21

2.4K 287 6
                                    

Sabtu, 10 Juni 2016.
12.30. Siang.

"Dek!!!" teriak Jimin mencari keberadaan adiknya yang kadang hilang dan datang tiba - tiba bak setan alas.

"Apaan bang! … yeaaa!! Wih sexy bener. Asik - asik!" balas (Y/n) dari dalam kamar.

Ckelek!

"Dek, beli belanjaan ini dek. Sana ke Supermarket." ucap Jimin berdiri di depan pintu kamar (Y/n). Masih dengan apron pink bermotif hati dan berenda sana sini. Pemberian Suga saat ulangtahun jimin tahun lalu.
"Ish bang ganggu aja lo!"

(Y/n) menatap Jimin Horror. SUMPAH DEMI APA. ABANGNYA MAU MAKE APRON CYUT - CYUT GITU.

"Bang, kesambet apaan lo pake apron kek gitu" tanya (Y/n) sambil mencengkram pundak Jimin.

"Kesambet apaan? Lah orang apron tinggal ini. Apron lain kan belom kering. Terkutuk emang ini apron" ucap Jimin menepis tangan (Y/n).

Diberikan kertas note book berisi daftar belanjaan dan uang ke (Y/n). Lalu tanpa berbicara Jimin segera pergi dengan santainya meninggalkan (Y/n) yang menggerutu.

"Bang! Mager ah gw ke supermarket!" protes (Y/n). Matanya mendelik tak terima

"Dek...kamu milih jalan apa gak makan?" tanya Jimin sambil mengacungkan pisau dapur. Dirinya habis memotong cabai.

Demi apapun lebih baik jalan daripada gak makan kan? Pikir (Y/n) sambil berpikir. Di atas kepalanya sudah ada awan mendung.

"Iye - gw jalan!" kata (Y/n) kesal. Lalu mengambil jaket untuk menutupi tubuh bagian atasnya yang hanya mengenakan kaus ketat. Jaket tersebut dipakainya.

"Gw jalan ye bang!" teriak (Y/n) dari depan rumah.

(Y/n) Pov

Ah, abang gw emang. Ish. Gw udah jalan cepet ke arah Supermarket depan rumah keluarga Wonu Ayangq.

"Selamat datang!"

Seruan penjaga kasir gak gw jawab. Males. Pengen cepet - cepet tiduran. Trus nonton Run*ing Man.

Gw ngambil semua yang ada di list belanjaan. Kebanyakan emang keperluan rumah. Setelah lengkap gw berjalan ke kasir. Yang deket pintu masuk yang dari kaca.

"Nih mba" ucap gw sambil naruh keranjang belanjaan ke atas meja kasir. Mata gw menatap lurus rumah Ayang Wonu.

Mata gw menyipit menyadari seorang cewek sedang menunggu di depan rumah keluarga Jeon teresebut.

Lalu tak berapa lama Wonwoo ayang keluar dari rumah. Entah yang mereka omongin itu apa tapi gw liat jelas - jelas di cewek misterius itu gandeng tangan Wonwoo Sunbae. Terus senyum manis banget.

'Itu pacarnya?' tanya gw dalam hati. Hati gw udah remuk kayak di peres.

Gw terus liat si Wonwoo sunbae ngomong sesuatu ke si cewek. Terus keliatan si Wonwoo sunbae ngusep - ngusep kepala si cewek.

"Mba! MBA! WOI MBA!"

Si penjaga kasir berkoar kesal ke gw. Gw ngambil kembalian terus ngambil belanjaan gw. Kit hati. Gila. Pengen nangis.

Gw jalan ke rumah. Kepala gw tundukin. Tudung jaket gw pake. Mata gw di jamin udah berkaca - kaca. Minta muntahin cairan bening. Bernama Air mata.

Brak!

Gw buka pintu rumah kasar. Jimin nongol dari balik tirai dapur. Matanya natep gw bingung.

"Dek napa lo dek!?"

Gw gak kuat bang. Gak usah nanyain. Ucap gw dalem hati.

Gw kasih barang - barang yang tadi gw beli ke Jimin. Ternyata air mata gw udah lolos. Bandel banget. Padahal dah gw tahan.

Jimin natep gw panik.

"Dek lo napa nangis! Dek lo kenapa?" Jimin nepuk - nepuk pipi gw.

"Udah bang jangan nanya. Sakit bang. Perih." ucap gw pelan ke Jimin. Terus langsung pergi ke kamar gw.

Gw kunci pintunya. Gw buka jaket gw. Gw lempar sembarangan. Gw loncat ke kasur. Gw nangis kayak orang galau di kasur. Ya sebenernya gw emang galau.

"Dek! Lo kenapa dek!" suara khawatir Jimin depan kamar gw. Gw abaikan. Gw mau menyendiri. Gw gak mau liat yang namanya cowok. Kit hati. :'(

"Bang gw butuh waktu sendiri!" teriak gw. Gedoran pintu sudah gak terdengar.

Line!

Gw buka line masuk dari bang Jimin.

JiminPark : lo gw kasih waktu sendiri. Gw taro makan siang di depan kamar lo nanti. Jangan lupa makan. Trus gw minta penjelasan kenapa lo pulang - pulang nangis.
Read.13.00.

(Y/n) : iya bang.
Read.13.01.

Gw langsung lempar hp gw ke kasur untungnya itu gak jatoh ke lantai.

Gw langsung nutupin mata gw pake bantal. Berharap air mata bandel ini gak jatoh terus.

Hati gw sakit banget liat Wonwoo sunbae deket banget sama cewek.

'Sakit sumpah. Sakit tapi gak berdarah. Luka tapi gak berdarah. Gw lebih milih luka tapi berdarah dari pada gini :'(' - (Y/n).

Chatting Line [Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang