Happy reading guys!
Ini merupakan hari pertama aku jadi SMA swasta di Kota Bogor . Seneng buanggggeeeetttttsss rasanya karna gua merasa gua udah ABG , secara gua udah pake Rok Abu-abu dong , ada kebanggaan tersendiri . gua tuh selalu ngeliat kalau anak SMA itu sepeti yang di sinetron-sinetron : gaul , deket sama kaka kelas , bebas , happy-happy , hangout bareng temen . Tapi kenyataan nya OHHHHHHH ....... NOOOOOOOOO.....!!!!!!!!
"Astaaaaaagggggaaaaaaaaaaaa, udah jam 6.30 , gua bakalan telat nih" kata Delyana panik . Saat itu Delyana langsung berrgegas untuk siap-siap berangkat ke Sekolah barunya . "Ma .. aku berangkat Sekolah dulu ya udah telat nihh " Delyana berkata kepada Mamanya Sambil berlari keluar rumah menuju Mobil nya.dan langsung pergi tanpa mendengar jawaban dari mama nya .
Hari ini hari petama gua di MOS , gua udah ngebayangin yang enak-enak di SMA , terrnyata ohh ternyataaa , baru pertama MOS gue udah kena hukum sama kakak OSIS , gara-gara gua telat Masuk ke kelas 10 menit . Gua di suruh mungurtin Sampah di seluruh bagian sekolah . terus pas gua udah selesai mungutin sampah , gua ke kelas pas banget di kelas gua kaka osis nya lagi merriksain perlengkapan MOS dateng .
"Mampus dehh , gua lupa pake gelang putih merah lagi , kena hukum lagi dah gua " gumam ku dalam hati .
"YANG TIDAK PAKAI ATRIBUT MOS DENGAN LENGKAP HARAP MAJU KE DEPAN KELAS , SSSSSEEEEEKKKKKAAAAARRRRRRAAAAANNNNNNGGGGGGGG!!!!!!" salah satu anggota OSIS KILLER berteriak .
Saat itu yang tidak memakai Atribut Mos dengan lengkap hanya aku dan satu perempuan yang kelihatannya cupu sekali . Aku dan perempuan Tersebut sama-sama tidak memakai gelang putih merah . Hari itu pun aku di hukum lagi oleh OSIS . "KALIAN BERDUA IKUT SAYA KE RUANG OSIS SEKARANG!!!!" . Aku pun mengikuti OSIS tersebut . Di jalan menuju ruang OSIS , aku sudah mikir bakalan di apain nihhh . "Kenapa kalian ngga make Atribut dengan Lengkap ?" tanya Kaka Osis . Kami hanya terdiam , "kalo kaka kelas lagi nanya itu di jawab dong , malah diem aja . Gini aja ya , sebagai Hukuman nya kalian berdua harus mintain minimal 50 tanggal lahir Anggota Osis SMP , SMA & SMK di sekolah ini . Saya tunggu , sampai jam 4." dengan cepat kami mengerjakan apa yang di tugaskan oleh kaka osis tersebut . Sebenernya sih males ya ngerjain tugas itu , yahh tapi mau gimana lagi coba nama nya hukuman , udah resiko . Abisnya osis nya pada belagu sih . Tugas ini pun selesai sebelum waktunya , aku dan cewe itu di perbolehkan untuk pulang , dan akhir nya aku pulang ke rumah dengan semangat karna emang sudah capek banget .
Thaankss yaa guyyss yang udah baca cerita dey .
Jangan ketinggalan part berikut nyaa nihh .
Jangan lupa di komentari yaa guuuyyysss
Kasih bintang juga .
Thank's for reading .
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Sahabat dengan Pacar
RomanceMaaf , Aku tak bisa memilih . karna menurut ku sahabat dengan pacar sama berartinya . Soo Happy Reading guyyyssss!!