Hi ini aku, Claudia Hasnamudhia. Audi, ya orang biasa memanggilku Audi. Aku baru saja terbangun dari tidur nyenyaku, terbuyar dari mimpi indahku. Aku tersenyum saat aku bangun aku melihat figura yang terdapat wajahku bersama orang yang aku cinta selama dua tahun ini, Dhirga.
Mario Steve Pradhirga, dia adalah lelakiku sejak oktober dua tahun lalu dan kau harus tau dia saaaaaaaangaat menyayangikuu, begitupun aku, aku tidak ingin kehilangannya, dia sangat berharga, kami dipertemukan dengan cara yang tidak biasa.Saat ituuu kitaa...
[FLASHBACK ON]
"Hey kamu yang di kuncir 5, siapa nama kamu?!" Bentak kakak senior yang sedang mengospek, ia menunjuk kearahku.
"Mmmm claudia kakk" jawabku gugup. Aku tak berani menatap mata kakak seniorku. Kau harus tau matanya melotot tajam mengalahkan mata elang.
"KATA SIAPA?! NAMA KAMU BEBEK NUNGGING!!!" Sahutnya, lalu ia tertawa dan diikuti semua senior, takada junior yang tertawa sampai ada satu yang mungkin tidak tahan ingin tertawa. Semua mata tertuju pada pemuda yang baru saja tertawa itu.
"Woy suruh siapa ketawa? Emang lucu buat lo?!" Bentak senior yang berada dipinggir senior yang menanyakan namaku tadi. Pemuda itu menundukan kepalanya.
"Siapa nama lo?" Sambungnya."Mario Steve Pradhirga" jawabnya
"Ck! Mario bross lo! Mulai saat ini si bebek nungging pasangannya si mario bross!!" Sambung kakak senior yang memegang toa.
Mata aku terbelalak mendengar perkataan senior itu, aku dan orang yang dijuluki mario itu saling bertatap pasrah.
****************
Semenjak ospek kami sering dipasangkan bersama, sampai saat ospek selesai.
"Akhirnya ospek beres!!!" kata dhirga sambil mengusap dahinya.
Entah aku harus bahagia atau justru menyesal saat ospek yang mengerikan ini sudah berakhir.
Aku terjebak cinta dengan dhirga yaa mungkin kata itu yang belum bisa aku ungkapkan sebagai perempuan. Bodohnya aku menikmati perjodohanku dengan lelaki yang dijuluki mario bross itu, kami sering menghabiskan waktu bersama semenjak ospek, dia sangat baik terhadapku."Hey audi, kok kamu bengong?" Geprak dhirga, aku terbuyar dari lamunanku tentang aku dengan dirinya..
"Ahh emm anuu cuman gak nyangka aja, ospek udah beres lagi yayy jadi anak kuliahannn hihiiii" alibiku, dhirga terkekeh sambil mengacak rambutku.
"Oiya Ga, kita masih bisa bareng barengkan?" Tanyaku pada Dhirga, dhirga memusatkan pandangannya kearahku"Ya iyalah, orang kita satu kampus yaaaa walaupun beda jurusan" katanya. Aku menyimpulkan senyumanku sambil menatap kosong kearah depan.
"Kenapa?" Tanya Dhirga."Mmmm gaktau rasanya aku pengen bareng bareng mario bross terus" ya aku memberanikan diri mengungkap apa yang aku rasakan.
"Hahahhahaha bener kayak gituu? Kok sama" celetuk Dhirga, pandangan yang asalnya menatapku ia palingkan dan menatap kosong kedepan. sekarang aku yang menatapnya.
"Ga?" Tanyaku, ia hanya berdehem. Lalu dia menarik nafasnya panjang dan kembali menatapku
"Lucu gak kalo Mario Bross fall in love ke Bebek Nungging yang dikuncir lima?" Katanya sambil terkekeh.
Entah seperti ada sengatan listrik yang menyengat diriku. Aku takpercaya apaa yang barusan dikatakan dhirga."Maksud kamu?" Tanyaku.
"aku suka sama kamu, wanita yang dikuncir limaaa" katanya sambil memegang tanganku.
'Dhirga nembak aku?' Batinku, betapa berbunga bunganya hatiku ini.."Mmm mmm ka.. kamu..."
"Iya aku nembak kamu, kayak yang baru ditembak aja ihhh" potongnya, aku mencubit lengannya, dia meringis lalu terkekeh melihat pipi merahku..
"Aku juga suka sama Dhirga" balasku, kini dhirga yang tersipu.
Mulai hari itu, 17 oktober 2014 Mario Bross dan Bebek Nungging kuncir 5 resmi jadian.
[FLASHBACK OFF]
-
-
-
-WHOOPPPPSSS...
GIMANAAA ABSURD YAAKK?
YUK SCROLL UP BIAR TAU KELANJUTANNYA!! ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow
Romance17 Oktober 2014 17 Oktober 2015 17 Oktober 2016 -Mario Bross & Bebek Nungging Kuncir Lima-