Tokiya pov.
Namaku Ichinose Tokiya. Aku adalah Eve Music. Aku sangat sayang dan menghargai Evil Star. Dia dulu pernah menyelamatkan ku dari para preman Evil. Aku sangat benci pada mereka. Tapi, dia beda jauh dari evil lain. Dia peduli dan setia. Tapi, bangsa Aikatsu mulai membuat kami terpecah. Bangsa Evil pindah dari planet kami. Planet Libra, aku sangat berharap bertemu dengan nya. Yah,Sekarang, aku berada dirumah untuk ST★RISH. Aku sedang membaca majalah asmara diruang tamu. Aku berharap Evil Star menjadi idol. Usia ku sekarang adalah 18 tahun. Aku akan menunggu mu.
"Kau baca apa?, Tokki" tanya kotobuki senpai. "Aku baca Majalah" jawab ku santai dan dingin. "Ne, ada apa kalian?" tanya syo. "Baik" jawabku semakin datar. "Ayo, hari ini kita harus tampil di SMA Seika" kata haruka. "Baiklah!" jawab kami serempak. Tapi, aku agak pelan.
Di SMA Seika.
Ada gadis yang membuatku tertarik. Dia nampak sama kayak aku dan dia Bersinar layaknya dia Evil Star. "Tokki, ayo. Jangan melamun" kata otoya. Dia satu kamar denganku. Aku benci panggilan menyebalkan itu. Aku lebih suka dipanggil 'Tokki' oleh star saja. Bukan, mereka.Diruang olahraga Seika.
Kami pun latihan sebelum panggung dimulai. Terlihat, gadis tadi ada disini. Dia menatap langit dengan sangat indah. Dia Anggun. Sangat Anggun. "Berhenti dulu" kata camus senpai. "Ada apa senpai?" tanya cecil. "Tokiya, jangan melamun saat menari" kata camus. "Maaf, aku terlalu tergangu dengan murid disini" kataku. "Maaf, apa kau Ichinose Tokiya?" tanya gadis yang tadi kulihat. "Iya" jawabku. "Aku Haibara Miki. Aku Pernah lihat deh, wajahmu" kata miki. Yah, iyalah. Kau kenal. Aku ini teman lama mu. Saat, kau belum pergi dari planet Libra."Bagaimana hasilnya?" tanya gadis yang nampaknya adik nya miki. "Baik baik saja" jawab miki. "Itu banyak yang harus kau rawat. Jika, tidak. Mungkin mereka mati" kata adiknya miki sambil menyindir. "Baik" jawab miki. Miki pun pergi. "Namaku Ayuzawa Misaki, aku ketua dewan sekolah ini. Jika, perlu apa bilang padaku" kata misaki pergi. "Astaga, gadis itu menakutkan" kata ren. "Haibara Miki, akhirnya aku menemukan mu" gumanku. "Ada apa?" tanya haruka. "Tidak. Dia temanku saat masih kecil" jawabku dingin. "Ne, kalian tahu tidak apa itu AUDISI ST🌟R ACA?" tanya shinomiya. "Maksud mu ST★RISH?" tanya masato. "Bukan, poster itu bertulis 'Audisi ST🌟R Aca'. Apa mungkin sekolah saingan kita?" tanya shinomiya lagi.
"Audisi ST🌟R ACA, yah?" guman seseorang. Dia berjalan masuk. Miki?, sejak kapan dia disini?. "Aku mungkin akan jadi saingan kalian" kata miki. "Apa maksud mu?" tanyaku. "Kau masih belum paham?, baiklah. Akan ku jelaskan. Aku telah masuk sekolah yang dibuat Kanzaki Mizuki-san. Aku adalah murid yang mencari siswa yang mampu menjadi idol. Tapi, nampaknya. Kalian sangat cocok. Tapi, sayang. Aku tak bisa memilih orang yang baru kukenal dan bukan murni" kata miki. "Dan kepanjangan dari ST🌟R ACA adalah ST🌟RSMOON ACADEMY" lanjut miki. "Aku ingin kau dengar laguku Haruka" kata miki pergi. "Lagu debut pertama?" guman haruka. Kami semua melihat haruka. "Ada apa, haruka?" tanya cecil. "Miki memberikan ku lagu debut pertama" jawab haruka tanpa melihat kami. "Kenapa dia mau kita dengar lagu kampungan?" tanya kotobuki sombong. "Sudah, jangan ejek dia. Mungkin dia bisa mengalahkanmu di SSS" kata ai. Kami pun mendengar kan suara gadis itu.
