Ini panjang dan bertele-tele kalo ga mau baca panjang-panjang dan treak2 "ew." Mending langsung menuju sequel-nya aja ya. Thankyou🙇🏻♀️
"Annyeonghaseo namaku Kylie Jenner eh salah maksudnya miranda kerr eh salah-salah maksudnya park y/n mohon bantuannya"
"Pfffftt Bwahahahahaha"
Stop
Oke perkenalkan namaku Park y/n, pindahan dari Thailand ke korea. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa sih aku bisa pindah ke korea?.
Alasannya gampang!
Aku orang korea asli, walau lahir di thailand.
Kedua aku dipaksa sahabat thailandku bambam untuk ikut dia pindah ke korea.
Ya awalnya aku nolak, tapi ga enak ah nolak sahabat sendiri.
Aku tinggal di thailand dari lahir sampe umur ku yang legal ini, eh gak juga sih pernah tinggal di Indonesia juga tiap liburan natal.
Eh udah legal belom sih umur 17 tahun tuh?
Abaikan /slap
Ayo kita balik ke real life jangan ngebatin mulu, ini bukan sinetron /slap
"Oke y/n silahkan duduk disebelah seungjun"ucap guru baruku
"Wuihhh pasukan kalem bersatuuuu"ucap kelas lagi
Oke back to my batin(?)
Ini kelas rusuh banget ya? Ga bisa tenang dikit apa?!
Bentar-bentar inikan kelas XII-G Pantes rusuh, orang kelas buangan(?).
"Pak apakah saya boleh duduk disebelah bambam? Saya belum lancar berbahasa korea"ucapku dengan memelas.
"Oh baiklah, kyuhyun kau pindah ke sebelah seungjun"
YESSSSS BARENG BAMBAM YUHU /slapp
Skip Istirahat
(Pake bahasa thailand)
"Kau bodoh mengapa berkata kau tak bisa bahasa korea?!"ucap bambam
"Hee.. kau tak senang sahabat mu duduk di sebelahmu? Yasudah kalau begitu aku akan pulang ke thailand saja"ucap ku judes.
"Iya iya aku senang, btw kau tahu lagu fire truck?"tanya bambam."Mana aku tahu bodoh! Aku kan kudet soal gitu2an, aku cuma update tentang 1 direction "ucapku ke bambam
"Aish! Yasudahlah dengarkan ini"ucap bambam memutar lagu fire truck.
(End conversation pake bahasa thailand yang membuat siswa-siswi yang lewat bengong)
"Lagu mereka keren bam"ucapku
"Sudah kubilang!"jawab bambam antusias. "Aish kau ini laki-laki bodoh, tak usah antusias seperti itu!"ucap ku sarkastik.
"Semangka"ucapku
"Kau ngidam 'semangka' ?"tanya bambam polos. "Aigoo aku hanya menyanyikan lagu fire truck"ucapku dan diakhiri oleh tawa mengelegarku.
"Konyol sekali kau"bambam ikut tertawa sampai-sampai air matanya ikutan keluar(?).
"Semangka?"tiba-tiba nongol lah pemimpin dari group nct 127 yang nyanyi fire truck. "Kamu ga tau semangka?"tanya bambam sambil menahan tawanya. "dia ga ngerti bahasa indooo astagaaa"ucapku menahan tawa. "Oke-oke aku jelaskan ya tiwai.. semangka itu adalah buah yang sering kau makan dikantin bersama teman-temanmu"ucap bambam.
"Kau berbicara bahasa apa sih? Semangka semangka?"tanya taeyong lagi. "Bahasa indonesia laaah"jawab ku dengan suara yang engap-engap-an bak ikan sekarat(?).
"Semangka itu adalah bla bla bla"bambam mulai menjelaskan dengan kata-kata nyeleneh yang bikin aku pusing, dan taeyong melongo.
"Baidewei..."ucap bambam
"By the way keles"jawabku membenarkan perkataan nax alaynya bambam.
"Dih suka-suka..."jawab bambam lagi.
"untung sayang bam"jawab gw speechless. "Tumben sayang biasanya ditindas"bambam mulai ngamuk.
"Le jangan pacaran mulu oy!"
Taeyong merasa diacuhkan oleh kita berdua, ya siapa suruh mau-maunya jadi nyamuk?
"btw chittaphon mana?"tanyaku ke taeyong. "KOk lu hari pertama sekolah udah kenal ten?"tanya tiwai. "KAN GW ASAL THAILAND OGEB PERNAH SATU SEKOLAH AMA TENNNNNN ASTAFIRULLOH"
anjir imej gw hancur sudah, imej kalem gw berubah jadi imej sangar.
"paan sih lo.."
Bukannya gw yang ngambek malah si tiwai truck yang ngamuk, ini orang kerasukan setan opo seh?
"santai y/n itu orangnya emang mirip kaya cewe pms..."tiiba-tiba nongol ten.
"AStafirulloh istighar ten, muncul-muncul sembarangan"reflek gw, okelah ancur imej gw... BANG JACKSON MBAK YURI TOLONGIN AYEEEE /oposeh
TBC__
a/n; maaf receh :')
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Apa-apaan?! ✔
FanfictionBerawal dari pindah sekolah sampai jalan-jalan antar asia. Semua lengkap ada di sini. 📌Nov/16/16 Season 2 published © peacech, 2016