chapter 4 ( A )

433 44 7
                                    

......sebelumnya di chapter 3 (B)......

"apakah kau pabbo tuan nam..?"

"mworagu...?" woohyun kesal dengan ucapan myungsoo.

"huh..... peka lah sedikit terhadap perasaan orang lain," tegas myungsoo.

"aku semakin tidak mengeti dengan ucapan mu myungsoo-ssi"

"aku rasa kau tau tentang perasaan sunggyu hyung kepadamu, berhentilah bersikap seolah kau tidak tau perasaannya" myungsoo menatap woohyun tajam

"kau memang pintar myungsoo-ssi," woohyun tersenyum bodoh.

"aku memang tau kalau sunggyu hyung menyukaiku, tapi sayangnya aku tidak mempunyai sedikitpun perasaan kepadanya, aku hanya menganggapnya sebagai sahabat, tidak lebih" jelas woohyun panjang lebar.

"sejak kapan.........." tiba tiba sebuah suara menghentikan perdebatan myungsoo dan woohyun.

woohyun dan myungsoo mengalihkan pandangan ke arah pintu kamar woohyun, mata woohyun dan myungsoo terbelalak kaget ketika melihat sunggyu berdiri di depan pintu dengan air mata yang mengalir dari pelupuk matanya.

........chapter 4 (A).......

"sejak kapan kau tahu kalau aku menyukaimu hyun...?" tanya sunnggyu dengan air mata yang sudah mengalir deras dari pelupuk matanya.

".............................." woohyun diam, ia tak tau harus menjawab apa.

"jawab aku nam woohyun!!" bentak sunggyu.

"aku mengetahuinya ketika kita masuk SMA"

"mwo..? sudah tiga tahun kau mengetahuinya..? tapi kenapa kau berpura pura seperti tidak mengetahuinya..? wae..? hiks... wae..? hiks....." sunggyu menahan isakan nya menggunakan telapak tangannya.

"aku.................." woohyun bingung harus menjawab apa.

"mianhae hyung" ucap woohyun dengan menundukkan kepalanya.

"ani, kau tidak perlu meminta maaf hyun, hiks.... disini aku yang salah karena sudah mencintaimu, hiks...." seusai berkata seperti ini, sunggyu pun lari dari hadapan woohyun dan juga myungsoo.

"hyung......." woohyun mencoba mengejar sunggyu tapi ditahan oleh myungsoo.

"kau sudah tau kan kalau sunggyu hyung berdiri di depan pintu kamarku..?" pertanyaan woohyun membuat myungsoo membesarkan matanya.

"ternyata kau pintar juga woohyun-sii" myungsoo tersenyum getir.

"apa kau belum puas membuat persahabatan ku dan sunggyu hyung hancur seperti ini myungsoo-sii..?" woohyun bertanya dengan nada dingin dan datar.

"itu belum seberapa"

"mwo..? kau belum puas sudah membuat sunggyu hyung salah paham huh..!!?" bentak woohyun dengan keras.

"belum.... aku akan membuat persahabatan kalian retak untuk selamanya" myungsoo bersmirk ria.

buk......

tanpa sadar woohyun memukul wajah tampan myungsoo, meninggalkan luka di sekitar bibirnya, woohyun benar benar marah dengan myungsoo yang mempunyai otak licik, sedangkan myungsoo hanya menatap woohyun dingin.

"kau memang licik, aku tidak akan membiarkanmu menghancrukan persahabatan kami." ucap woohyun seraya melangkahkan kakinya keluar rumah untuk mengejar sunggyu.

"apakah aku salah..?" monolog myungsoo.

............love is beginning........

@sunggyu pov.

love is beginning (woogyu fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang