Apakah menikah adalah hal yang buruk bagimu.?
Apakah kau memang tidak sudi menikahiku.?
Apakah kau membenciku karena pernikahan ini adalah permintaan dari orang tuanmu.?
Apakah kau tidak suka menikahi sahabatmu ini.?
Apakah kau tidak mempunyai perasaan sedikitpun terhadapku..?
apakah kau benar - benar tidak suka menikah denganku.?
Apa kau benar - benar muak denganku ..? sehingga kau tega menghianati pernikahan kita.?
Apa kau benar - benar mencintainya.? Namja cantik itu.?
Kau benar - benar mencintainya.? Sehingga kau berselingkuh dengan dirinya padahal kau sudah menikah denganku.!
Aku tau dia adalah namjachinggumu,. Tapi ingatlah kalau kau sudah menikah denganku,!
ingatlah kalau kau sekarang hanya milikku.!
Dan ingatlah kalau hatimu itu sudah resmi menjadi milikku.!
Apa kau tau bagaimana perasaanku.!
Dan apa kau tau kalau hatiku sangat sakit ketika melihat kau bersama namja itu.!
Nemame appoyo jeongmal appo.!
Lima tahun kita menikah tapi kau tidak pernah menyentuhku, mencium ku, jangankan mencium memelukku saja kau tidak pernah, aku cemburu melihat pasangan lain yang bisa bercumbu mesra dengan kekasih masing masing, kau sungguh tega terhadapku, tapi satu keinginanku, aku hanya ingin kau tau kalau AKU MENCINTAIMU, SANGAT SANGAT MENCINTAIMU..,.
untuk kali ini saja dan untuk yang terakhir kalinya, tolong kau hargai perasaan cintaku ini padamu, dan juga kuharap kau tidak akan pernah menyesali perbuatanmu itu.!
Perbuatanmu yang telah menyia - nyiakan perasaan cintaku ini..................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
love is beginning (woogyu fanfiction)
FanfictionTittle : love is beginning Author : aditanamhyunnie Genre : Romantis,school live to married - life, sad. main Cast : kim sunggyu, nam woohyun, and other. #WARNING YAOI BOY X BOY