Author pov.
Disebuah Planet yang kita sebut saja Akuarius. Planet yang dibesarkan oleh bangsa Evil. Dulu, bangsa Evil diusir dari planet Scorpion. Ceritanya berawal dari lahirnya Ultimete For Zero. Yang dipimpin oleh Usui Taiga. Anggota dari team kecil yang berjumlah 5 orang.1. Usui Taiga.
2. Kanou Musashi.
3. Haibara Conan.
4. Robot Jean-bot.
5. Robot Jean-nine.Mereka bekerja sama dan saling melindungi. Meski sifat beda beda. Mereka tetap teman.
Diplanet Akuarius. Ditaman Ukuni.
Seorang gadis bersurai hitam. Gadis itu adalah Haibara Miki. Putri sulung Haibara Conan. Dia memakai dress putih dengan banyak kelap kelip bintang. Dia juga memakai sarung tangan yang panjang berwarna putih. Dirambut nya ada jepit rambut bintang yang berwarna Biru. Dia nampak cocok disebut Evil Star.Dibagian taman lain.
Terlihat, Seorang gadis yang bersurai hitam yang menatap hujan buatan nya. Dia berpakaian berwarna Putih dengan lambang air. Dia nampak sedih. Nama gadis itu adalah Haibara Ai. Dia menatap hujan sampai tak mengetahui kakaknya ada dibelakang nya."BAAA" kejut miki pada adiknya. Adiknya nampak sangat kaget dan dia memengang dadanya. "HANTU" kata ai. "Ini aku, Haibara Miki" kata miki. "Aniki, buat takut aja" kata ai. "Sudah, lupakan apa yang sudah terjadi. Dan sambut hari esok dengan semangat" kata miki menggedipkan salah satu matanya. "Ok! Ok! Ok!" kata keduanya.
Keduanya sedang menunggu seseorang, nampaknya. Terlihat 2 pria dan 2 robot. "Maaf, lama si kembar" kata Usui Takumi. "Menyebalkan" kata Kanou Soutaro. "Kenapa, kita harus kumpul?" tanya Jean-Kiva. Robot yang disebut Evil Bat. "Iya, aku ingin tahu" kata adik kiva. Jean-rose.
"Langsung, keinti saja" kata miki. "Ada kabar baik dan kabar buruk" kata miki menggantungkan kalimat. "Kabar baiknya, kita disuruh buat sebuah team pelindung planet Akuarius dan Planet tentangga. Bumi. Kabar buruknya, ai akan dibuang kebumi" kata miki menundukan kepala. "Tapi, kenapa?" tanya takumi. "Dia mencoba menggambil kekuatan inti. Tapi, dia berhasil di halangi oleh Ayahku" kata miki. Ai yang dibicara kan kembali sedih. "Tapi, kita bisa bertemu dibumi. Karena, kami akan melindungi mu" kata miki. "Arigato, minna" kata ai. "Ayo, pergi ke pembatasan" ajak kiva. "Ayo" jawab semuanya.
Ai pov.
Aku merasa takut dan sedih. Tapi, demi kebaikan diri sendiri. Aku harus tega meninggal kan mereka. Aku sekarang, berada di ruang Kerajaan. Ayah nya Usui-san sangat dingin. Tapi, bijaksana.Miki pov.
Sayonara, ai. Sampai jumpa dibumi. Semoga, kau bisa mengingat kami.Author pov.
Evil zero atau Usui Taiga menghapus semua yang ada di ketahui oleh Ai. Ayah si kembar menangis. Miki menenangkan ayahnya. "Ayah, aku pasti akan melindungi gadis itu" kata miki. Sayap iblis hujan telah dipatahkan. Miki dan ayahnya tak mampu melihat itu semua. Akhirnya, waktu pembuangan ai sudah dilaksanakan.Dibumi.
Ai yang berusia 11 tahun jatuh kebumi. Dia tergeletak ditanah. Seorang wanita berparuh baya yang bernama Ayuzawa Minako menemukan ai. Dia tahu anak siapa ini. Dan dia pulang membawa ai.Saat, pulang. Dia melihat ai secara detil. Gadis itu kotor. Akibat, jatuh. Dia pun membersihkan ai. Saat, ai sudah sadar dia bertanya. "Aku dimana?, siapa kau?, apa kau ibuku?, dan siapa namaku?" tanya ai bertubit tubit. "Kamu ada dirumah, nak. Aku mamamu. Namamu Ayuzawa Misaki" jawab minako tenang. "Mama, apa aku boleh keluar bermain?" tanya misaki.
Bersambung.........
Akhirnya, cerita buatanku rilis. (Kirin)
Lanjut!!. (Si kembar)
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil And Eve.
RomanceKisah bercerita romantis, kesedihan, dewa dan dewi?. Yah, itu ada. Evil adalah bangsa Iblis yang kadang baik dan kadang jahat. Mereka punya jenis dan nama latin. Seorang Evil yang paling Sadis dan senyuman evilnya yang seram. Haibara Miki, dia adala...