Disclaimer: Hetalia To © Hidekaz Himaruya
Warning: OC, OOC, AU, Typo(s), abal-abal, campur aduk, dan Gaje.
Genre: Roman, Family, dan Drama.
Rated: T
Happy Reading:
I'm Became a Little?
[Prologue]
.
.
.
.
.
Suatu pagi yang cerah seperti biasa, burung-burung bersenandung ria. Dan matahari mulai terbit dari ufuk, menampakan dirinya dan membuat dunia teterpa sinar sang mentari pagi.
Tak ada yang beda, semuanya masih biasa-biasa saja. Seperti, kediaman sang Personifikasi negara Spanyol, yang sedang duduk di meja makan menyantap makanan yang dihidangkan oleh adiknya tercinta, sang personifikasi dari Italy selatan.
"Habis makan, aku akan pergi ke Supermarket. Persediaan Tomat kita berkurang..."sang adik-Lovino Vargas-memecah keheningan dalam rumahnya, sang kakak-Antonio Fernandez Carriedo-tersenyum sambil mengunyah makanannya.
Antonio menelan Spagetinya dan kembali tersenyum. "Kalau begitu aku ingin ke rumah Arthur! melihat koleksi-koleksi sihirnya~"ucap Antonio gembira dan kembali menyantap Spageti buatan adiknya tercinta.
Lovino menyipitkan kedua matanya. "Kau yakin, hanya itu tujuanmu, bastard?"Antonio berfikir sebentar saat Lovino dengan enteng menantangnya seperti itu.
"Hmn... kata Matthew, dia ingin memperkecil Kumajiro, dan ingin meminta bantuan Arthur dengan sihirnya..."jawab Antonio sambil mengacak-ngacak dengan lembut rambut Lovino.
"Lepaskan, brengsek!"Antonio hanya tersenyum kecil melihat Lovino yang merenggut sebal.
"... Dan aku penasaran, Mi tomate"lanjut Antonio menghentikan aksi mengacak-ngacak rambut adiknya, tentu saja Lovino tidak terima.
"Hmn... "Gumam kecil Lovino kembali menyantap makananya.
"... Hati-hati dengan sihirnya."peringat Lovino sambil menatap kakaknya dingin.
"Owww... adik tersayangku khawatir~"goda Antonio sambil menyikut lengan adiknya itu, tentu saja Lovino langsung melotot dan itu sukses membuat Antonio terdiam.
"Huh, aku tahu nanti di sana kau mengadakan pertemuan, dengan 'mereka' 'kan?"Lovino mulai ketus dan beranjak menaruh piringnya ke bak cuci.
"Mereka?maksudmu Gilbert dan France?"tanya balik Antonio beranjak dan menyusul Lovino.
"Hmn..."gumam kecil Lovino, dan itu dianggap 'Ya' oleh Antonio.
"Aku tidak mengajak bertemu dengan mereka. Aku bilang, aku hanya ingin melihat sihir Arthur saat memperkecil Kumajiro."Lovino yang mendengar jawaban kakaknya agak merasa aneh, biasanya kakaknya dengan si Albino dan si Mesum itu sering berkumpul, dan pergi bersama-sama.
"Kau ingin bertemu Canada?"tanya Lovino dengan tatapan mengintimidasi miliknya.
"Hufh... "Antonio menggembungkan pipinya terkesan imut bagi Lovino, kalau saja ia tak Tsundere, mungkin pipi kakaknya sudah ia cubit beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Become a Little?
FanfictionAntonio ingin pergi ke rumah Arthur, yang katanya ingin melihat Arthur menggunakan sihirnya untuk memperkecil Kumajiro. Dan bagaimana bila yang terkena Sihir Arthur adalah Antonio?/"Fungsinya agar Kumajiro bisa sepenuhnya berubah menjadi kecil..."/"...