Epilogue of So Far
WATER
.
.
.
.
.
.
.
.
pernahkah kau mendengar cerita tentang seseorang yang hidup di gurun menggali tanah gurun untuk mencari air?
pernahkah?
ya, orang itu menggali tanah atau bisa dibilang pasir panas gurun itu untuk mencari air, yang ia yakin pasti ada di bawah sana.
lalu ia pun benar-bener menggalinya. mengabaikan perkataan orang-orang di sekitarnya jika usahanya hanya sia-sia saja, atau berkata bahwa orang itu sudah gila karena menggali tanah panas yang bahkan tidak diketahui apakah usaha itu berhasil atau tidak.
tapi, toh, orang itu memang sudah gila sejak ia menemukan ide itu. ia terus saja berharap pada air yang selalu ia perjuangkan. ia terus saja berharap dan percaya, bahwa air itu akan datang padanya. memberinya kesejukkan, kedamaian, ketentraman.
dan ia benar-benar menggalinya. benar-benar bertahun-tahun. tanpa menyerah. terus berusaha tanpa menghiraukan apa kata orang.
namun, ketika beberapa tahun berlalu...
.
.
.
.
ia menyerah. ia merasa, selama ini apa yang ia usahakan benar-benar sia-sia. ia benar-benar menganggap dirinya bodoh, gila melakukan hal yang bahkan tidak pernah terpikirkan orang lain.
ia menyerah... benar-benar menyerah.
.
.
.
.
.
tapi, kalau saja ia mau berusaha sedikiiit lagi saja, ia akan menemukan air bawah tanah yang memancar dengan deras.
ia membuat rencana gila itu menjadi benar-benar sia-sia.
.
.
.
.
sama sepertiku. aku orang penggalinya. dan cahaya ku adalah airnya.
aku terus berusaha menggali pasir panas itu, bertahun-tahun, tanpa mengeluh dan menyerah...
berharap jika suatu saat nanti air itu pasti akan menyapa lembut kulitku, membasahi jiwa-jiwa yang kering, menyegarkan kehidupan.
tapi, aku, penggali pasir, menyerah diwaktu yang tidak tepat.
.
.
.
.
.
.
padahal air yang ia rindukan itu sudah berada di depan matanya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO FAR • taekook
ФанфикIni tentang aku, kamu, waktu, dan hati. VKook Yaoi, hurt. Happy reading! ^^