Gombalan ST🌟RSMOON ACADEMY.

19 1 0
                                    

Author pov.
Suatu hari, dimana misaki sedang menggurus San baka. Misaki sangat benci dengan San baka. Mereka hanya membuat masalah dimana mana.

Otoya yang kebetulan lewat depan sekolah. Berniat melihat para murid berandalan. "Misaki-san, ohayo" sapa otoya sambil senyum lebar. "Ah. Ohayo, Ittoki-san" sapa misaki membalas sapaan otoya sambil senyum lebar. "Siapa mereka?, misaki-san" tanya otoya. "Mereka adalah San Baka" jawab misaki melihat ketiga orang bodoh. "San baka?" tanya otoya. "Iya, mereka berandalan yang banyak buat masalah" jawab misaki. "Ne, apa misaki-san bisa ikut progam Idol Berunit?" tanya otoya. "Aku tanya dulu sama mama" jawab misaki. "Jaa ne, misaki-san!!" seru otoya yang melambaikan tangan menjauh dari misaki. "Jaa ne, Ittoki-san!!" seru misaki berjalan masuk.

Misaki pov.
Astaga, tampan juga Ittoki-san saat senyum. Ahh... Aku berharap bisa terus menyukaimu.

Otoya pov.
Astaga, cantik dan imutnya misaki saat senyum. Aku akan membuat mu suka. Pasti.

Author pov.
Kedua nya saling jatuh cinta. Apa mereka akan jadi idol yang cocok?.

Malamnya.
Di rumah unit ST★RISH.
Otoya nampak membaca majalah tentang Misaki dikamar. "Wah, misaki diliput banyak wartawan" guman otoya. "Ittoki, ayo makan malam" kata haruka dari seberang pintu. "Baik" kata otoya berjalan keluar kamar.

"Kenapa lama?, biasanya kamu paling cepat" omel masato pada otoya. "Aku lagi meriksa majalah misaki. Ternyata banyak idol wanita yang diliput majalah sekolah mereka, loh" kata otoya sambil menyodorkan majalah pada Tokiya. "Kanzarea Rinne?, apa dia idol baru?" tanya syo. "Bukan, dia idol yang dibilang oleh misaki. Dia adalah Haibara Miki" jawab Otoya. Tokiya jadi ikut ikutan baca majalah sekolah ST🌟RSMOON ACADEMY. "Makan dulu" kata camus menggambil majalah itu. "Kembalikan" kata otoya dan tokiya barengan. Karena, gadis incaran keduanya ada di majalah.

Paginya. Di rumah khusus idol berunit.
ST★RISH dan Quartet Night akan kedatangan 10 idol. Siapa saja idol itu?. Kalian akan lihat.

"Siapa yang akan datang, sih?" tanya syo.
"Jangan cerewet" kata ai. 10 idol itu pun datang. "Maaf, menunggu" kata 2 gadis yang sangat dikenal dimata otoya dan tokiya. "Mint-chan" kata tokiya lepas kendali. "Yo, Tokki-kun" sapa miki. "Misaki-san" sapa otoya. "Ittoki-san" balas misaki. "Misaki-senpai" kata 4 gadis yang berbeda dari keduanya. "Rinne-san" kata 4 gadis lain. "Kenalkan kami ST🌟RS" kata miki menundukan badan dan diikuti 4 gadis yang berbeda penampilan. "Namaku Kanzarea Rinne, ini Momomiya Ichigo, yang bersurai biru Aizawa Minto, yang bersurai hijau Midorikawa Retashu, dan yang bersurai ungu adalah Fujiwara Zakora" kata miki. "Kami adalah RA☔NS" kata misaki senyun manis. "Aku Ayuzawa Misaki, ini Miyano Shiho, yang surai hijau muda Hoshisora Falulu, yang bersurai hijau cyan Kitaoji Suu, dan yang surai pink rose Hojo Shopie" kata misaki. "Akan kami antar kalian kekamar" kata camus. "Kami?" tanya syo. "Iya, kita. Siapa lagi?" tanya camus. Mereka semua menghelakan nafas dengan kasar.
Kamar mereka pun ditukar. Perempuan dan laki laki. Astaga, enggak salahkan?.
Rinne dengan Tokiya.
Misaki dengan Otoya.
Ichigo dengan Syo.
Suu dengan Natsuki.
Minto dengan Ren.
Shiho dengan Ai.
Retashu dengan Ranmaru.
Falulu dengan Reiji.
Zakora dengan Masato.
Shopie dengan Camus.
Dan terakhir Haruka dengan Cecil.

