Hai Semua!!ini cerita pertama yg aku buat.selamat membaca ya,semoga suka.
Sebelum itu follow wattpad aku dlu ya!!
^_^
Park shin hye,seorang gadis cantik dan baik hati.Ia tinggal baru saja pindah ke kota seoul.Awalnya ia tinggal di california bersama orangtuanya.Karena ia ingin sekali bertemu dengan sahabatnya Krystal jung di seoul,Orangtua nya pun membolehkan shin-hye tinggal si seoul.
*
*
Rumah shin-hye
*
*"Krystal,Di mana kau?,bukankah kau ingin mengajakku jalan-jalan keliling seoul"Ucap shin-hye di telepon.
"Iya,aku akan mengajakmu jalan-jalan.Tunggulah sebentar,aku akan menjemputmu di rumah."jawab krystal di telepon.
"Baiklah"kata shin-hye
Sesampainya di rumah shin-hye,krystal langsuk memeluk shin-hye saat bertemu. (Karena ini pertama kalinya mereka bertemu setelah 4 tahun mereka tidak bertemu.)
"Oh,shin-hye. Aku sangat merindukanmu😙"ucap krystal sambil memeluk shin-hye.
"Aku juga merindukanmu. Sudah lama kita tidak bertemu."jawab shin-hye dengan mata yang berkaca-kaca.
"Iya.Baiklah,sekarang ayo bersiap-siap kita akan jalan-jalan.yeaayyy!"kata krystal sambil melepas pelukan nya dengan shin-hye.
"Oke!tunggu sebentar, aku akan ganti baju."jawab shin-hye sambil berjalan menuju kamar.
*saat sudah siap*
"Ayo kita pergi,aku sudah tidak sabar..!"kata shin-hye sambil menarik tangan krystal.
"Iya.iya.sabar.Pertama kita ke taman saja,kita duduk santai di sana dan bercerita dulu."kata krystal.
Sambil berjalan menuju taman,shin-hye bertanya-tanya pada krystal.
"Krystal,Apakah cowo disini tampan-tampan?"kata shin-hye sambil tertawa.
"Iya,di sini banyak sekali cowo-cowo tampan."jawab krystal sambil senyum melihat ke shin-hye.
*Di Taman.
"Yeeay!kita sudah samai shin-hye.Kau duduk saja dulu di bangku itu,aku akan mencarikan kau minum.pasti kau haus kan?"tanya krystal.
"Iya,aku sangat haus.carikanlah minuman yang dingin."jawab shin-hye sambil duduk.
Krystal pun meninggalkan shin-hye sendiri di tempat duduk di taman.
"Wow,taman ini sangat bagus."Kata shin-hye sambil melihati taman tersebut.
*10 menit kemudian....
"Kemana krystal?lama sekali dia.Dari pada aku kelamaan duduk nungguin dia,lebih baik aku keliling taman saja."
Gumam shin-hye.Saat berkeliling di taman ,tiba-tiba ada seekor anjing lucu yang menghampirinya.
"Ohhh..anjing yang lucu.Kenapa kau disini.."gumam shin-hye sambil menggendongnya.
Akhirnya,shin-hye ingin mengajak anjing lucu ity jalan-jalan.Saat berjalan sambil menggendong anjing itu,ada seorang cowok memanggilnya..
"Hey!"panggilnya dari belakang shin-hye.
"Iya,ada apa?"sambil menoleh ke belakang.
"Darimana kau mendapatkan anjing itu.?tanya cowok itu kepada shin-hye.
"Anjing ini menghampiriku saat aku berjalan,karena kukira anjing lucu ini kesepian lalu aku ingin mengajaknya jalan-jalan.apakah anjing ini milik mu?"jawab shin-hye sambil tersenyum😊.
"Iya.Anjing itu milik ku."sahut cowok itu.
"Oh,ini milikmu.Ini bawalah."kata shin-hye sambil memberikan anjing ke cowok itu.
"Kenapa kita hanya berdiri,ayo kita duduk dan perkenalkan dirimu"kata cowok itu mengajak shin-hye duduk.
*sambil duduk-duduk
"Perkenalkan namaku park shin-hye. Kau bisa memanggil ku shin-hye. Aku tinggal tidak jauh dari sini."kata shin-hye memperkenalkan dirinya.
"namaku lee min ho.kau bisa memanggilku min-ho. Aku tinggal agak jauh dari sini. Senang bisa berkenalan dengan mu."kata cowok yang bernama min-ho itu yang juga memperkenalkan dirinya.
Like&coment guys!
^_^ Thanks for reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MOMENT
RomanceCerita ini menceritakan kisah cinta park shin-hye dan lee min-ho. My first story^_^ please follow My Ig : @kurniahairiyah Thank you guys! HAPPY READING ^_^