Ever Lasting

53 5 1
                                    

Aku sudah mengingat semuanya, ternyata satu tahun lalu aku tertabrak mobil yang menyebabkan aku tewas seketika.
Betapa sesak didada saat aku mengingat bahwa aku ini sudah beda segala-galanya dengan Dhirga.
Aku sudah tidak berpijak lagi pada bumi, aku sudah berpijak pada langit.
Aku tidak lagi terlihat, aku sudah gaib bagaikan angin.
Aku tidak dapat kembali pada siapapun selain Sang Pencipta.

Percuma aku berteriak didepan Dhirga, dia tidak bisa mendengarku.
Percuma aku memeluknya erat, dia tidak bisa merasakannya.

Aku tidak seharusnya menangisi semua ini karena aku sudah tahu bahwa Dhirga sangat mencintaiku..

"Sampai kapanpun aku selalu sayang kamu odi, kamu satu-satunya yang paling aku sayang, dia perempuan yang menyebabkan kamu celaka itu adalah sepupuku yang baru pulang dari Singapura. Maafkan aku Odi....
Kamu yang tenang disnaaaa, aku sayang kamu odii. Sekali lagi HAPPY THIRD ANNIVERSARY CLAUDIA HASNAMUDHIA !!!" Dhirgapun pergi dari pemakaman itu.

"Terimakasih Dhirga, aku selalu sayang kamu. Semoga kamu bahagia didunia ini. Selamat hari jadi yang ketiga Mario Steve Pradhirga...."

-THE END-

-
-
-
-
-

WOOOOO FINISHED !!! HEHE
terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca cerita absurd ini ihihihi, hope u like it guys.
See you on the next story!!!

-Tami Reci Utami-

ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang