yang terusa saja menganggap y/n pacarnya dia berenca untuk kembali kerumahnya dan tidak akan kembali lagi kerumah tetangganya yang menyebalkan itu....
Beberapa menit kemudian setelah Jin selesai mandi, Jin keluar dari kamarnya ia terkejut melihat y/n yang sudah lengkap dengan kopernya yang berwarna coklat. Jin menga ga melihat perilaku y/n.
Jin :" Hey, mau ngapain lu sama koper lu?"
Y/n Park :" Gua mau pulang!"
Ucapanya keras dan lantang, ia sudah tidak tahan lagi berada disana.
Jin :" Mau kemana lu pagi-pagi gini?"
Y/n pun mengulanginya lagi dengan nada yang pelan namun kata-katanya membuat Jin diam
Y/n Park :" Gua mau pulang ketempat dimana harusnya gua tinggal, bukan disini."
Jin :" Tapi kan gua disuruh jagain lu y/n."
Y/n Park :" Mulai sekarang nggak usah jagain gua lagi, dan nggak usah cari-cari gua."
Jin terdiam mendengar perkataan Y/n yang membentak padanya, ia bingung apa karena dia y/n jadi pergi dari rumahnya? Jin pun mengejar y/n. Jin pun bersujud sambil memohon agar y/n tidak pulang kerumahnya, Jin ingin y/n terus bersamanya, menemaninya, dan melakukan hal-hal baru dengan y/n. Tetapi usahanya tidak ada gunanya dan y/n juga tidak peduli lagi dengan Jin, karena Jin yang terus saja menganggapnya pacar, ditambah lagi eomanya yang tidak jadi pulang ia bingung apakah eomanya sengaja melakukan hal ini pada y/n agar dirinya dan Jin bersama? Y/n sudah tidak kuat akhirnya ia memutuskan utuk pulang saja kerumahnya lagi. Di depan rumah y/n Jin mencegahnya agar tidak masuk kesana
Jin :" Y/n, sorry gua gak bakalan gitu lagi tapi lu balik kerumah gua lagi. Ntar gua dimarahin eoma kalo lu pulang kerumah lo."
Y/n Park :" Biarin aja, salah sendiri lu bilang-bilang gu pacar lu!"
Jin :" Ya udah aku minta maaf y/n.
Y/n Park :" Nggak ."
Setelah berkata seperti itu pada Jin ia masuk sambil membanting keras pintu rumahnya. Jin bingung harus apa, Jin takut kalau y/n kenapa-kenapa dan dia juga takut dimarahi eoma nya y/n karena membuat y/n tidak nyaman berada dirumahnya. Jin pun kembali kerumahnya sebentar.
Author POV
Setelah Jin masuk sebentar kerumahnya, ia berpikir bagaimana caranya agar y/n kembali kerumahnya, ia tidak mau membuat y/n marah padanya terus. Dan dalam sekejap terlintas di pikirannya sebuah ide ia pun keluar kembali dari rumahnya....
Setelah masuk rumah tidak terlalu lama Jin pun akhirnya melakukan hal yang tidak masuk akal. Dia berdiri di depan rumah y/n dan ia berteriak-teriak disana
Jin :" Y/n, aku minta maaf kalo selama ini aku bikin kamu kesel, ngaku-ngaku kita pacaran aku minta maaf. Tolong kamu balik lagi kerumah aku aku takut kamu bakal ngelakuin hal yang aneh-aneh disana Tolong y/n
Y/n hanya melihatnya aksi Jin dari balik jendela kamarnya dan tidak mengeluarkan kata apapun. Kemudian Jin berteriak lagi.
Jin :" Kalo kamu belum maafin aku, aku gak bakalan pergi dari sini aku bakalan terus disini sampe kamu maafin aku."
Y/n pun masih dalam posisi yang tidak menanggapi perkataan Jin. Kemudian menutup jendela kamarnya.
Berjam-jam Jin terjemur oleh sinar matahari, tanpa air ditambah lagi Jin yang belum makan menambah lengkap penderitaan Jin. Kepalanya terasa pusing tapi ia tetap diam dan menunggu y/n agar menerima permintaan maafnya baru dia merasa lega.
Waktu mulai sore namun tidak ada jawaban apa-apa dari Y/n , namun Jin tidak menyerah ia akan terus berdiri disana sampe y/n keluar dan memaafkannya
Beberapa saat setelah itu, ia merasakan ada butiran air yang jatuh ditubuhnya, perlahan membasahi tubunya. Hujan pun turun sangat deras, petirnya pun sangat nyaring suaranya namun Jin tetap disana dan ia berkata lagi
Jin :" Y/n, aku bakalan terus disini sampe kamu keluar maafin aku , aku bakalan tunggu gak peduli sampe kapan aku akan tetep disini."
Y/n Park :" Nekat banget sih dia, ntar kalo kesamber petir gimana. Dia bisa sakit kalo terus kehujanan. Tapi gua mesti gimana. Dia ngeselin sih."
Y/n berkata dalam hatinya.Lalu ia melihat keluar jendela kemudian ia berlari keluar rumah
Y/n Park :" Jin!!!"
Sepontan ia berteriak melihat Jin yang sudah terkapar tak berdaya didepan rumahnya. Y/n memposisikan kepala Jin dipangkuannya menepuk pipi Jin pelan berusah menyadarkan Jin.
Y/n Park:" Jin bangun, bangun Jin. Iya gua maafin lo tapi tolong bangun."
Y/n tak kuat lagi sampai akhirnya air matanya menetes, ia menangis karena Jin yang pingsan karenanya yang terlalu egois.
Lalu y/n melingkarkan tangan Jin dilehernya dan membantu Jin berdiri membawanya masuk kerumah.
TBC
Don't forget to vote and comment^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Adult Child
FanfictionCast : ~> Kim Seok Jin ~> y/n Park Other Cast : * Yeri * Jisoo Genre : Romance , Comedy Imagine With Jin BTS Don't forget to vote and comment ^^