Karya : Dimas pangestu
Saat ini aku pun bingung. Dia suka sama aku atau tidak atau jangan-jangan dia ilfil sama aku atau lebih parahnya jangan-jangan dia mengangap aku sebagai sahabat doang ? oh iya kenalkan aku dimas. Pengen tau banget cerita aku? Suka pengen banget loh! Tapi kayaknya harus cerita dah! Huffftt.. ok aku akan cerita.
Waktu memasuki SMA aku pun bertemu seorang cewe yang kriteriannya itu sama yang aku suka .awalnya sih cuman mau kenalan aja sih. lalu aku mengikuti dimana kelas dia ternyata kelas dia dengan kelas ku pun nggak terlalu jauh sih. Memang dia sangat cantik, kecantikannya pun menjadi buah bibir hampir seluruh kelas di sekolah. Di kelasku memang ada yang mengatakan kalau dia sombong,jutek, dll. Tapiiii menurut ku ngga ah biasa aja diliatnya sih emg gitu terlalu jutek lalu aku berfikir " kayaknya kalau di deketin baik" pada saat itu aku pun belum tau namanya sampai ku sembut dia "eh si itu cantik banget ya" terus teman ku bilang "itu namanya mutia"
"oooohhhh getohhhhh".Beberapa bulan kemudian dia pun makin terkenal karena cowo-cowo di sekolah banyak yang suka WAJARLAH YAHH WKWKWK, temen ku aja ada yang suka .. hmmm kata ku di kelas banyak yang suka tapi banyak yang diem yang paling terbuka si ada satu orang namanya Henry setyawan. Henry sahabat aku sendiri sekolah dari TK SAMPE SMA.. ADUHH TUHANN.. setiap ada ia suka pasti dia cerita atau minta pendapat. makanya dia terbuka sama aku. Waktu pas istirahat tanpa tidak sengaja henry pun menulis nama mutia di buku dan meja sekolah.. biasalah ya anak alay . "ciiiiiiiaaaaaaaaaaaaaa nulis apaan ntuh?" , Tanya ku yang memakai logat betawi. "eh hmm nggk ngapa-ngapain ya udah sih lu sono aja" ucap henry yamg judes "yaudah sih biasa aja aleman amat". Ucap ku yang menuju keluar kelas.
Ntah berapa cowo yang suka sama dia sampai tembok-tembok sekolah pun banyak yang mengaku pacarnya "jaka lope mutia" "udin tayang (sayang) mutia" "jupri suami mutia" "agus ama mutia pernah disini" gitu aja terus sampai mampus wkwkwkwkwk. Di kepalaku berfikir bagaimana caranya biar bisa deket sama mutia minimal teman dulu dah . Lalu di sekolah akupun melihat temanku namanya agnes ke kelas mutia . au ah ngapain dia.
Nah,agnes ini punya temen namaya bella, nah bella ini temennya mutia jadi agnes selalu ke kelas mutia dan begitu sebaliknya. Nah bella ini sering banget ke kelasku buat nemuin agnes karena terlalu amat sering jadi dia kenal sama aku. pada esoknya bella datang kekelas ku bersama mutia. Tak sengaja akupun melihat name tag jadi aku pun tau nama panjangnya. Bel pulang berbunyi aku pun bergegas pulang sesudah rumah akupun mencari instagram dia ternyata ada. Akupun follow instagramnya dan dia pun follback aku, terus aku stalk nggak sengaja sih cuman niat wkwkwkwk. Kebetulan juga bbm ku bunyi ternyata bella sedang promot pin mutia aku pun langsung invite. Berawal dari bbm lah aku dekat dengan mutia. Pertamanya aku chat dia dulu "nada temen bella?" eh ia jawab dst. Sampai malam aku chattan sama dia.
Keesokkannya disekolah bella dan mutia kekelas ku. Untuk pertama kalinya mutia menyapaku
"oy dim". "ooittt apaan mut?" "kaga napa-napa". "ohh kirain".
Perasaan aku di hari itu sangat berbeda. Kayak ada manis-manisnya wkwkwk. Waktu pulang sekolah bella langsung menemuin aku "eh dim lu semalem bbman yaa ama mutia" aku pun tahan senyum "dihhh kagaa .. napa sihhh " "Udalah jujur aja jangan munaorang tadi dia bilang ke gua kata dia 'eh chattan sama dimas enakya' "aku pun jawab "halah tai. Boonglah" "ya udah SERAH".
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat atau pacar?
Romanceberawal hanya sebatas ingin menjadi sahabat,bahkan teman saja minimal. tapi ntah kenapa hatinya berkata "separuh diriku ada di dia" mana mungkin bisa mendapatkan dia yang secara fisik tidak akan pernah memiliki dirinya . tetapi ada kata yang di pega...