"Aozara ga aru kagiri
Kaze wa toki hakobu yo
Yuhki ga aru kagiri
Yume wa kanarazu kanau yo
Namida ga afureru mama
Hey! Hey! Hashiridase
Akai chiheisen no kanata
Ashita ga aru no sa
Dare yori mo nani yori mo
Kimi dake o mamoritai
Itsumade mo dokomade mo
Kimi dake o mamoritai
Wow Wow Wow sakeboh
Sekai wa owaranai"Lagu yang luar biasa. Aku tak percaya. Dia berhasil membuatku bahagia. "Gomen, apa kau Ichinose Tokiya?. Yang membuat miki jadi kembali suka pada mu?" tanya pria yang tak lain Kanou Soutaro. Dia adik kelasku. Jadi, dia menyukai Miki?. Aku tak akan melepaskan dirinya lagi. "Iya dan kau pasti laki laki yang selalu saja menggangu ku dan miki?" tanyaku. "Benar" jawabnya menatap penuh kebecian. Kanou pergi dari sana. Akhirnya, aku bisa santai.
Miki pov.
Namaku Haibara Miki. Aku gadis yang menyukai Tokki-kun. Aku yakin tokki selalu memanggil ku Mint-chan. Aku masih rindu masa masa itu.Sekarang, aku masih mengguping ST★RISH. Aku harap tak terjadi apa pun terhadapmu tokki-kun.
Mereka masih bingung apa yang terjadi. Aku akan membuat kalian paham.
Aku pun berjalan masuk dan tersenyum Evil. "Semoga kita bertemu lagi" kataku sambil pergi pojok ruangan. Aku pun membuka lagu haru uta.Aku menari dengan gaya ku. Sepak bola adalah salah satu gayaku. Nama unitku adalah ST🌟RS. Nama yang aneh. Tapi, yang gabung banyak. 5 orang. Aku ini Leader dari ST🌟RS.
(Sekalian pasangan nya)
1. Haibara Miki = Ichinose Tokiya.
2. Momomiya Ichigo = Kurusu Syo.
3. Aizawa Minto = Jinguji Ren.
4. Midorikawa Retashu = Kurosaki Ranmaru.
5. Fujiwara Zakora = Hijirikawa Masato.Kami juga baru dapat kabar. Kami punya saingan. Adikku adalah Leader RA☔NS.
1. Ayuzawa Misaki = Ittoki Otoya.
2. Kitaoji Suu = Shinomiya Natsuki.
3. Miyano Shiho = Mikaze Ai.
4. Hoshisora Falulu = Kotobuki Reiji.
5. Hojo Shopie = Camus.Aku latihan dengan wajah serius. Aku pun menghentikan latihanku. Aku duduk dan memakai Pita Biru. Aku sebenarnya akan melakukan latihan panggung disini. Aku juga menyamar menjadi Kanzarea Rinne. Saat, status idol dan status seika adalah Haibara Miki.
"Rinne-san, waktunya tampil" kata adik kelasku Otoha. "Haik" jawabku. Aku pun berlari keluar ruangan. Aku pergi ke sistem aikatsu. Lagu yang kunyanyikan adalah '♠ Get Music♠'. Aku memakai Blueberry🌟Star. Pakaian rancangan sendiri.
Bersambung.........
Lanjut (kirin)
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil And Eve.
RomanceKisah bercerita romantis, kesedihan, dewa dan dewi?. Yah, itu ada. Evil adalah bangsa Iblis yang kadang baik dan kadang jahat. Mereka punya jenis dan nama latin. Seorang Evil yang paling Sadis dan senyuman evilnya yang seram. Haibara Miki, dia adala...