B! O! O! I have special announcement!
Karena sudah cukup banyak (?) yang tahu buku ini, i will give another suprise!
Kalian bisa lihat di deskripsi profile, bahwa itu adalah buku yang akan diupdate mendatang! Apa itu nomer 10? Just wait. It's another another suprise...
Dan! Suprise kali ini adalah i will share ebook setiap tanggal 13! Seneng enggak? Ebook ini kutentukan sendiri. Pastinya semua ebook cerita ini bagus-bagus dan recommended!
Q & A
Contoh ebook cerita? Well, contohnya Love & Misadventure (Lang Leav). Tapi sebenernya enggak akan membagiin buku itu hehehe.
Berapa orang yang berhak mendapatkan ebook cerita ini? Hanya 1 orang! Dan itu akan dipilih acak.
Ebooknya bahasa indonesia atau bahasa inggris? Bahasa inggris. Karena memang membagikan buku luar negri.
Caranya? Gampang!
Pertama, follow dahulu!
Kedua, comment di buku spesial. Nanti akan segera kubuat.
a. Kalau commentnya lebih?
Kalian enggak dapet. Rumit ngelihat 1 orang comment 20.Comment apa? Just copy & paste this :
'all the secrets of the world are contained in books'Kalau salah ketik? That's okay. Bisa ditoleransi, seperti kurang 's' atau kurang beberapa huruf. Kurang beberapa kata? Minimal kurang dua. Kalau lebih dari dua, well...
Ketiga, berikan review kenapa kalian ingin buku tersebut. Singkat aja, dua kalimat udah cukup.
Merasa susah? Then, well duh! Kalian cari sendiri ebooknya!
Bukunya genre apa?
Romance hehehe. Teen-fiction. Chicklit. Kalau kayak divergent, hunger games, harry potter? Ada. Horror? Enggak. Aku enggak membaca buku genre horror hehehe. Maaf.Ebooknya ada covernya? Hmm... maybe. Sejujurnya aku download ebook-ebook itu, gratis. Jadi ada yang pakai covernya, ada yang enggak.
a. Minta gambar covernya boleh? Boleh! Tapi kalau ada... kalau kalian mau, kalian bisa comment juga setelah ngetik email kalian. Kalau enggak ada akan kuberitahu lewat email.Ebooknya cuma dibagiin satu? Hmm tergantung. Ini berdasarkan penulisnya nulis berapa buku. Misalnya satu series ada 3 buku, akan kubagiin 3 buku semuanya.
a. Bisa lebih dari 5? Hmm... maybe! Bisa aja, kalau penulisnya buat banyak buku.Tiap giliran berapa hari? Satu bulan! Tiap satu giliran yaitu satu bulan! Jadi setiap bulan akan diumumkan siapa yang dapat dan apa ebook spesial giliran selanjutnya.
Kalau terlambat? Then, well, duh! Mohon ikut perkembangannya. Karena ini semua datang dengan kejutan...
Sampai kapanpun ya?! No! Nightmare! Aku hanya membagikan ebooknya sampai 13 Februari.
Ya... baru tahunya tanggal 13 Februari... Then, well, duh! Tenang aja! Akan ada banyak kejutan! You never know...
Kalau dapat? Kubagiin lewat email. Jadi kalau sudah diumumkan kalau kalian yang dapat, mohon segera konfirmasi. Comment email kalian lalu akan kukasih secepatnya...
a. Kalau enggak dikonfirmasi? Then, well, duh! Kalian akan diberi waktu 2 minggu untuk konfirmasi. Kalau lebih? Maaf.Cara tahunya kalau menang? Akan ada buku spesial. Tempat kalian comment, tahu kalian menang, apa buku selanjutnya yang dibagiin.
Ini berlakunya cuma sampai Februari. Ada lagi bagi-bagi ebook di tahun 2017 atau apa?
Hmm.... lihat kejutannya. You never know...Bisa request? Hmm... tergantung. Tergantung kalau ada banyak yang pingin request buku A, akan kuusahakan ada. Kalau enggak ada, ya enggak ada hehehe.
Nah! Selesai! Kalau kalian masih kurang jelas, bisa comment nantinya akan kujawab.
Bagiin buku sungguhan ada? Kalau mau ikuti giveaway-giveaway yang lain, iya. Sedikit curhat, sejujurnya aku cuma punya 1 buku novel di rumah hehehe. Jadi kalau kalian minta giveaway buku disini, enggak mungkin ada.
Dimulai kapan? 13 July! Siap-siap semuanya ya! Jangan matikan notifikasi wattpad kalian!
Ebook ada salah satu diantara gambar diatas? Lihat kedepannya... it's suprise...
Well, sekian! Have a nice day everyone!
Sorry semuanya wattpad di handphone error. Dari kemarin susah buat ngupdatenya. I promise i will keep update guys. Sorry.