Keadaan kamar miktok. (Miki x Tokiya)
Miki tidur tiduran dikasur dan menatap langit kamar. Warna putih polos. Sedangkan, tokiya sedang duduk dimeja belajar dan membaca majalah yang diberikan mantan satu kamarnya. Dia menatap miki yang tertidur dikasur. Dia pun mendekati gadis itu dan mencium pipi putihnya. "Kenapa kau terus yang membuatku meleleh, miki?" tanya tokiya entah pada siapa. Tokiya mendekatkan wajahnya dan miki. Tapi, di tahan tangan miki. "Jangan melakukan hal yang gak patut, tuan eve" kata miki. "Mint-chan jahat" kata tokiya. "Berhenti panggil aku 'mint-chan' lagi pula, ada orang lain yang namanya mint-chan, baka" omel miki. "Kalau gitu, Cool-chan?" tanya tokiya manja. "Baiklah" jawab miki menyerah melayani tokiya. Tokiya pun mendekati wajah miki dengannya.

5 cm

4 cm

3 cm

2 cm

1 cm

Dan cup. Keduanya berciuman. Miki membalas ciuman itu. Keduanya tak berhenti mencium. Sampai mereka kehabisan napas.

Keadaan dikamar Misoto. (Misaki x Otoya)
Misaki sedang berdiri dibalkon kamar. Dia merasa seperti merindukan seseorang. "Kau tak apa, ayuzawa-san?" tanya otoya khawatir. "Aku baik, Ittoki-san" jawab misaki menoleh pada otoya. Otoya berjalan mendekati misaki. "Kau merindukan Usui Takumi, yah?. Ayuzawa-san" tanya otoya. "Iya, aku merasa cemburu saat dia menciun erika" jawab misaki. "Lupakan dia, kumohon. Aku menyukaimu. Aku mau kau jadi pacarku" renggek otoya sambil memalingkan wajah. "Tapi, aku menyukai nya" jawab misaki. "Aku benci misaki" kata otoya. "Jangan begitu. Baik, deh. Aku mau" jawab misaki. "Asik" kata otoya. Otoya langsung mencium misaki dengan lembut.

Keadaan dikamar ichsyo. (Ichigo x Syo)
Syo lagi nonton tv bersama ichigo. Keduanya sama sama suka flim aksi. Mereka saling mendukung pahlawan masing masing. "Ayo, semangat" kata ichigo. "Ayo! Ayo!" kata syo. Mereka nonton tanpa ada ganguan. Kecuali, Natsuki. "Gomen. syo, kamu ada pesan cd yah?" tanya natsuki. "Tidak" jawab syo. "Aku yang pesan cd" jawab ichigo. Ichigo langsung menggambil paket itu. "Arigato" kata ichigo. "Sama sama" kata natsuki keluar. Syo pun mendekati. Dia menghentam ichigo kepintu. "Aku menyukai mu, strawberry" kata syo mencium bibir ichigo singkat.

Keadaan dikamar Suunat. (Suu x Natsuki)
Suu sedang tidur dipelukan natsuki. Natsuki mencium pipi dan kening suu.

Keadaan dikamar Minren. (Minto x Ren)
Minto sedang minum teh bersama ren. Minto Anggun begitu juga ren.

S.
K.
I.
P.

Good bye.

Evil And Eve.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang