PART 1

1.1K 57 9
                                    


Genre: Romance, Comedy (maybe)

Length: Continue

PG: 16

Main Cast:

- Cho Kyuhyun

- Oh Ri Jin

- Suho

Support Cast:

- Seulgi

- Park Hara

- Super Junior Member

Author : Miss Bonbon

Facebook:

Twitter: @8692407

Disclaimer: Hallo cerita Oh Ri Jin datang dengn yang baru kkk... saya kepingin buat cerita ini karena selama 7 tahun saya menjadi ELF saya amati terus fansite-fansite besar oppadeul apalagi fansite dari Cina, beeehhh gigihnya mereka itu lho yang mencetuskn saya untuk bikin FF ini wkwkwk..

Harap enjoy ya and Hope you like guys ^^



THIS STORY IS MINE, NO REUPLOAD, NO PLAGIAT!!

WARNING !! Typo bertebaran di mana-mana. Dont forget for RCL




-------------------------HAPPY READING---------------------------



"Super junior boy band asuhan SM Entertaiment akan melakukan comeback mereka di stasiun televise dengan lagu baru mereka yang berjudul "DEVIL". Sebelumnya telah diberitakan bahwa untuk menyambut 10th Anniversary mereka SM Entertaiment telah merilis Special album untuk boy band asuhannya ini. Music video Devil telah rilis dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para fans mereka. Tanggal 20 mei akan menjadi awal comeback mereka di M! Countdown."


Piipp


Naega tteotta hamyeon da wechyeo oppa oppa

Tokyo, London, New York,

Paris, oppa oppa, I'm so cool, I'm so cool,

Party like a superstar

Ippeunideul da moyeora tteotta oppa oppa



Seorang gadis yang baru saja matikan tv buntutnya itu mengerutkan alisnya menatap ponsel pintar keluaran lama miliknya yang berbunyi nada tanda panggilan dari seseorang. Gadis bertubuh mungil itu langsung saja menjawabnya, "Ne waeyo?"

"Jin-ah kau sekarang ada di mana?"

"aku sekarang berada di apartemen, kenapa?" jawab gadis yang di panggil Jin-ah ini. Gadis mungil ini lantas beranjak dari duduknya beranjak ke dapur yang memang satu area dengan ruang makan dan ruang santai. Ia segera mengambil air putih dari dalam dispenser lalu meneguknya kemudian kembali duduk di ruang santai apartemennya.

"aku sekarang berada di lobi apartemenmu Ji-ah. Ada yang perlu aku sampaikan"

Gadis itu mengerutkan kening bingung ada apa sahabatnya itu ingin bertemu ia sepagi ini jika bukan karena pekerjaannya yang memburu idol korea itu. Gadis ini berbaring di atas sofa miliknya sambil menatap langit-langit apartementnya.

[CHO KYUHYUN] The Girl is a Fansite Administrators Super JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang