PART 2

730 53 7
                                    


Puluhan fans dari berbagai artis yang akan mengisi acara M!Countdown berbaris rapi dibelakang garis Line yang sudah dijaga ketat oleh puluhan security. Kebanyakan dari mereka menenteng kamera canggih milik mereka, ada yang membawa atribut khas mereka dari mulai balon sesuai warna fandom mereka sampai handbanner dan bahkan ada yang membawa kursi duduk kecil agar mereka bisa merekam jejak artis mereka, tak ketinggalan juga di puluhan fans tersebut terselip ada beberapa wartawan dari berbagai media.

Terlihat dua gadis sedang berlari dan mengambil posisi yang sedemikian rupa agar mereka bisa merekam dengan baik moment – moment dari artist yang memang sudah ditugaskan oleh dua gadis ini. Sedari tadi Park Hara terus merengut kesal pada sahabat disampingnya yang dibalas acuh oleh gadis itu.

"Hey sudahlah, aku kan sudah minta maaf"

Hara menoleh menatap Oh Ri Jin dengan kesal, "seandainya kau tidak berlama-lama dikamar mandi, kita mungkin bisa mengambil tempat paling depan bodoh".

Oh Ri Jin mengerucutkan bibirnya kemudian mengeluarkan kamera Hara yang kemarin diberi pinjam oleh gadis itu. Lalu menoleh lagi melihat Hara yang hanya mengeluarkan ponsel canggih miliknya membuat Oh Ri Jin mengernyit,

"Kau tidak membawa kamera?"

Hara menoleh kemudian menunjuk kearah sebelah kanan paling depan dari posisi berdiri mereka terlihat dua gadis yang satu mengangkat handbanner bertuliskan 'JongWoonBar' dan disampingnya sibuk dengan kamera DSLR.

Oh Ri Jin mengangguk paham kemudian ia menatap sekeliling berharap teman satu teamnya terlihat dimatanya namun sampai saat ini atribut 'GyuhyunBar' tidak nampak dibatang hidungnya. Lagi ia menoleh ke arah Hara,

"Hara-ah, Hye Sun eonnie dan yang lainnya mana? Aku tidak lihat satu pun ada tulisan 'GyuhyunBar'"

Hara terdiam sebentar kemudian perlahan menatap Oh Ri Jin sambil tersenyum sedikit dipaksakan. Ini tidak beres ujar Ri Jin dalam hati.

"sebenarnya Hye Sun eonnie berhalangan hadir karena ia pulang ke Jeju"

"APA??!!"

Sontak saja orang – orang disektar mereka menoleh menatap mereka tak terkecuali security didepan sana membuat Hara meringis malu kemudian ia membungkuk sebagai permintaan maaf.

"pelankan suaramu" bisik Hara menatap Ri Jin tajam

"kenapa kau tidak mengatakannya tadi malam hah?!" geram Ri Jin membalas menatap Hara sengit.

Dengan tidak peduli Hara mengeluarkan ponselnya kemudian berselancar lagi kedunia maya, "kau tidak bertanya"

Oh Ri Jin mendecak kesal. Sialan! Lalu yang mengambil fancam magnae itu siapa? Jahat sekali Xiao Lee menyuruhnya bekerja sendiri kemana yang lain. Aish jinjha! Tidak artis tidak fansnya sama-sama menyebalkan gerutu gadis itu dalam hati.

"kau mengambil foto saja Jin-ah" ujar Hara seakan tahu isi pikiran sahabatnya ini tanpa mengalihkan tatapannya.

Oh Ri Jin mengangguk malas. Ditatapnya lagi kamera ditangannya sambil kembali mengecek keadaan kamera itu, tak selang beberapa menit satu persatu artis masuk kehalaman gedung sambil mengucapkan salam bahkan sempat berhenti sebentar melambai kearah fans mereka. Oh Ri jin yang melihat itu dengan segera mencari lagi posisi yang pas, sialan! Berada paling belakang begini benar – benar menyulitkan dirinya yang bertubuh pendek untuk mengambil gambar. Ia menoleh kesamping dan dilihatnya bangku tempat duduk yang memiliki ukuran kecil tergeletak begitu saja ditinggalkan oleh sang empunya. Tanpa membuang waktu ia hampiri bangku itu lalu berdiri diatasnya. Great. Tempat yang pas, sekarang saatnya mempersiapkan kameranya kearah datangnya artis – artis yang akan mengisi acara M!Countdown.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[CHO KYUHYUN] The Girl is a Fansite Administrators Super JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang