Pertemuan.

23 2 1
                                    

Author pov.
5 tahun kemudian.
Miki, Takumi, dan Soutaro pergi kebumi. Mereka menyembunyikan kekuatan mereka. Bangsa Eve ada dibumi. Karena, musuh besar dari Evil dan Eve adalah Bangsa Mermaid. Bangsa Prims Jump adalah teman. Mereka juga dibumi.

Miki sekarang berjalan menuju Sekolah baru. Sekolah SMA Seika, sekolah yang penuh berandalan. Dan Miki juga masuk sekolah yang tak mewah. Karena, dia dengar dari ibunya. Bahwa, adiknya ada bersama dengan ibunya. Dia melihat seorang gadis yang sedang marah pada 3 laki laki. Miki hanya menatap mereka dari sisi lain.

"Harus berapa kali aku beritahu?" tanya gadis itu. "Shirokawa, lepaskan anting itu, kurotatsu, pakai sepatu yang tak bolong. Ikkun, jangan lupa pakai ikat pinggang" kata gadis itu. Dia nampak sangat galak dan sangat mirip miki. Miki memakai Kacamata, Ikat rambut berwarna Biru, dan Kalung kucing yang berwarna biru. Agar tak mirip dengan adiknya. Miki pun mendekati mereka.

  "Maaf, apa kau ketua dewan dari Seika?" tanya miki. "Iya, aku Ayuzawa Misaki, dan kamu?" tanya misaki. "Namaku Haibara Miki" jawab miki santai. "San baka, jangan kembali. Jika, sudah rapi" kata misaki pergi menarik tangan miki.

  Miki dan misaki berkeliling sekolah. Saat, sampai dikelas 3-1. Mereka bertemu dengan Usui Takumi. Dia juga Evil. Dia yang paling pertama ada dibumi untuk mencari misaki dan melindungi bumi.

  "Lama tak bertemu, Miki" sapa takumi.
"Terserah saja" kata miki santai dan dingin. Dikelas sebelah, nampak ada yang berkelahi. Misaki langsung melihat. Miki dan Takumi mengekor dibelakang.

'Apa dia Ai-kun?'
'Begitulah, dia sangat mirip denganmu. Dia juga bertemu dengan ibu kandungmu yang meninggalkan Akuarius'
'Aku yakin dia'

Miki dan takumi bertelepati terus menerus. Dikelas 1-7 adalah kelas yang lagi bertengkar tadi. "Ada apa ini?" tanya Misaki pada laki laki yang berdiri disamping misaki.

Siapa dia?, apa dia Kanou Soutaro?

Begitulah, yah. Dia sangat membuatku marah dan kesal. Pura pura gak suka cewek. Padahala, suka.

Lupakan saja. Aku mau tahu banyak tentang bumi lebih jauh. Nah, gimana. Kalau, kau beritahu adikku. Kalau, aku bukan siapa siapa. Tapi, penumpang rumah.

Terserah.

"Mereka bertengkar" jawab laki laki itu.
"Berhenti!!" seru misaki. Agar, semua nya diam.

Maaf, nanti cerita ini akan diputar lebih cepat. Jaa ne. (Kirin)

Evil And Eve.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang