chapter 4 ( B )

458 39 3
                                    


......sebelumnya di chapter 4 (A)......

"neo eodie..?" sunggyu bertanya dengan was was.

"naega..? eum ini malam minggu hyung, aku akan kencan dengan key kkkk" woohyun terlihat begitu senang.

deg.....

"ah keurekuna" sunggyu mencoba tersenyum.

"ah dan juga kami sudah jadian hyung" ungkap woohyun.

nyutttttt......

"jinjjayoo.?" sunggyu mencoba terkjejut.

"eoh, hyung othaeyo..? apa aku tampan..?"

"geure..? ah kau tampan hyun, sampaikan salam ku pada key ne" sunggyu berusaha menahan air matanya.

"ne hyung, kalau begitu aku pergi dulu ne hyung, dadah" woohyun melambai pada sunggyu dan ia pun beralul dari hadapaan sunggyu.

tes....

tes....

tes....

"apa aku bisa melupakan nya..? nemame (hatiku) appo, jeongmal appoyo" sunggyu berjalan dengan pandangan buram karena air matanya penuh dengan air mata.

...............love is beginning............

hari ini adalah hari minggu, dan ayah sunggyu beserta kedua orang tua woohyun pulang dari dinasnya, mereka pulang dengan sebuah rencanan yang akan membuat hidup woohyun beserta sunggyu berubah, apakah rencana yang di bawa oleh orang tua woohyun dan ayah sunggyu..?

...............chapter 4 (B)..........

@ruang keluarga nam

terlihat appa dan eomma nam sedang menunggu anaknya woohyun, mereka baru saja datang dari paris, terlihat sekali wajah eomma dan appa nam sangat senang,.

"yeobo, apa woohyun akan menerima perjodohan ini..?" tanya eomma nam dengan wajah cemas.

"dia harus menerima ini chagi, rencana perjodohan ini sudah ada sejak mereka belum lahir" jawab sang appa sambil membalik korannya.

"arrayo, keunde----"

"appa.......... eomma........." teriakan melengking dari woohyun memotong ucapan eomma nam.

"eoh woohyun-ah,"

"eomma boghosippooo" woohyun memeluk eommanya.

"eiyyyy baru saja seminggu kami meninggalkanmu" ledek sang eomma.

"seminggu itu rasanya setahun eomma" manja woohyun pada eommanya, sedangkan sang eomma hanya tersenyum.

"kau dari mana saja..?" tanya sang eomma.

"ini hari minggu, eomma tau kan kalau hari minggu aku harus kemana..?" woohyun mencoba tersenyum.

"ah matta, lalu..?"

"ya.... kata doctor, aku ada peningkatan, walaupun cuman 1% eomma" lirih woohyun.

"gwaenchana woohyun-ah, appa akan menyembuhkan mu" celetuk appa nam.

"caranya..?"

"kita akan ke amerika, tapi kita harus tunggu pekerjaan appa selesai dulu ne" appa nam tersenyum lembut.

"ne appa"

...................love is beginning...............

malam ini tepat pukul 19.00, keluarga nam dan keluarga kim sudah berkumpul di restoran mewah yang berada di pertengahan kota. woohyun dan sunggyu bingung dengan pertemuan tiba - tiba ini, sedangkan kedua opasang orang tua sedang berbicara diselingi canda tawa.

love is beginning (woogyu fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang