This FF belong to me and character belong to God and Their parent.
Call me Minhee~Main cast : JB (Got7) x Mina (Twice)
Other : Find it by yourself!^^
Genre : School life,Romance, etc.Don't forget to vote baby~
.
.
.Jaebum menatap Mina yang melamun lalu memegang tangan Mina membuat gadis asal jepang itu tersentak kaget.
"Kenapa melamun Mina? Apakah masih ada yang sakit?" Tanya Jaebum
Mina menggelengkan kepalanya
"t-tidak oppa hanya saja sedikit pusing saja, eum ini jam berapa oppa?"Jaebum meliirik jam ditangannya "ini sudah jam 7 malam Mina, kau ingin makan lagi?"
Mina lagi lagi menggelengkan kepalanya
"Tidak terima kasih oppa aku sudah banyak merepotkanmu, lagipula aku sudah kenyang dengan bubur tadi. Oppa ini sudah malam bisakah kau mengantarkanku pulang?"
Jaebum menatap Mina heran.
"Menginap saja disini Mina, kau masih sakit. Lagipula kau harus banyak istirahat" Perintah Jaebum
"Tapi oppa aku sudah banyak merepotkanmu lagipula besok kita harus sekolah?" Lirih Mina.
Jaebum tertawa
"Sangat cinta pada sekolah Mina? Besok weekend Mina, sekolah libur. Kau lupa hmm?"
Mina menundukkan kepalanya
'Bodoh kenapa aku lupa kalau besok libur, ish memalukan sekali Mina' Batin Mina
Jaebum mengangkat kepala Mina
"Sudah kau menginap saja disini? Oke? Aku akan tidur dikamar sebelah, jika kau butuh apa apa panggil saja Bibi Jung atau Junior" Jelas Jaebum.
Mina menganggukan kepalanya, ia rasa menginap tidak ada salahnya. Lagipula kepalanya juga masih pusing.
.
.
.
Jaebum menutup pintu kamarnya lalu berjalan menuju ke perpustakaan dimansionnya. Biasanya ia akan belajar dikamarnya namun karena ada Mina ia putuskan untuk belajar di perpustakaannya.Inilah yang membuat Jaebum tetap mengerti apa yang diajarkan disekolah walaupun ia tidak mengikuti pelajaran dikelas, karena ia akan mempelajari semuanya dirumah.
Jaebum membuka pintu perpustakaanya yang berisi banyak sekali buku buku penting, ia duduk disalah satu kursi lalu mulai membaca buku tersebut.
Junior masuk kedalam perpustakaan. Membawakan minuman untuk Jaebum. Lalu duduk disebelah Jaebum.
"Jadi Jaebum, apa Mina tau kau setengah vampire dan setengah manusia?" Tanya Junior.
Ya memang benar yang diucapkan Junior bahwa Jaebum adalah setengah vampire dan setengah manusia. Ia mendapatkannya dari orang tuanya.
Ibunya Vampire dan ayahnya adalah manusia biasa.
Jaebum menghela nafas pelan.
"Belum, dia belum tahu apapun tentangku, aku terlalu takut untuk memberi tahunya. Bagaimana jika ia jijik? Bagaimana jika dia akan menjauhiku? Aku belum siap Junior" Lirih Jaebum.
"Tapi cepat atau lambat kau harus memberi tahunya jaebum"
Jaebum menganggukan kepalanya lalu menyuruh Junior keluar dari perpustakaan.
.
.
.JAEBUM POV
Ya aku memang setengah vampire, tetapi aku makan makanan manusia karena ayahku. Tetapi aku juga membutuhkan darah, tapi aku sudah punya pendonor tetap dan mana mungkin juga aku menyakiti Mina.
YOU ARE READING
Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]
FanfictionMina seorang gadis manis asal jepang yang bersekolah di salah satu sekolah di korea, JYP high school. Ia menyukai namja yang merupakan kakak kelasnya, namun ada suatu rahasia yang dirahasiakan kakak kelasnya itu Apakah itu? Enjoy read guys!