[Cerita ini udah selesai. Tapi jangan lupa vomment disetiap chapnya yaaa. tq gais. Happy reading♡]
Panas. Gerah. Capek.
Itu yang gue rasain sekarang. Sumpah ya mau di barisin panas-panas gini sampe kapan sih? Sampe si Jongin putih? Ya enggak lah. Yang ada malah nambah gelap tuh anak.
Entah apa yang lagi diomongin tuh kakak-kakak osis di depan. Lama banget sumpah ih. Aku kan penat panas-panas begini hanya berdiri di bawah terik matahari tanpa melakukan hal yang penting. Kalau sambil fangirlingan sih tak apa. Demi bias apapun akan aku jabani. Hasekdah.
Tapi gak berapa lama, kakak-kakak osis pun mulai jalan ke arah barisan kita-kita. Dan kakak osis dengan rambut item alus yang berponi dateng ke barisan kelompok mos gue.
Ganteng sih.
Tapi sayang..
Pendek.
"Nama?" Tanya dia begitu udah di depan gue. Ajegile tinggi kita gak jauh beda coy.
"Jung Jisoo." Jawab gue pendek. Dia keliatan kaya nyatet nama gue di buku dia gitu terus gak lama dia natep gue lama.
Sedikit risih sih ditatap kaya gitu.
Tapi gapapa.
Mayan ni cowo tjakep sist hwhw.
"Id line?" Tanya dia lagi.
Hah id line?
"Emang id line perlu?" Tanya gue dengan kening yang udah mengkerut.
"Ya perlulah. Udah buruan id line lo apa?"
"Junggjisooo. G nya dua o nya tiga."
"Rempong amat." Kata dia terus pergi gitu aja. Kalau rempong tinggal gak usah di tulis dah selese. Dasar kakelbal (KAkak KELas menyeBALkan).
Selesai sesi tanya jawab seputar nama dan id line (entah kayanya gue ngerasa gue doang yang dintanyain soal itu) dan juga ocehan-ocehan nax nax osis yang sebenernya gue juga gak ngerti mereka ngomong apaan, akhirnya istirahat pun tiba. Ceileh bahasa gue.
Dan waktu lagi enak-enaknya menyantap tekwan hangeud nan pedaz, tiba-tiba hp gue geter, pertanda ada notif. Gue pun langsung ngebuka hp dan rupanya ada notif dari line.
Bekyun : test
ReadBekyun? Ih siapa sih. Jangan-jangan tante girang taman lawang salah sambung? Ngeri amat kalau kaya gitu dah.
Bekyun : yaelah di read doang
Bekyun : bales geh
Bekyun : lo kira ngeline gapake kuota apa?Jisu : ini syp?
Bekyun : cogan
Read"Dih apaan sih gadanta." Kata gue kesel dan kembali ngelanjutin acara makan gue yang tertunda cuman gara-gara bales line dari orang sinting itu.
Dan gak lama hp gue geter lagi.
Bekyun : lo read lagi gue sumpahin keselek tekwan
ReadLah anjir. Kok dia tau gue lagi mamam tekwan sih?
Jisu : eh lo siapa sih? Lo sumpahin gue keselek tekwan, gue sumpahin lo keselek beha anaconda
Bekyun : galak amat sih
Bekyun : jadi ceritanya kepo nih gue siapa?Jisu : g jg
Bekyun : nengok geh
ReadNengok tidak ya?
LAH.
Berarti. Dia. Tau. Gue. Dong. Tapi. Dia. Itu. Siapa.
Dengan takut-takut, gue pun noleh ke belakang dan..
Dan
Gak ada apa-apa.
Tai setan emang.
***
Hae semwa ini adalah ss pertama gue hwhw. Maksudnya yang pertana berani di publish.
Oiya karena ini ss pertama gue, jadi jan lupa vomment kalian dibutuhkan. Sekalian kalau ada yg mau kritik&saran itu sangat dibutuhkan.
Yodalaya selamat bertemu di chap selanjutnya. Dadaaah.
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfiction"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz